Penyembuhan Gonore dengan Terapi Gelombang Mikro

Penyembuhan gonore dengan terapi gelombang mikro

Penyembuhan gonore dengan terapi gelombang mikro adalah metode pengobatan mutakhir yang bisa menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki masasalah gonore. Penyembuhan gonore tentu saja harus dilakukan oleh dokter profesional sehingga pengobatan yang diberikan tepat dan proses penyembuhan dapat berlangsung cepat. Penyakit gonore adalah penyakit menular seksual yang bisa menginfeksi secara berulang. Pengobatan yang diberikan setelah terkena gonore seringkali tidak menghasilkan efek kebal terhadap virus gonore yang baru. Oleh karena itu, pengobatan oleh dokter menjadi solusi satu-satunya agar penyakit yang dialami bisa tersingkir dan potensi kambuh bisa diminimalkan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa itu gonore?

Penyakit gonore adalah penyakit menular seksual yang sering disebut juga penyakit kencing nanah. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae dengan rute penularan paling utama adalah hubungan seksual. Selain kontak seksual, penyakit gonore bisa ditularkan oleh ibu hamil kepada janin yang dikandung terutama melalui proses persalinan dan mengakibatkan efek serius pada bayi.

Berkaitan dengan gejala yang bisa dijadikan patokan untuk mengenali gonore, diperkirakan bahwa lebih dari 50% wanita dan sekitar 20% pria yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala. Dan manifestasi klinis gonore ketika terdeteksi muncul 1-7 hari setelah infeksi.

Pada wanita, manifestasi klinis utama dari penyakit gonore adalah uretritis, dengan rasa terbakar dan kesulitan buang air kecil, atau servisitis dengan sekresi kuning kehijauan, nyeri selama atau setelah hubungan seksual, gatal pada vagina dan / atau kesulitan buang air kecil. Sementara pada pria, penyakit gonore dimanifestasikan oleh uretritis dengan sekresi kuning kehijauan yang melimpah, sensasi luka bakar dan kesulitan buang air kecil.

Jika ditularkan melalui hubungan seks anal, gonore sering tanpa gejala, tetapi dalam beberapa kasus biasanya terjadi proktitis simtomatik berupa nyeri anal dengan sekresi purulen padat dan perdarahan, gatal anal, buang air besar yang menyakitkan. Bentuk manifestasi ini umumnya lebih luas di kalangan laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki (gay).

Jika ditularkan melalui seks oral, gonore dapat menginfeksi tenggorokan dan menyebabkan faringitis pada kedua jenis kelamin (pria dan wanita). Pada orang dewasa, konjungtivitis (radang pada mata) dapat terjadi karena kontaminasi yang tidak disengaja melalui tangan yang terinfeksi. Komplikasi gonore yang jarang terjadi yang dapat memengaruhi kedua jenis kelamin adalah infeksi gonokokus yang menyebar yang ditandai dengan nyeri sendi, ruam, nyeri otot, radang tendon, endokarditis, dan meningitis.

Penyembuhan gonore dengan terapi gelombang mikro

Penyembuhan gonore dengan terapi gelombang mikro memanfaatkan gelombang mikroa yang merupakan radiasi elektromagnetik dengan panjang gelombang dan frekuensi berbeda-beda tergantung tujuan penggunaannya. Gelombang mikro untuk terapi memiliki panjang gelombang antara 12 dan 33 cm dan frekuensi antara 915 MHz dan 2456 MHz. Dengan panjang gelombasng itu, kekuatan penetrasi ke dalam jaringan biologis lebih rendah dari pada gelombang pendek dan tidak ada efek selain efek pemanasan yang bisa membunuh kuman penyebab penyakit. Efek panas dihasilkan gelombang mikro bisa mencapai 3 cm. dalam penggunaannya, emitor harus ditempatkan antara 10 dan 20 cm dari permukaan kulit, dengan durasi tiap sesi yang bervariasi dari 10 hingga 30 menit. Durasi ini akan akan menentukan intensitas panas yang dirasakan sehingga intensitasnya akan diatur sesuai dengan perasaan subjektif pasien yang mendapatkan perawatan tersebut. Kontraindikasi terapi gelombang mikro sama dengan untuk gelombang pendek yakni implan logam. Karena itu, orang dengan memiliki implan logam terutama di area yang mesti diterapi dilarang untuk menjalani terapi ini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penanganan khusus untuk penyembuhan gonore dengan terapi gelombang mikro bisa Anda dapatkan di klinik penyakit kelamin terbaik di Jakarta yakni Klinik Utama Sentosa. Anda bisa datang langsung ke klinik kami. Anda juga bisa berkonsultasi gratis secara online atau melalui telepon di nomor 081366657878.

351150cookie-checkPenyembuhan Gonore dengan Terapi Gelombang Mikro