Berikan Obat Kutil Alami Klinik Utama Sentosa Sebelum Terlambat

obat kutil alami klinik utama sentosa

Obat kutil alami Klinik Utama Sentosa harus dilakukan sesegera mungkin sebelum penyakit parah. Kutil pada kelamin merupakan salah satu pertanda adanya infeksi menular seksual. Infeksi bisa menyebar jika melakukan kontak seksual dengan penderita tanpa pengaman atau kondom. Untuk mengetahui penanganan kutil kelamin lebih lanjut, berikut penjelasan singkatnya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Tanda Kutil Kelamin yang Menyertai?

Kutil kelamin atau jengger terjadi akibat terinfeksi Human Papillomavirus atau HPV. Penyebab gejala penyakit kutil kelamin muncul pada seseorang bisa pula akibat faktor pemicu lainnya. Salah saatu pemicu utama kutil kelamin, yakni seringnya melakukan hubungan seksual.

Ciri penyakit kutil kelamin berupa benjolan dapat tumbuh di lidah, mulut, tenggorokan, dan juga bibir penderitanya. Kondisi biasanya diakibatkan oleh kegiatan seksual secara oral, yakni antara mulut dan organ kelamin. Beberapa gejala lain yang menyertai akibat terinfeksi kutil kelamin, di antaranya kemerahan, perih di sekitar kelamin, kutil bisa berdarah, dan muncul bau tidak sedap dari arah organ kelamin.

Diagnosis Dokter Mengenai Kutil Kelamin

Pemberian obat kutil alami Klinik Utama Sentisa dilakukan setelah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Pertanyaan yang dokter ajukan selama konsultasi biasanya, adakah gejala dan riwayat kesehatan penderitanya. Namun, kutil kelamin tumbuh di dalam organ tubuh maka pemeriksaan lanjutan harus dilakukan, seperti:

  • Pap smear

Dokter akan menggunakan alat khusus yang bernama spekulum. Spekulum berfungsi untuk membuka organ pada kelamin wanita guna melihat kutil kelamin hingga ke leher rahim atau serviks. Dokter biasanya akan mengambil sampel sel dari serviks dan kemudia diteliti guna mendeteksi keberadaan sel abnormal di serviks.

  • Kolposkopi

Tak jauh berbeda dengan pap smear, kolposkopi merupakan cara yang dilakukan dokter untuk melihat sel-sel di dalam serviks. Kolposkopi merupakan mikroskop yang dilengkapi dengan lampu dan biasanya memerlukan cairan khusus untuk mempermudah masuknya alat tersebut.

  • Tes HPV-DNA

Melalui tes HPV-DNA, dokter dapat mengetahui dengan pasti benarkah pasien terinfeksi virus HPV yang menyebabkan kanker leher rahim. Meski virus penyebab kanker rahim berbeda dengan virus kutil kelamin, pemeriksaan perlu dilakukan agar masalah lain seperti kanker tidak terjadi.

Pengobatan penyakit kutil kelamin bisa dilakukan bersama dokter ahli. Dokter biasanya akan memberikan beberapa obat antibiotik guna meredakan gejala yang muncul. Obat yang diberikan dapat berupa salep atau krim yang digunakan sesuai dengan resep dokter. Namun, pada jengger ayam yang sudah parah maka penanganan lain bisa dilakukan, yakni prosedur ablasi.

Ablasi merupakan cara mengobati penyakit kutil kelamin oleh dokter kulit guna menghilangkan jengger ayam. Prosedur ablasi umumnya menjadi pilihan kedua bagi dokter jika obat-obatan tidak mampu menghilangkan kutil yang sudah cukup menyebar. Selain itu, penggunaan obat yang sembarangan dianjurkan untuk tidak dilakukan karena dikhawatirkan bisa mengakibatkan iritasi pada daerah yang terinfeksi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Segera Lakukan Penanganan Bersama Klinik Utama Sentosa

Jika penyakit tetap tidak bisa disembuhkan, obat kutil alami Klinik Utama Sentosa perlu diberikan pada penderita. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan terbaik dan terpercaya yang khusus menangani masalah kulit dan kelamin. Anda akan mendapatkan perawatan terbaik karena klinik ini dilengkapi dengan peralatan yang sudah canggih dan modern. Karena itu, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878 untuk informasi lebih lanjut.

250860cookie-checkBerikan Obat Kutil Alami Klinik Utama Sentosa Sebelum Terlambat