Apa Saja Cara Mengobati Gonore di Klinik Utama Sentosa?

mengobati gonore klinik utama sentosa

Mengobati gonore Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu pilihan tepat agar tidak menimbulkan komplikasi. Gonore atau kencing nanah termasuk salah satu jenis penyakit menular seksual yang cukup berbahaya. Penderita gonore bisa menularkan penyakit dengan mudah, terutama ketika melakukan hubungan seksual. Penyakit ini dapat diderita oleh pria maupun wanita dan bahkan bayi baru lahir akibat tertular dari sang ibu.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gejala Penyakit Gonore Pada Pria dan Wanita

Cara mengobati gonore Klinik Utama Sentosa perlu diketahui gejalanya terlebih dahulu. Gejala gonore yang paling mudah dikenali adalah keluarnya cairan menyerupai nanah dari organ kelamin. Biasanya, penyakit gonore disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae. Penularan bakteri mudah terjadi karena melakukan hubungan seksual yang tidak aman tanpa menggunakan pelindung atau kondom.

Seseorang mudah terinfeksi gonore jika sering bergonta ganti pasangan seksual. Selain itu, terdapat beberapa faktor risiko munculnya ciri ciri gonore, seperti berusia muda, pernah menderita gonore sebelumnya, dan memiliki riwayat penyakit menular seksual lainnya. Gejala atau ciri ciri gonore pada pria dan wanita berbeda, yakni sebagai berikut:

  • Gejala gonore pria

Gejala gonore pada pria biasanya ditandai dengan keluarnya cairan mirip nanah pada ujung kemaluan, terasa nyeri ketika buang air kecil, adanya pembengkakan serta nyeri pada salah satu testis, dan pembengkakan hingga kemerahan di ujung kelamin pria.

  • Gejala gonore wanita

Ciri ciri gonore yang akan dirasakan wanita, berupa meningkatnya frekuensi buang air kecil, sakit pada perut serta panggul, keluarnya cairan keputihan, mengalami pendarahan ketika berhubungan seksual, dan periode haid lebih lama dari biasanya.

Beberapa Cara Mengobati Penyakit Kencing Nanah

Untuk mengetahui cara mengobati gonore Klinik Utama Sentosa, dokter akan mendiagnosis penyakit dengan menanyakan hal-hal terkait gejala, seperti sejak kapan gejala muncul, kehidupan seksual yang dimiliki, dan kondisi lingkungan kerja atau rumah. Setelah itu, dokter juga akan melakukan pemeriksaan lanjutan, berupa:

  • Pemeriksaan sampel cairan, yakni pemeriksaan dengan cara mengambil sampel cairan dari bagian tubuh yang dicurigai ke laboratorium.
  • Pemeriksaan cairan darah, merupakan tes yang dilakukan untuk mengetahui apakah infeksi sudah menyebar menyebar ke dalam darah.
  • Tes sensitivitas antibiotik, yaitu pemeriksaan yang dilakukan jika antibiotik yang diberikan sudah tidak mampu mengobati kencing nanah.

Pengobatan gonore dilakukan dengan memberikan antibiotik sesuai resep dokter. Lama penyembuhan gonore bergantung pada tingkat keparahannya. Namun, biasanya gejala gonore akan mereda dalam beberapa hari setelah melakukan pengobatan meski tidak akan membuat penderitanya menjadi kebal. Karena itu, selain cara mengobati kencing nanah penderitanya juga perlu melakukan beberapa pencegahan, seperti:

  • Gunakan pelindung atau kondom saat berhubungan seksual.
  • Lakukan pemeriksaan kesehatan kelamin bersama pasangan secara teratur.
  • Tidak bergonta ganti pasangan seksual atau setia pada satu orang saja.
  • Hindari melakukan hubungan seksual jika belum pulih total.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Lakukan Pemeriksaan Gonore Bersama Klinik Utama Sentosa

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Klinik Sentosa, Anda bisa segera datang langsung. Klinik Utama Sentosa juga memberikan kemudahan dengan adanya layanan konsultasi online dan gratis. Melalui konsultasi ini, pasien dapat mengetahui penyebab panyakit secara pasti serta jenis perawatan yang cocok untuk dilakukan. Tak perlu ragu, karena klinik ini menawarkan keringanan biaya perawatan sehingga terjangkau bagi semua kalangan. Infomasi lebih lanjut, segera hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878.

245130cookie-checkApa Saja Cara Mengobati Gonore di Klinik Utama Sentosa?