Penyebab Kelamin Gatal Bentol Klinik Utama Sentosa

kelamin gatal bentol Klinik Utama Sentosa

Ingin tau penyebab kelamin gatal bentol Klinik Utama Sentosa? bahaya penis bengkak dan terasa gatal dan bentol yang tidak kunjung hilang memang bisa menjadi salah satu keluhan yang sangat membuat Anda merasa jenuh dan menjadi geram. Gatal dengan adanya bentol bentol di buah zakar dan penis bengkak adalah keluhan yang banyak di alami oleh kaum pria.

Penyebab kelamin gatal bentol Klinik Utama Sentosa mengarah ke berbagai penyakit kelamin yang harus segera anda obati dengan cepat dan juga tepat di Klinik Utama Sentosa. Di dalam pembahasan ini akan kami ulas sedikit mengenai penyebab penis bengkak dan gatal serta bentol. Simak terus artikel ini hingga akhir dan temukan solusi untuk mengobati penis bengkak, gatal bentol perih dan lecet.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kelamin gatal bentol Klinik Utama Sentosa tidak selalu menandakan penyakit yang serius. Dalam beberapa kasus, bintik merah atau bentol-bentol bisa disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan pada organ vital atau iritasi ringan. Bintik-bintik atau bentol ini biasanya akan hilang dalam satu atau dua hari.

Akan tetapi, kelamin gatal bentol Klinik Utama Sentosa juga bisa menjadi gejala dan tanda tanda kondisi serius seperti penyakit kelamin. Lebih jelasnya soal berbagai penyebab bintik merah atau bentol di penis, baca terus pada kemaluan ulasan di bawah ini.

Penyebab utama gatal bintik atau bentol merah dan gatal pada penis

1. Herpes genital

Herpes genital adalah penyakit kelamin yang dapat menyebabkan bintik-bintik dan bentol merah yang disertai gatal di penis Anda, termasuk di buah zakar, paha, bokong, serta mulut (jika ditularkan melalui seks oral).

Herpes genital adalah penyakit yang disebabkan oleh virus herpes simplex, yang masuk ke dalam tubuh selama hubungan seksual tanpa menggunakan kondom dengan seseorang yang memiliki virus ini.

2. Sipilis

Sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri ini menyebar melalui hubungan seksual yang tanpa menggunakan kondom dengan seseorang yang sudah terinfeksi penyakit tersebut.

Gejala yang sering terjadi yaitu munculnya bintik merah atau bentol yang disertai rasa gatal dan terkadang disertai benjolan berisi air. Biasanya ada seperti luka ulkus pada penis dengan dasar permukaan luka yang bersih dan berbatas tegas. Gejala ini tidak akan menyebabkan rasa sakit pada penis dan area di sekitarnya. Akan tetapi, jika tidak diobati dengan cepat dan tepat, luka ini bisa menyebar ke bagian lain tubuh Anda.

Saat infeksi berlangsung, Anda mungkin akan mengalami:

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

  • Ruam di bagian lain dari tubuh Anda, hingga ke badan.
  • Demam sekitar 38,3 derajat Celcius atau lebih tinggi.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Sakit kepala.
  • Kelumpuhan.

3. Kudis

Kudis akan terjadi saat tungau Sarcoptes scabiei berkembang biak di atas permukaan kulit, lalu akan masuk ke dalam kulit untuk bertelur atau berkembang biak. Ini akan menyebabkan kulit menjadi terasa sangat gatal di area tungau masuk ke kulit Anda.

Tungau ini dapat menyebar melalui kontak kulit ke kulit, seperti seks dengan seseorang yang terinfeksi penyakit tersebut. Gejala lain termasuk kulit kering dan bersisik, melepuh, serta muncul garis berwarna putih di kulit tempat tungau bersembunyi.

4. Molluscum contagiosum

Molluscum contagiosum adalah suatu infeksi kulit yang disebabkan oleh poxvirus, yang menyebar melalui sentuhan atau dengan berbagi handuk, pakaian, tempat tidur, atau bahan lain dengan seseorang yang sudah terinfeksi. Penyakit ini biasanya akan ditandai dengan munculnya Kelamin gatal bentol Klinik Utama Sentosa dengan lesung bagian tengah (delle) yang berisi bahan seperti nasi.

Infeksi ini biasanya menghasilkan Kelamin gatal bentol Klinik Utama Sentosa pada penis dan area lain yang terkena. Menggaruk dapat menyebabkan iritasi benjolan dan menyebabkan infeksi menjadi menyebar ke area lainnya.

5. Balanitis

Balanitis adalah peradangan yang terjadi pada area kulup maupun sekitar kepala penis. Selain penis bengkak, gejala balanitis termasuk kelamin gatal bentol Klinik Utama Sentosa akan membantu Anda untuk menangani kondisi tersebut dan juga gejala lainnya yaitu, bagian kulup sulit digerakkan, keluar cairan, gatal hingga rasa nyeri pada penis. Balanitis tidak memandang usia untuk diserangnya. Setidaknya 1 dari 20 pria mengalami keluhan ini. Balanitis biasanya disebabkan oleh infeksi dan tidak menjaga kebersihan. Risiko balanitis lebih tinggi pada pria yang tidak disunat.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Itulah penyebab-penyebab mengenai keluhan kelamin gatal bentol Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang memang sudah memiliki banyak pengalaman sukses dalam hal menangani penyakit kulit dan juga kelamin. Maka dari itu, jika Anda mengalami keluhan keluhan di atas, jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan dokter di Klinik Utama Sentosa melalui layanan reservasi online ataupun melalui nomor (Telp: 081366657878).

262840cookie-checkPenyebab Kelamin Gatal Bentol Klinik Utama Sentosa