Penyakit Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Penyakit Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Penyakit kencing nanah klinik utama sentosa adalah infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seks oral, seks vaginal atau seks anal. Penyakit kencing nanah dapat menyebabkan peradangan pada uretra. Uretra adalah tabung tempat urine mengalir dari kandung kemih ke luar tubuh. Seseorang yang memiliki banyak pasangan seksual dapat berisiko lebih tinggi mengalami penyakit kencing nanah.

Fakta-Fakta Mengenai Penyakit Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah klinik utama sentosa adalah infeksi bakteri menular seksual. Ini dapat ditularkan melalui hubungan seks vaginal, seks anal atau seks oral, bahkan jika tidak ada gejala. Bakteri yang menyebabkan penyakit kencing nanah telah mengembangkan resistensi terhadap banyak pengobatan antibiotik. Jika tidak segera diobati, dapat menyebabkan infertilitas (kemandulan) atau menular dari ibu ke bayi selama kelahiran. Ini dapat dicegah melalui seks yang lebih aman seperti penggunaan kondom dan diobati dengan pengobatan antibiotik.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Penyakit Kencing Nanah Secara Umum

Penyakit kencing nanah ditularkan melalui kontak seksual contohnya melalui vagina, oral dan anal. Termasuk seks penetrasi dan aktifitas seksual dimana adanya pertukaran cairan tubuh. Selain itu juga dapat terpapar penyakit kencing nanah dengan berbagi mainan seks (seks toys). Setelah terinfeksi, maka dapat menularkannya pada orang lain meskipun tidak memiliki gejala.

Tanda Umum Penyakit Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Jika menderita penyakit kencing nanah, biasanya tidak ada gejala yang muncul. Jika adanya gejala, kemungkinan besar akan muncul antara 2 hari hingga 7 hari. Gejala akan tergantung pada infeksi berada, akan tetapi paling sering terjadi pada penis atau alat kelamin ekternal. Gejala yang paling umum dapat termasuk:

• Adanya cairan yang tidak normal (abnormal) dan sensasi yang tidak biasa, mneyakitkan atau terasa gatal. Kemungkinan juga mengalami sakit atau kesulitan saat kencing. Pada testis kemungkinan mengalami rasa sakit dan terkadang sedikit bengkak di area tersebut.
• Kemungkinan melihat cairan yang tidak normal (abnormal) keluar dan perdarahan. Gejala lain kemungkinan dapat termasuk sakit perut bagian bawah dan terkadang rasa sakit saat berhubungan seksual.
• Adanya debit abnormal (tidak normal) dan mengalami nyeri secara menyeluruh di area tersebut.
• Mengalami sakit tenggorokan.
• Melihat adanya pembengkakan atau pengeluaran abnormal (tidak normal).
• Kencing yang lebih sering dari biasanya.
• Terasa nyeri atau terbakar saat kencing.
• Nyeri di perut bagian bawah, penis atau area vagina.
• Nyeri saat berhubungan seksual.
• Cairan yang tebal, berwarna kuning kehijauan yang berasal dari penis atau vagina.
• Demam.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Cara Mendiagnosis Penyakit Kencing Nanah?

Dokter akan menanyakan mengenai kesehatan dan riwayat seksual. Beberapa tes atau pengujian ini dapat untuk membuat diagnosis penyakit kencing nanah, diantaranya:

• Tes atau pengujian darah atau urine yang dapat menunjukkan bakteri penyebab penyakit kencing nanah.
• Sampel debit yang dapat diperiksa untuk membantu dokter mengetahui penyebab kondisi tersebut.

Cara Mengobati Penyakit Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Pengobatan antibiotik dapat membantu infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Maka harus mengobati dan mencegah penyebaran atau penularan penyakit kencing nanah. Penyakit kencing nanah diobati dengan pengobatan antibiotik sesuai resep dari dokter. Selalu lakukan konsultasi dan pemeriksaan dengan dokter untuk memastikan lebih lanjut.

Jika melakukan hubungan seksual, maka dapat menularkan penyakit kencing nanah ke pasangan seksualnya atau kekambuhan terjadi kembali. Pengobatan penyakit kencing nanah klinik utama sentosa yang digunakan sangat aman dan ampuh. Untuk lebih jelas lagi mengenai pengobatan penyakit kencing nanah klinik utama sentosa segera hubungi kami melalui nomor 081366657878 atau melalui layanan konsultasi online.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

254040cookie-checkPenyakit Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa