Apa yang Ditangani Dokter Kulit dan Kelamin Klinik Utama Sentosa?

Kulit dan Kelamin Klinik Utama Sentosa

Dokter kulit dan kelamin klinik utama sentosa tentunya memiliki focus dalam menangani masalah kesehatan. Tidak seperti dokter umum yang dapat menangani penyakit umum, dokter spesialis kulit dan kelamin atau SpKK umumnya hanya menangani berbagai masalah kesehatan terkait kulit dan kelamin. Seperti apa contohnya, simak penjelasannya di bawah ini.

Dokter kulit dan kelamin klinik utama sentosa dibekali pengetahuan dan ketrampilan lebih dalam hal masalah kesehatan kulit dan kelamin. Masalah kesehatan kulit seperti alergi, infeksi, hingga kanker biasanya merupakan ranah yang ditangani sokter SpKK. Untuk lebih lengkapnya, berikut ada beberapa jenis kulit dan kelamin yang perlu Anda ketahui dan biasanya ditangani oleh dokter kulit dan kelamin yaitu:

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

•Alergi Kulit

Alergi kulit biasanya ditandai dengan peradangan di kulit yang dipengaruhi oleh masalah sistem kekebalan tubuh. Alergi kulit dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti makanan tertentu, debu, maupun serbuk sari. Kondisi peradangan ini dapat menyebabkan berbagai jenis masalah kulit, tergantung dari penyebabnya.

•Psoriasis

Selanjutnya adalaj psoriasis yang disebabkan oleh produksi sel-sel kulit yang terlalu cepat. Hal tersebut menyebabkan penumpukan sel kulit dan menyebabkan berbagai gejala seperti kulit gatal, merah, maupun kering, dan terkadang emnebal.

•Herpes zoster

Dikenal juga dengan istilah cacar api atau cacar ular. Penyakit ini merupakan kondisi lanjutan dari penyakit cacar air. Penyebab herpes zoster adalah varicella zoster virus. Gejala dari penyakit herpes zoster ini adalah munculnya ruam yang jika dibirakan tanpa pengobatan dapat menyebabkan luka melepuh yang disertai dengan rasa nyeri.

•Kanker kulit

Masalah kesehatan kulit lainnya yang dapat Anda lakukan pengobatannya di dokter kulit dan kelamin klinik utama sentosa adalah kanker kulit. Sel kanker biasanya akan menyebar dan menyebabkan bahaya kepada organ lain. salah satu contoh kanker kulit yang berbahaya yaitu Melanoma. Gejala penyakit kanker yang satu ini biasanya adalah munculnya tahi lalat di berbagai bagian tubuh seperti wajah, tangan, punggung, maupun kaki.

Itu dia beberapa penyakit kulit yang pengobatannya dapat dilakukan di dokter kulit dan kelamin klinik utama sentosa. Sedangkan penyakit kelamin yang dapat ditangani oleh dokter kulit dan kelamin diantaranya :

•Chlamydia

Penyebab penyakit chlamydia adalah bakteri chlamydia trachomatis. Chlamydi kerap menyerang wanita berusia muda yang telah aktif berhubungan seksual tanpa menggunakan pengaman.

•Gonore

Hampir mirip dengan chlamydia, gonore ini dapat menyerang pria maupun wanita. Ditandai dengan gangguan buang air kecil maupun keluarnya cairan berwarna kuning kehijauan dari alat kelamin. Gonore ini jika tidak diobati dapat menyebabkan gangguan yang berbahaya lainnya seperti infeksi saluran kemih dan radang panggul. Untuk emncegah bahayanya, lakukan pengoabtan di dokter kulit dan kelamin klinik utama sentosa.

•Sifilis

Berikutnya adalah penyakit sifilis yang kita kenal juga dengan penyakit raja singa. Penyakit ini cukup berbahaya kerena dapat menyebabkan kematian jika tidak segera diobati. Penyebabnya adalah bakteri Treponema pallidum yang dapat menyebar melalui aktivitas seksual.

•Kutil kelamin

Berikutnya yaitu kutil kelamin yang disebabkan oleh human papilloma virus (HPV). Virus ini menyebar melalui kontak langsung maupun secara seksual. baik seks oral, anal, dan vaginal berpotensi menyebarkan penyakit yang satu ini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Jika Anda mengalami salah satu masalah kesehatan kulit maupun kelamin datanglah pada dokter kulit dan kelamin Klinik Utama Sentosa yang siap membantu Anda dalam menjalani pengobatan. Tinggal hubungi saja nomor berikut 081366657878 untuk melakukan reservasi, agar tidak perlu lagi mengantri saat tiba di klinik.

246610cookie-checkApa yang Ditangani Dokter Kulit dan Kelamin Klinik Utama Sentosa?