Penyembuhan Bersama Praktek Dokter Kelamin Klinik Utama Sentosa

praktek dokter kelamin klinik utama sentosa

Praktek dokter kelamin Klinik Utama Sentosa tidak perlu diragukan lagi karena sudah terpercaya. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik pengobatan penyakit kulit dan kelamin terbaik di daerah Jakarta. Beberapa penyakit kelamin yang bisa disembuhkan, antara lain gonore, sipilis, kutil kelamin, herpes genital, kutu kelamin, klamidia, hingga trikomoniasis. Pasien yang berobat di klinik ini tidak perlu khawatir karena penanganan penyakit dilakukan oleh dokter ahli yang telah berkompeten dan berpengalaman di bidangnya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengobatan Penyakit Kelamin Bersama Dokter Ahli

Pengobatan penyakit bersama praktek dokter kelamin Klinik Utama Sentosa bisa menjadi salah pilihan bagi pasien. Penyakit menular seksual tentu saja berbahaya jika tidak ditangani dengan segera dan bersama orang yang tepat. Pengobatan ini harus dilakukan selagi gejala masih berada di tahap awal. Penyakit kelamin sendiri terjadi akibat melakukan hubungan seksual yang tidak aman dengan orang lain. Karena itu, dokter akan memberikan beberapa pengobatan pada penyakit kelamin, seperti:

  • Antibiotik

Biasanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi, seperti gonore, klamidia, dan sifilis. Obat ini harus tetap dikonsumsi meski gejala yang dirasakan sudah membaik. Dokter juga akan menganjurkan penderita agar tidak berhubungan seksual hingga masa pengobatan berakhir dan gejala menghilang,

  • Antivirus

Pengobatan antivirus untuk penyakit kelamin hanya bertujuan untuk meredakan gejala dan mengurangi risiko penyebaran. Mengonsumsi obat antivirus setiap hari mampu mengurangi risiko terjadi infeksi sehingga bahaya penularan penyakit juga akan menurun. Obat yang diberikan pada penderita biasanya akan berbeda-beda tergantung pada jenis penyakit yang diderita dan tingkat keparahannya.

  • Antijamur

Selain antibiotik dan antivirus, dokter juga akan memberikan obat antijamur. Obat ini diberikan pada penderita yang terinfeksi penyakit kelamin akibat adanya jamur, seperti candidiasis. Obat antijamur ini bisa dioleskan langsung ke organ kelamin atau bisa juga diminum karena diberikan dalam bentuk tablet oleh dokter. Antijamur hanya boleh dikonsumsi jika sudah mendapatkan resep dari dokter ahli.

Dengan mencoba pengobatan bersama praktek dokter kelamin Klinik Utama Sentosa, penyakit dipastikan dapat sembuh total. Jika ingin mendapatkan kesembuhan maksimal, beberapa tindak pencegahan perlu dilakukan. Salah satunya adalah dengan menerapkan perilaku seks yang aman dengan menggunakan kondom dan tidak bergonta ganti pasangan seksual. Selain itu, tindakan pencegahan dari infeksi penyakit kelamin lainnya adalah sebagai berikut:

  • Kenali dan ketahui riwayat seksual dari masing-masing pasangan.
  • Lakukan vaksinasi, terutama vaksin HPV dan hepatitis B.
  • Tidak menggunakan obat-obatan terlarang, termasuk penggunaan jarum suntik.
  • Lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, terutama pada organ kelamin.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Segera Lakukan Konsultasi Bersama Klinik Utama Sentosa

Pengobatan penyakit kulit dan kelamin dapat melakukan konsultasi bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin terpercaya di daerah Jakarta. Melakukan konsultasi di klinik ini, anda akan mendapatkan perawatan terbaik karena ditangani oleh dokter berpengalaman dengan menggunakan peralatan medis yang canggih serta modern.

Selain itu, klinik ini juga memiliki fasilitas unggulan seperti, layanan konsultasi online dan gratis. Melalui konsultasi, anda dapat mengetahui penyebab penyakit secara pasti serta jenis perawatan yang cocok untuk dilakukan. Penyakit menular sekual pada pria maupun wanita harus segera ditangani sebelum menyebabkan komplikasi yang serius. Untuk itu, segera lakukan konsultasi atau hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878.

261370cookie-checkPenyembuhan Bersama Praktek Dokter Kelamin Klinik Utama Sentosa