Beberapa Cara Mengatasi Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa

cara mengatasi kutil kelamin klinik utama sentosa

Kali ini kita akan membahas beberapa cara mengatasi kutil kelamin Klinik Utama Sentosa, akan tetapi disini kita akan menjelaskan lebih dulu mengenai apa itu kutil kelamin. Kutil kelamin merupakan penyakit yang terjadi pada organ kelamin. Gejala dari penyakit kelamin ini adalah muncul semacam daging yang berbentuk menyerupai jengger ayam di daerah alat kelamin.

Pada laki laki, kutil kelamin ini akan timbul di buah zakar atau sekitar anus. Sedangkan pada perempuan, penyakit kutil kelamin ini akan muncul di bibir kemaluan dan vagina.

Meski gejala penyakit kelamin ini tidak menimbulkan nyeri, keberadaan kutil kelamin akan sangat mengganggu. Pada dasarnya, ukuran kutil kelamin ini bisa bertambah besar, serta menimbulkan rasa mengganjal dan dapat mengeluarkan cairan.

Penyakit kutil kelamin  ini di sebabkan oleh bakteri yang bernama human papilloma virus (HPV). Terdapat ribuan tipe HPV, namun tipe yang paling sering menjadi penyebab kutil kelamin adalah tipe 6 atau 11.

 HPV bisa menular dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual tenang saja, kita tidak usah khawatir karena kita bisa mengatasi kutil kelamin dengan cara mengatasi kutil kelamin Klinik Utama Sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Virus HPV ini juga dapat masuk dan menginfeksi kulit dengan melalui kulit yang terluka ketika berhubungan seksual. Setelah itu, virus HPV ini akan berkembang biak. Dalam waktu beberapa bulan hingga beberapa tahun, barulah akan muncul daging-daging seperti jengger ayam. Dengan begitu, sebaiknya kita melakukan cara mengatasi kutil kelamin Klinik Utama Sentosa. Karena di Klinik Utama Sentosa ini kita akan merasa puas akan pelayanan yang diberikan.

Cara mengatasi penyakit kutil kelamin

Ada beberapa cara mengatasi kutil kelamin Klinik Utama Sentosa, seperti menggunakan obat oles, krioterapi, atau operasi. Dokter di Klinik Utama Sentosa akan menentukan pengobatan yang tepat, tergantung juga pada besar kecilnya ukuran kutil kelamin.

1.     Pengobatan dengan obat oles

Obat oles yang biasa digunakan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah krim tertentu yang terdapat di Klinik Utama Sentosa. Krim tersebut bekerja dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga dapat melawan infeksi HPV. Pada umumnya, obat ini dioleskan tiga kali dalam seminggu, selama empat bulan. Setelah dioleskan, kulit tidak boleh dibasuh dengan air atau sabun selama 10 jam.

Sementara itu, ada cairan tertentu khusus untuk menghilangkan kutil kelamin. Area kulit yang akan ditetesi cairan tertentu harus benar-benar kering. Setelah ditetesi, daging yang menyerupai jengger ayam akan lepas. Pengobatan ini cocok untuk kutil kelamin yang berukuran kecil.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

2. Krioterapi

Cara mengatasi kutil kelamin Klinik Utama Sentosa dengan metode Krioterapi ini adalah salah satu metode mendinginkan kutil kelamin hingga beku yang menggunakan cairan nitrogen. Pada umumnya, proses pendinginan ini akan di lakukan selama 10-20 detik. Jika sudah membeku, tonjolan daging akan lepas dari area sekitar kelamin.

3. Larutan asam

Cara mengatasi kutil kelamin Klinik Utama Sentosa selanjutnya yaitu dengan menggunakan larutan asam, yang biasanya di gunakan adalah trikloroasetat dan asam bikloroasetik. Untuk menghilangkan kutil kelamin, larutan asam ini dioleskan ke tonjolan daging setiap seminggu sekali. Pengobatan ini hanya bisa untuk kutil kelamin berukuran kecil.

4. Operasi

Cara mengatasi kutil kelamin Klinik Utama Sentosa dengan metode operasi ini gunanya untuk para pasien yang memiliki ukuran kutil kelamin yang besar atau tidak sembuh setelah menggunakan obat obatan, penanganan dengan metode operasi untuk menghilangkan kutil kelamin perlu dilakukan. Pada umumnya, operasi menggunakan kauter, sehingga tidak perlu lagi dijahit dan tidak menimbulkan banyak darah.

Dimana harus melakukan pengobatan?

Jadi, kita dapat menghindari penyakit kutil kelamin tersebut dengan melakukan imunisasi HPV sesuai dengan jadwal dan menghindari seks bebas. Namun apabila penyakit jengger ayam sudah terlanjur terjadi, kita jangan ragu untuk segera mengunjungi dokter kulit dan kelamin di Klinik Utama Sentosa, agar mendapatkan penanganan yang tepat. Dan Cara mengatasi kutil kelamin Klinik Utama Sentosa ini akan benar-benar ditangani oleh dokter spesialis dalam menangani penyakit kutil kelamin. Jangan bingung untuk berkonsultasi dengan Klinik Utama Sentosa, Kita dapat berkonsultasui dengan melalui nomor [Telp:  081366657878].  Semoga bermanfaat.

213110cookie-checkBeberapa Cara Mengatasi Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa