Herpes Kelamin Klinik Utama Sentosa

herpes kelamin klinik utama sentosa_1

Infeksi herpes kelamin klinik utama sentosa pada kalangan wanita digolongkan menjadi beberapa jenis, yakni herpes zoster dan simpleks. Keduanya memang disebabkan oleh virus, namun jenisnya berbeda. Herpes zoster disebabkan oleh virus varisela zoster, sedangkan herpes simpleks disebabkan oleh virus dengan nama yang sama. Perbedaan dari kedua jenis virus tentu akan membuat manifestasi seseorang yang berbeda.

Menurut beberapa sumber, HSV terdiri dari 2 macam, walaupun keduanya saling berhubungan yakni type 1 dengan infeksi di area bibir serta rongga mulut. Sedangkan type 2 akan menyerang organ genital Anda. Begitu seseorang terserang Hsv baik type kesatu ataupun kedua, virus akan menetap dalam tubuh, berubah menjadi keadaan laten dan sering menimbulkan kambuh.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Saja Gejala Herpes Kelamin Klinik Utama Sentosa

Anda harus waspada pada penyakit herpes wanita, terutama jenis simpleks. Menurut beberapa sumber, kabayakan orang terserang herpes virus tidak akan menunjukan gejala apapun, sebelum pada akhirnya divonis oleh dokter. Anda harus memahami bahwa gejala herpes berbeda berdasarkan jenis kelamin. Berikut beberapa gejala herpes kelamin klinik utama sentosa yang bisa Anda alami, diantaranya:

1.Area genital melepuh

Salah satu gejala klasik infeksi herpes pada wanita yakni munculnya luka kulit yang cukup melempuh dan menimbulkan rasa nyeri di organ genital. Tidak seperti benjolan atau jenis luka lainnya, melepuh yang disebabkan oleh herpes tentunya sangat menganggu.

Kondisi ini terjadi karena organ genital memang rentan menjadi tempat penularan. Baik ketika berhubungan seksual seperti vaginal, anal dan oral. Jaringan vagina dan kulit menjadi lebih mudah terserang luka ataupun virus.

Luka pada umumnya akan menghilang dan muncul secara tiba-tiba, berbagai jenis faktor akan bangunkan luka tersebut, seperti stres tingkat tinggi. Jika tidak ditemukan luka yang timbul, rasa gatal di area vagina dapat dicuragai sebagai virus yang berhubungan dengan herpes.

2.Mati rasa

Herpes cenderung menimbulkan mati rasa atau kesemutan di area mulut dan organ genital penderita, lalu nantinya akan menjalar kebagian kaki, pinggul, pantat, bahkan muncul sebelum luka muncul. Walaupun jarang terjadi, namun kondisi ini akan menimbulkan kerusakan dibagian saraf.

3.Seperti terkena flu

Penderita akan mendapatkan rasa nyeri dan mempunyai berbagai gejala lainnya seperti flu yang cukup intens. Hal tersebut meliputi rasa lelah, hingga adanya kelenjar getah bening lunak yang ada di pangkal paha. Anda akan melalui sebuah fase awal infeksi yang aktif dan kondisi tersebut membuat penderita merasa tidak nyaman. Namun wabah dari infeksi herpes kelamin klinik utama sentosa wanita lebih ringan, seiring berjalannya waktu. Pada masa ini, Anda tidak diperbolehkan mengabaikan proses pengobatan apapun.

Bagaimana Proses Pengobatan Herpes

Herpes kelamin klinik utama sentosa merupakan penyakit yang didiagnosa dengan pemeriksaan secara fisik dan diperlukan tes akurat seperti antibodi. Jika hasilanya Anda terserang herpes, obat antivirus akan diresepkan oleh dokter untuk mengurangi tingkat keparahannya.

Hindari produk sabun yang terlalu harum dan menyebabkan iritasi beresiko tinggi. Sebab kemungkinan tertular penyakit herpes semakin tinggi, bahkan ketika Anda tidak mempunyai tanda dan gejala apapun, Anda masih bisa menularkan virus tersebut. Penting untuk memberi tahu pasangan bahwa ana menderita herpes dan gunakan pengaman ketika berhubungan seksual.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Maka semua harus memahami tanda dan gejala herpes pada kalangan wanita, tangani dengan cepat sebelum memberi dampak buruk pada tubuh. Kami merupakan Klinik Utama Sentosa akan memberi penanganan terbaik kepada seluruh pasien. Lakukan reservasi dengan mudah melalui kontak person di 081366657878. Sekian kami sampaikan mengenai herpes kelamin klinik utama sentosa, semoga bermanfaat.

226340cookie-checkHerpes Kelamin Klinik Utama Sentosa