Penyakit Std Klinik Utama Sentosa

penyakit std klinik utama sentosa

Banyak pertanyaan mengenai apakah penyakit std klinik utama sentosa bisa sembuh? Penyakit std merupakan jenis infeksi menular melalui kegiatan seksual. Banyak jenis penyakit yang bisa menyerang kaum pria maupun wanita.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Berbagai Macam Jenis Penyakit Std Klinik Utama Sentosa

Penyakit kelamin merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan parasit. Penyakit std klinik utama sentosa dengan mudah menular melalui kegiatan seks anal, vagina, ataupun oral dengan penderita infeksi kelamin. Penyakit dengan mudah menyerang pria atau wanita dari berbagai jenis usia, jika sudah melakukan hubungan seks, maka kalangan rentan terserang infeksi kelamin.

Jika mendengar ulasan mengenai penyakit std klinik utama sentosa , tentu saja yang ada dalam pikiran bahwa ini merupakan infeksi yang berbahaya. Sebenarnya, infeksi ini berkembang melalui hubungan seks yang tidak aman, seperti mempunyai banyak pasangan seks dan sering melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman, maka hal ini akan mempermudah penularan infeksi.

Penyakit kelamin akan menyebabkan penularan infeksi yang semakin luas. Selain itu infeksi kelamin akan menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit di area kelamin. Beberapa jenis infeksi kelamin juga bisa menyebabkan kerusakan pada organ reproduksi, kerusakan saraf, hingga kematian.

Pada kalangan pria dan wanita yang aktif berhubungan seksual, mereka beresiko tinggi menderita penyakit kelamin jenis apapun. Berikut akan kami ulas mengenai penyakit kelamin yang umum terjadi pada kalangan pria dan wanita, diantaranya:

1.Gonore

Gonore atau penyakit kencing nanah merupakan jenis infeksi kelamin yang umumnya terjadi pada kaum pria dan wanita. Infeksi ini disebabkan oleh jenis bakteri neisseria gonorhoeae. Gejala pada penyakit gonore akan ditandai dengan keluarnya cairan berupa nanah dari kelamin.

Pada umumnya gonore dialami oleh pria, gejala ditandai dengan keluarnya cairan seperti nanah dari penis disertai dengan terjadinya pembengkakan pada penis, kelenjar getah bening dan skrotum. Jika gonore terjadi pada kaum wanita, maka akan ditandai dengan keluarnya keputihan abnormal, rasa nyeri serta pendarahan di luar siklus haid.

2.Sipilis

Sipilis atau dikenal dengan sebutan raja singa merupakan jenis infeksi kelamin yang disebabkan oleh bakteri dengan nama treponema pallidum. Infeksi ini akan mengakibatkan kerusakan di permukaan kulit dan pada umumnya sangat sulit untuk mengetahui berbagai gejala dari penyakit std klinik utama sentosa .

Biasanya sipilis akan ditandai dengan munculnya luka terbuka disertai rasa nyeri. Luka sering ditemukan di area kelamin. Sipilis mempunyai tahapan dengan gejala yang berbeda. Jika Anda mengalami sipilis tahap awal dan tidak menjalankan pengobatan jenis apapun, maka gejala bisa menghilang dengan sendirinya.

3.Herpes

Herpes kelamin merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus jenis simpleks. Herpes kelamin hadir ditandai dengan munculnya benjolam kecil berisi air, ketika pecah, maka penularan bisa terjadi melalui cairan atau luka tersebut.

Kalangan pria dan wanita kerap tidak menyadari bahwa mereka sedang terserang penyakit ini. Ketika mereka terinfeksi, maka penderita akan bertanya apakah infeksi ini bisa disembuhkan? Sebaiknya, Anda segera melakukan pemeriksaan mengenai setiap gejala atau gangguan yang terjadi di area kelamin.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Jika Anda mengalami tanda dan gejala penyakit kelamin diatas, segera lakukan konsultasi bersama dokter kami di Klinik Utama Sentosa Jakarta. Untuk informasi selengkapnya Anda bisa hubungi kontak person di 081366657878. Demikian kami sampaikan mengenai berbagai jenis penyakit std klinik utama sentosa yang menyerang kaum pria dan wanita, semoga bermanfaat.

249290cookie-checkPenyakit Std Klinik Utama Sentosa