Penyebab Penyakit Gonorhoe Klinik Utama Sentsosa

Penyebab Penyakit Gonorhoe Klinik Utama Sentsosa

Penyebab penyakit gonorhoe Klinik Utama Sentosa hampir selalu ditularkan secara seksual dan paling mudah ditularkan selama kontak kulit ke kulit langsung dari penderita infeksi bakteri tersebut. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa penyakit kencing nanah atau gonorhoe menjadi penyakit menular seksual (PMS). Kontak antar alat kelamin dengan orang yang memiliki infeksi akan menyebabkan keluhan kencing nanah bagi pria maupun wanita.

Jenis Bakteri Penyebab Gonorhoe

Strain bakteri dengan nama Neisseria Gonorrhoeae, adalah jenis organisme mikroskopik utama sebagai penyebab adanya infeksi kencing nanah. Infeksi yang sudah masuk kedalam tubuh seseorang maka dibutuhkan waktu 2-10 hari sebagai masa inkubasi hingga memunculkan gejalanya.

Tak terkecuali juga dengan kontak seksual yang dilakukan dengan cara oral maupun anal, sehingga segala bentuk kontak seksual tentu akan berisiko dan Anda juga berkesempatan lebih untuk mendapatkan infeksi bakteri tersebut ketika aktif secara seksual. Sebagian besar orang mungkin tidak akan menyadari keluhan kencing nanah sebelum dirinya mendapatkan efek atau komplikasi yang dialami secara terus-menerus.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Faktor Risiko Yang Menyebabkan Penyakit Kencing Nanah

Ada beberapa faktor yang juga dapat meningkatkan risiko bagi Anda untuk menyebabkan penyakit kencing nanah misalnya seperti:

o Anda berada pada usia produktif atau lebih muda
o Memiliki pasangan seksual baru
o Riwayat pasangan seksual yang banyak atau serng berganti
o Didiagnosis dengan keluhan kencing nanah sebelumnya
o Memiliki infeksi menular seksual (PMS) lainnya

Risiko komplikasi dari penyebab penyakit gonorhoe Klinik Utama Sentosa tersebut jika dibiarkan tanpa adanya perawatan tentu dapat membahayakan bagi kesehatan setiap penderitanya, baik kesehatan fisik maupun fungsi seksualnya. Faktor risiko yang dihadapi bagi pria tentu akan berbeda dengan wanita, hal ini ditentukan berdasarkan adanya perbedaan sistem organ reproduksi yang dimiliki.

Ketika infeksi bakteri dari penyakit kencing nanah tersebut sudah masuk kedalam tubuh. Selain mempengaruhi fungsi reproduksi, bakteri penyebab penyakit gonorhoe Klinik Utama Sentosa ini juga dapat menyebar hingga ke aliran darah (sepsis) dan dapat mengancam jiwa.Infeksi dari penyebab penyakit gonorhoe Klinik Utama Sentosa memang bisa disembuhkan dengan mudah, tapi ini juga bisa menjadi kondisi yang bertambah serius atau lebih parah ketika tidak mendapatkan penanganan hingga tuntas.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Solusi Untuk Penyebab Penyakit Gonorhoe Anda!

Dalam beberapa kasus, keluhan penyakit kencing nanah tentu bisa muncul kembali atau berulang ketika Anda tidak dapat menghilangkan penyebab penyakit gonorhoe Klinik Utama Sentosa dengan tepat. Hal ini bisa terjadi karena adanya beberapa hal misalnya:

o Perawatan yang belum tuntas
o Masih melakukan aktifitas seksual yang tidak bersih
o Memiliki riwayat keluhan PMS terdahulu yang belum dilakukan perawatan sebelumnya

Pengobatan untuk penyebab penyakit gonorhoe Klinik Utama Sentosa memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan lainnya, karena klinik kami dapat memberikan perawatan atau pengobatan yang lebih intensif untuk keluhan Anda. Setiap pasien yang melakukan pengobatan hingga tuntas di Klinik kami juga memiliki tingkat kesembuhan yang lebih maksimal serta lebih minim untuk kemungkinan adanya keluhan yang kambuh atau berulang setelah pengobatan.

Tunggu apalagi? Kunjungi dokter ahli kami sekarang atau konsultasi awal melalui chat online maupun teledokter 0813-6665-7878 di web resmi Klinik Utama Sentosa.

224310cookie-checkPenyebab Penyakit Gonorhoe Klinik Utama Sentsosa