Penyembuhan Herpes Genital dengan Terapi Gelombang Pendek

Penyembuhan herpes kelamin dengan terapi gelombang pendek

Penyembuhan herpes genital dengan terapi gelombang pendek adalah metode pengobatan yang dikembangkan untuk mengatasi herpes genital tanpa efek samping. Penyembuhan herpes genital dengan terapi gelombang pendek bisa menjadi pilihan pengobatan di samping pilihan pengobatan yang lain. Penyembuhan terhadap penyakit herpes genital adalah tindakan yang urgen dilakukan oleh siapa pun yang mengalaminyan. Penyakit ini bisa berkembang menjadi dan menimbulkan masalah serius jika tidak ditangani secara cepat. Penyembuhan pun harus dilakukan oleh dokter. Sangat dianjurkan agar tidak mengobati penyakit herpes genital secara mandiri atau sembarangan. Hal itu akan memperburuk kondisi penyakit yang tentunya berkaitan dengan kondisi kesehatan Anda. Jika memiliki masalah genital seperti herpes, segera kunjungi dokter Anda agar mendapatkan pengobatan yang memadai.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa itu herpes genital?

Penyakit herpes genital adalah penyakit menular seksual yang sangat umum. Penyakit ini disebabkan oleh herpes simplex-1 dan 2.

Setelah infeksi awal, virus herpes simpleks tetap diam di ganglia saraf yang darinya ia dapat diaktifkan kembali secara berkala. Ketika virus mulai aktif lagi, mungkin akan muncul lesi tanpa rasa sakit atau mungkin tidak menyebabkan gejala. Jika ada lesi, penularan dapat terjadi melalui kontak dengan lesi, dan yang lebih sering, melalui kontak kulit-ke-kulit dengan pasangan seksual.

Pada wanita hamil dengan herpes genital dapat menularkan virus herpes simpleks (biasanya virus herpes simpleks tipe 2) ke janin atau bayi baru lahir. Secara umum, virus herpes simpleks ditularkan melalui kontak  dengan cairan vagina yang mengandung virus herpes simplex. Virus ini jarang ditransmisikan secara transplasental. Ibu dari bayi yang baru lahir dengan infeksi virus herpes simpleks cenderung baru saja mendapatkan infeksi genital sehingga tidak atau belum memiliki gejala pada saat persalinan. Infeksi virus herpes simpleks neonatal adalah infeksi serius yang berpotensi fatal.

Secara umum, gejala herpes genital biasanya ditandai dengan lesi yang berkembang dalam 4 sampai 7 hari dan setelah itu pecah dan menjadi luka terbuka yang sangat menyakitkan. Herpes genital biasanya terjadi di area seperti pada kulup, kepala penis dan batang penis pada pria. Pada wanita, herpes akan munul di bibir besar dan kecil, klitoris, perineum, vagina dan serviks. Selain itu, herpes juga bisa terjadi di sekitar anus dan di dubur pada pria atau wanita yang melakukan hubungan seks anal.

Penyembuhan herpes dengan terapi gelombang pendek

Penyembuhan herpes genital dengan terapi gelombang pendek adalah pilihan pengobatan terbaik di samping metode pengobatan yang lain tanpa ada efek samping. Ini artinya, penyembuhan herpes dengan terapi gelombang pendek adalah salah satu pilihan di antara pilihan metode pengobatan herpes yang lain. Ada banyak metode penyembuhan penyakit herpes dan tiap metode bisa menunjukkan hasil yang berbeda di antara para pasien herpes. Jika metode pengobatan yang satu tidak cocok, misalnya dengan sering kambuh, maka metode pengobatan yang lain mungkin lebih cocok. Terapi gelombang pendek untuk herpes genital sudah terbukti secara medis sehingga pengobatan dengan metode ini bisa menjadi pilihan utama. Tetapi pilihan menggunakan prosedur tertentu biasanya harus dianalisis oleh ahli medis sehingga jika prosedur tersebut tidak memungkinkan maka prosedur lain menjadi pilihan. Pilihan prosedur pengobatan bisa Anda dapatkan di rumah sakit atau klinik-klinik penyakit kelamin yang menyediakan penyembuhan herpes genital dengan terapi gelombang pendek.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penanganan khusus terhadap herpes genital bisa Anda dapatkan di klinik penyakit kelamin terbaik di Jakarta yakni Klinik Utama Sentosa. Anda bisa datang langsung ke klinik kami. Anda juga bisa berkonsultasi gratis secara online atau melalui telepon di nomor 081366657878.

351390cookie-checkPenyembuhan Herpes Genital dengan Terapi Gelombang Pendek