Perbedaan Gonore Dan Sifilis Klinik Utama Sentosa

Perbedaan Gonore Dan Sifilis Klinik Utama Sentosa

Perbedaan gonore dan sifilis klinik utama sentosa? Penyakit gonore adalah penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri yang bernama neisseria gonorhoeae. Sedangkan sifilis adalah penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri yang bernama treponema pallidum.

Perbedaan gonore dan sifilis klinik utama sentosa adalah jika penyakit gonore, bakteri dapat berkembang dan meningkat hanya pada daerah yang hangat dan lembab di area reproduksi termasuk uretra (saluran kemih) baik pria maupun wanita, uterus (rahim), saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan serviks (pembukaan rahim). Bakteri juga dapat berkembang di anus, mulut, tenggorokan, dan juga mata. Sifilis kelamin lebih sering ditularkan secara seksual. Sifilis bawaan adalah ketika ibu menularkan infeksi kepada anaknya yang belum lahir.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Perbedaan gonore dan sifilis klinik utama sentosa selanjutnya adalah mengenai gejalanya. Sebagai berikut akan di jelaskan perbedaan gejala sifilis dan juga gonore.

  1. Gejala
  • Gonore

Gejala muncul dalam 2-10 hari setelah kontak seksual. Gejala terdiri dari pelepasan cairan dari vagina, rektum, atau penis dan sering terbakar atau gatal saat buang air kecil.

  • Sipilis

Ada empat tahap sifilis:

  1. Sifilis primer

Tanda ini dimulai dengan luka pada kulit yang terpapar infeksi; biasanya, mulut, rektum, atau alat kelamin.

  • Sifilis sekunder

Setelah tahap primer, penyakit berlanjut ke tahap sekunder. Kemungkinan besar terjadi beberapa minggu setelah penyembuhan chancre ketika bakteri telah menyebar ke seluruh tubuh. Orang itu mungkin merasa pegal, kehilangan nafsu makan, ruam, dan sakit kepala.

  • Sifilis laten

Manusia dalam tahap laten sifilis masih terkontaminasi, dan penyakitnya dapat diidentifikasi melalui tes darah. Dalam tahap laten, seorang wanita hamil bisa menularkan sifilis ke janinnya.

  • Sifilis tersier

Tahap terakhir sifilis adalah tahap tersier, dan gejalanya yang meliputi: nyeri, nyeri tulang, anemia, penyakit hati, borok kulit yang tidak sembuh, dan demam.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

  • Pengobatan

Perbedaan gonore dan sifilis klinik utama sentosa selanjutnya adalah mengenai pengobatannya. Berikut akan kami jelaskan perbedaannya:

  • Gonorea

Perawatan yang biasa dilakukan pada penyakit gonore ini adalah dengan pemberian obat antibiotik yang berbeda.

  • Sipilis

Antibiotik juga bisa menjadi pengobatan. Dalam kasus alergi dengan salah satu jenis antibiotik ini, antibiotik lainnya bisa dapat digunakan. Penyakit ini harus segera di tangani degan dokter spesialis yang ada di Klinikm Utama Sentosa.

  • Efek pada Orang yang Terinfeksi

Perbedaan gonore dan sifilis klinik utama sentosa pada efek infeksi dari penyakit gonore dan juga sifilis adalah sebagai berikut:

  • Gonorea

Penyakit gonore ini dapat menjadi alasan utama untuk Penyakit Radang Panggul (PID), ektopik, kehamilan, infertilitas, dan juga dapat menyebabkan nyeri panggul kronis. Ini juga dapat menyebabkan sterilitas pada pria. Penyakit tersebut juga dapat menginfeksi jantung, persendian, dan juga otak.

  • Sipilis

Seorang ibu yang melahirkan bayi dengan sifilis yang tidak segera diobati mungkin memiliki kemungkinan 40-70 persen bayi akan menderita sifilis bawaan. Bayi dengan penyakit seperti ini mungkin akan dapat mengalami kejang atau keterbelakangan mental. Hampir 12 persen bayi ini meninggal karena penyakit ini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Dari perbedaan gonore dan sifilis klinik utama sentosa sudah menjelaskan mulai dari gejala, pengobatan dan juga efek yang akan disebabkan penyakit tersebut. Maka dari itu, jika Anda mengalami penyakit gonore ataupun sifilis sebaiknya jangan pernah menjunda nunda pengobatan dan segera lakukan pengobatan dengan cepat dan juga tepat di Klinik Utama Sentosa. Anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter kami melalui layanan reservasi online ataupun dengan nomor berikut (Telp: 
081366657878).

248360cookie-checkPerbedaan Gonore Dan Sifilis Klinik Utama Sentosa