Ini Dia, Tips Mengatasi Kelamin Gatal Klinik Utama Sentosa

Tips mengatasi kelamin gatal Klinik Utama Sentosa bisa diketahui setelah memeriksakan diri bersama dokter. Kemaluan yang terasa gatal dapat menandakan penyakit kutil kelamin. Kutil kelamin sendiri termasuk salah satu infeksi menular seksual yang ditandai dengan timbulnya beberapa kutil dengan jumlah bervariasi. Pada tahap awal, penyakit ini tidak menyebabkan rasa sakit atau nyeri namun akan menimbulkan rasa gatal dan ketidaknyamanan pada penderitanya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Faktor Risiko Serta Gejala Umum Penyakit Kutil Kelamin

Umumnya, kutil kelamin terjadi akibat adanya perkembangan HPV tertentu. HPV merupakan virus yang mudah menular melalui kontak kulit maupun kontak seksual dengan penderitanya. Faktor risiko kutil kelamin ini bisa menginfeksi individu yang berusia 17 hingga 33 tahun dengan status seksual aktif terutama jika tidak menggunakan pengaman atau kondom. Gejala yang mungkin dirasakan oleh penderita kutil kelamin adalah ditemukannya tonjolan kulit dengan permukaan cenderung kasar.

Pada kasus tertentu, kutil dapat disertai dengan rasa gatal, nyeri, dan sensasi terbakar di sekitar kemaluan. Pada pria, kutil kelamin akan timbul di beberapa area, seperti batang atau ujung penis, skrotum atau kantung pelir, selangkangan atau paha atas, dan dalam atau sekitar anus. Sementara pada wanita, gejala akan timbul di dalam atau luar vagina, leher rahim atau serviks, dan selangkangan atau paha atas.

Simak, Begini Metode Pengobatan Penyakit Kutil Kelamin

Penderita harus segera mengatasi kemaluan gatal Klinik Utama Sentosa akibat infeksi virus sebelum menyebabkan komplikasi yang serius. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi yakni kanker dan infeksi pada masa kehamilan. Kanker serviks biasanya dikaitkan erat dengan infeksi HPV. Selain itu, kutil kelamin juga bisa menyebabkan masalah selama masa kehamilan karena mengganggu proses meregang saat persalinan normal dilakukan.

Cara mengatasi gejala kutil kelamin adalah dengan memberikan obat oles berbagai macam bentuk. Krim berbentuk krim, gel, hingga cainra ini bisa Anda dioleskan sendiri di rumah tanpa bantuan tenaga medis. Jika pemberian obat tidak mampu mengatasi kemaluan gatal, maka tindak operasi harus dijalani penderitanya, antara lain sebagai berikut:

  • Krioterapi

Prosedur krioterapi dilakukan dengan cara membekukan kutil menggunakan cairan nitrogen tidak cukup dilakukan sekali. Karena itu, biasanya harus diulangi beberapa kali hingga kutil hilang dan diganti dengan kulit baru.

  • Elektrokauter

Prosedur untuk mengatasi kemaluan gatal akibat kutil kelamin ini menggunakan arus listrik. Metode ini biasa digunakan untuk menghilangkan kutil yang tumbuh di daerah tidak terjangkau, seperti vulva dan anus.

  • Eksisi bedah

Biasanya, dokter membutuhkan alat khusus untuk memotong kutil yang menyebabkan rasa gatal pada kemaluan. Penderita penyakit kutil kelamin juga perlu mendapatkan anestesi lokal atau umum karna dokter akan menjahit luka pada kulit yang terinfeksi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Segera Konsultasikan Bersama Klinik Utama Sentosa

Cara mengatasi kemaluan gatal Klinik Utama Sentosa bisa dilakukan dengan melakukan perawatan bersama dokter ahli. Klinik Utama Sentosa sudah menjadi salah satu klinik kesehatan khusus menangani penyakit kulit dan kelamin di daerah Jakarta. Melakukan penanganan di klinik ini, Anda akan mendapatkan perawatan terbaik. Hal ini dikarenakan Klinik Utama Sentosa dilengkapi dengan peralatan medis canggih serta modern dan mengikuti kemajuan teknologi.

Klinik ini juga didukung oleh dokter ahli yang telah berpengalaman di bidangnya sehingga proses penyembuhan berlangsung cepat. Dengan biaya perawatan dan lokasi yang strategis menjadikan Klinik Utama Sentosa sebagai pilihan banyak orang dalam menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Segera lakukan konsultasi atau hubungi hotline Kami di nomor 0813 6665 7878.

394940cookie-checkIni Dia, Tips Mengatasi Kelamin Gatal Klinik Utama Sentosa