Bagaimana Tanda Impoten Pada Pria Muda?

tanda impoten

Tanda impoten pada pria muda bisa muncul akibat faktor risiko, salah satunya adalah pola hidup yang tidak sehat. Kebiasaan dan gaya hidup yang semakin buruk akan memudahkan seorang pria mengalami impotensi di usia muda. Impotensi atau biasa disebut dengan impotensi ini merupakan konsisi dimana organ kelamin tidak mampu mencapai atau mempertahankan ereksi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gejala atau Tanda Penyakit Impotensi

Tanda impoten pada umumnya adalah sulitnya mencapai atau mempertahankan ereksi. Penderita penyakit importensi juga akan mengalami penurunan gairah seksual yang dapat muncul secara tiba-tiba atau bertahap. Penyakit impotensi tidak termasuk gangguan kesehatan yang bersifat serius, namun jika tidak ditangani bisa menyebabkan menurunnya kepercayaan diri.

Rumah tangga atau hubungan dengan pasangan bisa memburuk akibat masalah impotensi ini. Karena itu, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter jika organ kelamin tidak dapat ereksi dengan normal terutama pada kondisi, seperti menderita diabetes, hipertensi, atau penyakit jantung, impotensi sudah berlangsung lama, dan disertai dengan ejakulasi dini.

tanda impoten

Faktor Risiko dan Pengobatan Penyakit Impotensi

Masalah baru yang kini harus dihadapi adalah tanda impoten tidak hanya muncul pada usia lanjut, namun juga pria muda. Terdapat beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan munculnya tanda impoten pada pria muda. Berikut faktor risiko yang perlu Anda hindari agar tanda impoten tidak muncul.

  • Kebiasaan merokok

Jika pria memiliki kebiasan merokok sejak usia muda, maka potensi terkena impotensi akan semakin besar. Rokok yang dihisap mengandung berbagai racun atau nikotin yang akan menumpuk di dalam tubuh. Penumpukan nikotin lama kelamaan akan menyebabkan kerusakan pada kesehatan alat vital. Hal ini dikarenakan kemampuan nikotin untuk masuk hingga ke pembuluh darah dan menghambat alirannya.

  • Konsumsi minuman beralkohol

Tak hanya merokok, anak muda sekarang ini sangat menggemari minuman berakohol. Padahal, nyatanya alkohol berperan sebagai depresan pada sistem saraf yang akan mengganggu komunikasi otak dengan tubuh. Jika hal tersebut terjadi, perintah otak pada organ kelamin untuk membangkitkan ereksi tidak tersampaikan dengan baik sehingga menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.

  • Memakai obat-obatan tertentu

Terlalu sering mengonsumsi obat-obatan yang ditunjukan untuk mengatasi masalah hipertensi bisa mempengaruhi fungsi genital. Obat ini akan menyebabkan kesehatan pembuluh darah menjadi buruk dan tidak maksimal ketika melakukan fungsinya sehingga impotensi muncul. Karena itu, pada pria muda harus lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan organ kelamin.

Pengobatan dilakukan sesuai dengan penyebabnya, karena akan lebih efektif dalam mempercepat proses penyembuhan. Tanda impoten juga akan berangsur-angsur membaik jika disertai dengan beberapa tidak pencegahan, seperti berolahraga secara rutin, hentikan kebiasan berokok, konsumsi makanan bergizi, cukup istirahat, tidak menggunakan obat-obatan terlarang, dan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Segera Periksakan dengan Dokter di Klinik Utama Sentosa

Cara terbaik mengatasi tanda impoten di usia muda adalah dengan melakukan pemeriksaan bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah satu klinik kesehatan yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin terpercaya di daerah Jakarta. Melakukan perawatan di klinik ini, proses penyembuhan penyakit berlangsung cepat karena ditangani oleh dokter berpengalaman di bidangnya dengan menggunakan peralatan medis yang canggih.

Klinik Utama Sentosa juga memiliki fasilitas pendukung, seperti layanan konsultasi secara online dan gratis. Melalui konsultasi ini, Anda akan mengetahui penyebab penyakit secara pasti serta jenis perawatan yang cocok untuk dilakukan. Karena itu, segera lakukan konsultasi sebelum penyakit bertambah parah. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878.

169710cookie-checkBagaimana Tanda Impoten Pada Pria Muda?