Solusi Gejala Penyakit Gonore di Klinik Utama Sentosa

Gejala penyakit gonore pada wanita klinik utama sentosa

Tentang gonore

Apabila Anda seorang wanita dan menemukan ada gejala gonore, segera datang kepada kami untuk mendapatkan solusi gejala penyakit kelamin gonore pada wanita di Klinik Utama Sentosa. Penyakit gonore adalah jenis penyakit menular seksual (PMS), yang menginfeksi seseorang karena berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi. Penyakit ini dapat menginfeksi pria dan wanita, terutama kalangan muda yang berusia 15-24 tahun. Efek penyakit ini bisa ditemukan pada uretra, tuba falopii, serviks, uterus, vagina, penis, dubur, mata, dan tenggorokan, serta persendian.

Efek gonore pada wanita

Infeksi pada uterus dan tuba falopii dapat menyebabkan infeksi yang menyakitkan pada panggul yang dikenal sebagai penyakit radang panggul. Radang panggul memicu jaringan parut pda tuba falopi yang yang bisa menghalangi sel telur yang dibuahi untuk masuk ke tuba falopi. Kondisi inilah yang sering berakhir dengan kehamilan di luar rahim dengan efek paling serius adalah keguguran dan bahkan kematian ibu. 

Singkatnya, jika infeksi gonore tidak mendapat penanganan medis maka kemandulan, kesulitan hamil dan kehamilan di luar rahim adalah risiko yang tak terhindarkan. Untuk mengatasinya, segera kunjungi kami untuk mendapatkan pengananan gejala penyakit gonore pada wanita di Klinik Utama Sentosa.

Gonore menular?                                

Penyakit gonore adalah penyakit menular. Penularannnya terjadi melalui hubungan seksual tanpa pengaman dengan orang yang telah terinfekasi. Bakteri penyebab gonore menyebar melalui cairan tubuh seperti air mani dan cairan vagina. Gonore dapat menular kepada siapa saja dan pada pasangan seksual apa saja baik pasangan yang heteroseksual maupun yang homoseksual karena penyakit ini menyebar baikm melalui hubungan seks oral, vagina, ataupun anal.

Gejala penyakit gonore pada wanita

Pada tahap awal infeksi, gonore mungkin tidak menunjukkan gejala mencurigakan. Jika ada gejal pun, akan sangat ringan dan bisa saja wanita bersangkutan keliru untuk mengenalnya sebagai gejala gonore. Meski demikian, ada gejala umum yang biasanya dirasakan yakni munculnya rasa nyeri saat buang air kecil, ada sensasi terbakar dan gatal pada vagina, pendarahan di luar masa haid dengan tekstur yang berbeda dengan darah yang berbeda dari biasanya. Tanda lain yang mungkin adalah meningkatnya keputihan dengan tekstur yang cenderung cair, kental atau cenderung berwarna.  Gejala penyakit gonore lain yang mungkin timbula pada wanita di antaranya adalah demam, sakit perut bagian bawah, infeksi rektum termasuk gerakan usus yang menyakitkan, gatal di dubur dan sebagainya.

Bisakah gonore diobati?

Penyakit gonore tentu saja bisa disembuhkan. Penyembuhannya bisa dilakukan dengan pemberian antibiotik. Pemberian antibiotik yang tepat akan menyingkirkan bakteri penyebab gonore. Pemberian yang tidak tepat justru meningkatkan resistensi bakteri sehingga semakin sulit untuk disingkirkan. Apabila Anda menemukan ada

gejala mencurigakan, datang saja ke klinik kami untuk mendapatkan penanganan gejala penyakit gonore pada wanita di Klinik Utama Sentosa.  Penanganan khusus terhadap gejala penyakit gonore pada wanita di Klinik Utama Sentosa sangat terpercaya. Anda bisa langsung datang ke klinik kami atau menghubungi kami di nomor 081366657878. Anda juga bisa melakukan konsultasi secara online dengan petugas kesehatan kami.

230320cookie-checkSolusi Gejala Penyakit Gonore di Klinik Utama Sentosa