Cara Menyembuhkan Impotensi Sementara dan Permanen

menyembuhkan impotensi

Jika Anda ingin menyembuhkan impotensi, maka langkah awalnya adalah mengetahui penyebabnya. Penyebab impotensi ada beberapa dimana untuk mengatasinya perlu dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Paling tidak Anda perlu melakukan konsultasi dengan dokter untuk mengetahui penyebab pastinya. Meskipun impotensi tidak mempengaruhi kualitas sperma, namun jika dibiarkan begitu saja, maka Anda akan kesulitan berhubungan seksual dengan pasangan.

Impotensi adalah salah satu jenis gangguan seksual yang terjadi pada pria baik yang berusia muda ataupun yang lanjut usia. Impotensi pada pria merupakan sebuah kondisi dimana pria kesulitan melakukan ereksi ataupun mempertahankannya. Itulah sebabnya gangguan impotensi dikenal juga dengan disfungsi ereksi. Istilah lain dari impotensi adalah lemah syahwat yang merupakan salah satu gejala impotensi yang sering dialami oleh pria.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengertian Impotensi

Impotensi merupakan salah satu gangguan seksual yang dialami oleh pria. impotensi yang dikenal juga dengan istilah lemah syahwat merupakan gangguan tidak dapat ereksi ketika berhubungan seksual. Ada juga penderita impotensi yang dapat berhubungan seksual dengan normal, hanya saja kesulitan untuk mencapai klimaks. Atau ereksi dapat dicapai, hanya saja tidak dapat bertahan lama.

Impotensi ini terbagi menjadi beberapa tahap tergantung dari gejala yang dialami oleh penderitanya. Jenis yang pertama adalah impotensi tahap ringan dimana penderitanya masih bisa berhubungan normal dan dapat ereksi, hanya saja ereksinya hanya sebentar. Sedangkan untuk impotensi tahap sedang, ereksi masih bisa dilakukan namun sulit dicapai, namun penis tidak dapat mengeras. Sedangkan di tahap yang paling berat adalah penderita tidak dapat lagi mencapai ereksi atau klimaks ketika berhubungan seksual.

menyembuhkan impotensi

Penyebab Gangguan Impotensi

Impotensi dapat disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya adalah faktor usia. Pria yang berusia lanjut, yaitu sekitar 50 tahun ke atas lebih rentan mengalami gangguan impotensi ini karena pengaruh keadaan fisik maupun gangguan perubahan hormon dan gangguan kesehatan yang dialaminya. Selain usia, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa impotensi dapat terjadi.

• Faktor psikologis

Adanya gangguan psikologis seperti stress, depresi, rasa cemas, maupun trauma merupakan hal yang dapat menyebabkan adanya impotensi terutama pada pria yang masih berusia muda.

Gangguan kesehatan

Menderita penyakit tertentu seperti diabetes, sakit jantung, maupun hipertensi dapat mengganggu aliran darah yang juga mengambil andil dalam proses ereksi. biasanya penderita penyakit di atas akan mengalami gangguan fungsi pada organ tertentu, beberapa adalah organ di sistem reproduksi.

• Gangguan hormon


Gangguan hormon tiroid merupakan salah satu penyebab terjadinya impotensi. Selain itu, gangguan hormon lain mungkin juga dapat memicu impotensi.

Gejala yang terjadi pada setiap orang berbeda frekuensinya. Jika impotensi terjadi sangat sering, maka Anda harus segera mengobatinya. Dengan melakukan pemeriksaan untuk mendiagnosis impotensi, maka langkah menyembuhkan impotensi baru bisa dilakukan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Menyembuhkan Impotensi

Untuk menyembuhkan impotensi harus diketahui terlebih dahulu penyebabnya karena setiap orang bisa saja mengalami impotensi karena sebab yang berbeda. Jika penyebabnya berbeda maka bisa saja pengobatan yang digunakan pun berbeda. Contohnya saja, jika ingin menyembuhkan impotensi yang disebabkan oleh penyakit diabetes, maka harus dilakukan pengobatan terhadap diabetesnya terlebih dahulu, baru gejala impotensi akan mulai berkurang.

Selain menggunakan terapi, menyembuhkan impotensi dapat dilakukan dengan mengonsumsi obat untuk impotensi. Yang perlu diperhatikan dalam mengobati impotensi dengan obat adalah ikuti saran dokter. Konsumsi obat dengan dosis yang benar dapat membantu penyembuhan impotensi menjadi lebih mudah. Jangan khawatir, kunjungi saja Klinik Utama Sentosa jika ingin menyembuhkan gangguan impotensi yang Anda alami. Untuk konsultasi, ada layanan hotline yang bisa Anda gunakan di nomor 081366657878.

150100cookie-checkCara Menyembuhkan Impotensi Sementara dan Permanen