Klinik Penyakit Kulit dan Kelamin Pria dan Wanita Klinik Utama Sentosa

klinik penyakit kulit dan kelamin pria dan wanita klinik utama sentosa

Klinik penyakit kulit dan kelamin pria dan wanita Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu yang terbaik. Klinik ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit Andrologi, Ginekologi, dan Penyakit Menular Seksual baik pada pria maupun wanita. Penyakit kulit dan kelamin sendiri memiliki jenis yang beragam, mulai dari yang ringan hingga paling parah karena mengancam nyawa. Beberapa faktor seseorang bisa terinfeksi penyakit ini adalah faktor lingkungan dan juga faktor genetik.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Beberapa Macam Penyakit Kulit dan Kelamin

Datang berobat ke klinik penyakit kulit dan kelamin pria dan wanita Klinik Utama Sentosa bisa dilakukan setelah berkonsultasi dengan dokter ahli. Seseorang bisa menderita penyakit kulit dan kelamin karena memiliki riwayat akibat tidak menjaga kebersihan khususnya di bagian organ intim dengan baik. Beberapa penyakit kulit yang bisa menyerang alat kelamin, antara lain sebagai berikut:

  • Lichen Sclerosus

Merupakan suatu penyakit kulit yang cukup umum ditemukan, khususnya pada wanita. Penyakit ini biasanya akan mempengaruhi kulit di sekitar organ kelamin dan anus. Pada wanita, penyakit ini akan ditandai dengan munculnya bercak putih pada bagian vulva atau bibir vagina. Bagian berwarna putih akan terasa sangat halus jika disentuh dan kulit akan menjadi lebih tipis dibandingkan bagian lainnya.

  • Eksim

Eksim merupakan kelainan pada kulit dengan ciri berupa adanya peradangan, bengkak, hingga kemerahan. Meski penyakit eksim tidak menular, penyakit ini bisa menyebabkan penderitanya merasakan ketidaknyamanan terutama di sekitar organ kelamin. Biasanya, gejala lain dari penyakit ini adalah timbul ruam dan rasa gatal di sekitar alat kelamin.

  • Herpes

Salah satu penyakit kulit yang bisa menjangkiti organ kelamin adalah herpes. Herpes biasanya menyerang organ kelamin sehingga dikenal juga dengan nama herpes genital. Gejala yang akan dirasakan oleh penderita herpes, antara lain luka melepuh berwarna kemerahan, terasa sakit di sekitar organ kelamin, nyeri ketika buang air kecil, serta muncul benjolan merah atu putih.

Dari penjelasan di atas, sangat penting untuk segera memeriksakan diri di klinik penyakit kulit dan kelamin pria dan wanita Klinik Utama Sentosa. Jika melakukan pengobatan di klinik ini, kesembuhan akan didapatkan karena proses perawatan dilakukan oleh dokter ahli dengan dibantu menggunakan peralatan medis yang canggih serta modern.

Sebelum memutuskan untuk berobat, pasien bisa berkonsultasi secara online terlebih dahulu guna mengetahui informasi mengenai penyakit yang diderita. Konsultasi ini juga dapat membantu dalam memutuskan apakah akan berkunjung ke klinik atau berdiam diri saja sampai penyakit parah dan menyebabkan komplikasi lebih lanjut yang berbahaya bagi tubuh.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Lakukan Pengobatan Penyakit Bersama Klinik Utama Sentosa

Cara menangani penyakit kulit dan kelamin adalah dengan melakukan konsultasi bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin terbaik di daerah Jakarta. Melakukan perawatan di klinik ini, pasien akan ditangani oleh dokter berpengalaman serta berkompeten di bidangnya dengan menggunakan peralatan medis yang modern.

Klinik Utama Sentosa berlokasi sangat strategis sehingga memudahkan pasien baru untuk melakukan penanganan terhadap penyakit yang diderita. Membiarkan penyakit terlalu lama berada di dalam tubuh hanya akan memperburuk kondisi kesehatan. Karena itu, segera lakukan konsultasi atau hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878. Semakin cepat penanganan dilakukan, maka semakain rendah risiko terjadinya komplikasi penyakit.

266190cookie-checkKlinik Penyakit Kulit dan Kelamin Pria dan Wanita Klinik Utama Sentosa