Bagaimana Kutil Kelamin Disembuhkan Di Klinik Utama Sentosa?

Bagaimana kutil kelamin disembuhkan di klinik utama sentosa? Seorang wanita bisa terpapar kutil kelamin dari kontak seksual dengan seseorang yang memiliki virus. Kutil kelamin tersebar melalui kontak kulit ke kulit, biasanya dari kontak dengan kutil. Kutil dapat menyebar atau menular melalui kontak seksual melalui vagina, anal atau oral. Kutil kelamin akan menyebarkan virus saat terlihat. Pasangan seksual dalam jangka panjang biasanya memiliki jenis virus penyebab kutil yang sama.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kutil Kelamin Dan Faktanya

Lalu bagaimana kutil kelamin disembuhkan di klinik utama sentosa dengan cepat? Kutil kelamin merupakan salah 1 infeksi menular seksual (IMS) yang paling umum. Ada lebih dari 100 jenis virus yang menyebabkan infeksi pada permukaan kulit. Virus dan kutil kelamin dapat mempengaruhi pria dan wanita. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan kutil pada kaki atau tangan dan jenis lainnya dapat menyebabkan kutil pada alat kelamin (di sekitar penis atau vagina). Jika tidak segera diobati, virus dapat menyebabkan kanker seperti kanker serviks (leher rahim) dan kanker anogenital.

Apa Penyebab Utama Kutil Kelamin?

Human Papilloma Virus (HPV) biasanya menyebar atau menular melalui kontak kulit ke kulit atau selama hubungan seks vaginal atau seks anal tanpa penggunaan kondom yang benar. Seperti:

• Seks vaginal (penis – vagina).
• Seks anal (penis – dubur).
• Seks oral (mulut atau lidah – vagina, penis, anus).

Selalu gunakan kondom dengan pelumas berbasis air untuk menghindari HPV. Kondom dapat memberikan perlindungan jika menutupi area kutil. Namun, virus kemungkinan ada di area lain yang tidak dicakup oleh kondom, sehingga masih dapat terinfeksi.

Gejala Umum Kutil Kelamin

Sebagian besar jenis HPV tidak menyebabkan gejala yang jelas, sehingga seseorang kemungkinan tidak menyadari saat memiliki infeksi. Sebagian besar kasus kutil kelamin yang terlihat disebabkan oleh strain 6 dan 11. Dan dapat memakan waktu hingga 1 tahun untuk berkembang setelah infeksi muncul.

Kutil dapat terlihat dan terasa seperti yang muncul di bagian lain pada tubuh. Bentuk yang kecil dengan tekstur yang halus atau lebih kasar. Kutil dapat muncul secara tunggal atau dalam kelompok seperti bunga kol. Kutil biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, akan tetapi bisa menjadi gatal atau meradang. Terkadang dapat berdarah. Pada wanita, kutil dapat muncul di bagian dalam atau di luar vagina, di serviks (leher serviks), di dalam atau di sekitar anus dan di paha. Pada pria, kutil dapat muncul di ujung atau di batang penis, di dalam atau di sekitar anus, pada skrotum atau uretra.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kutil Kelamin Dan Cara Mendiagnosisnya

Bagaimana kutil kelamin disembuhkan di klinik utama sentosa? Pada wanita, skrining serviks (leher rahim) digunakan untuk mendeteksi perubahan pra-kanker yang disebut displasia dini, sebelum kanker berkembang. Sampel kecil sel dari serviks (leher rahim) diperiksa di bawah mikroskop, untuk melihat adanya perubahan dalam sel yang menunjukkan risiko kanker serviks (leher rahim) yang berkembang di masa yang akan datang.

Pada wanita dengan HIV positif disarankan untuk melakukan skrining serviks (leher rahim) ketika pertama kali didiagnosis dengan HIV, 6 bulan kemudian dan setidaknya 1 tahun 1 kali. Penyaringan secara rutin saluran anal untuk sel-sel pra kanker yang kurang jelas dan saat ini tidak direkomendasikan. Kutil kelamin didiagnosis dengan pemeriksaan visual dan pemeriksaan manual pada area genital dan anal.

Bagaimana Kutil Kelamin Disembuhkan Di Klinik Utama Sentosa?

Bagaimana kutil kelamin disembuhkan di klinik utama sentosa? Dalam kebanyakan kasus, sistem kekebalan secara alami membersihkan infeksi pada HPV. Dalam beberapa kasus, infeksi tetap ada dan dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya, seperti kutil dan kanker. Jika memiliki kutil yang terlihat, ada beberapa pengobatan, namun tidak ada yang dapat menyembuhkan HPV.

Bagaimana kutil kelamin disembuhkan di klinik utama sentosa? Pengobatan dapat melibatkan cairan topikal, pembekuan, laser atau pembedahan. Prosedur-prosedur ini kemungkinan terasa sedikit tidak nyaman, bagi sebagian orang, namun disertai dengan anestesi lokal. Terkadang pengobatan harus diulangi atau kombinasi dari berbagai metode dapat digunakan.

Untuk alasan yang tidak sepenuhnya dipahami, pengobatan lebih efektif pada seseorang yang tidak merokok. Vaksinasi HPV tidak efektif terhadap infeksi. Bagaimana kutil kelamin disembuhkan di klinik utama sentosa ini? Dengan berbagai bantuan dokter, kutil mudah diatasi. Lebih jelasnya hubungi kami di Klinik Utama Sentosa dengan nomor 081366657878 atau layanan konsultasi online.

210640cookie-checkBagaimana Kutil Kelamin Disembuhkan Di Klinik Utama Sentosa?