Penyakit Kelamin Pria Klinik Utama Sentosa

Penyakit Kelamin Pria Klinik Utama Sentosa

Penyakit kelamin pria klinik utama sentosa adalah penyakit yang disebarkan atau ditularkan melalui kontak seksual. Paparan penyakit kelamin dapat terjadi kapan saja saat berhubungan seksual atau kontak secara dekat yang melibatkan alat kelamin, mulut atau rektum dengan orang lain. Akan tetapi paparan lebih mungkin terjadi jika memiliki banyak pasangan seksual atau tidak menggunakan kondom. Penyakit kelamin dapat dicegah dengan tidak melakukan kontak seksual.

Fakta Umum Mengenai Penyakit Kelamin

Penyakit kelamin pria klinik utama sentosa adalah infeksi yang dapat menyebar atau menular selama kontak seksual (seks vaginal, seks anal atau seks oral). Beberapa infeksi seperti herpes dan kutil juga dapat ditularkan melalui kontak kulit ke kulit. Penyakit kelamin pada kebanyakan orang tidak memiliki gejala dan tidak diketahui saat terpapar.

Seseorang berisiko terkena penyakit kelamin yang sangat umum. Pada kebanyakan penyakit kelamin mudah diobati asalkan melakukan tes atau pengujian penyakit kelamin jika melakukan hubungan seksual tanpa kondom. Kondom adalah kontrasepsi yang dapat melindungi dari penyakit kelamin. Gunakan juga pelumas berbasis air ketika menggunakan kondom karena dapat membantu menghentukan pecahnya kondom.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Utama Penyakit Kelamin

Penyakit kelamin disebabkan oleh bakteri, virus atau parasit. Penularan infeksi ini selama berhubungan seksual, kontak genital, berbagi mainan seksual (seks toys) dan seks orang dengan seseorang yang terinfeksi. Seseorang yang menggunakan obat-obatan terlarang dapat menangkap virus yang ditularkan melalui darah melalui berbagi jarum yang terkontaminasi dan peralatan jarum suntik lainnya. Beberapa virus ini ditularkan selama kontak seksual atau kontak dengan cairan tubuh.

Gejala Penyakit Kelamin Pria Klinik Utama Sentosa

Gejala penyakit kelamin bervariasi dari orang ke orang. Selain itu juga bergantung pada penyakit kelamin yang dimiliki. Kemungkinan tidak menyadari saat terpapar penyakit kelamin, karena infeksi tidak selalu menyebabkan gejala apapun. Terkadang penyakit kelamin hanya didiagnosis ketika menjalani tes atau pengujian lain seperti infeksi urine atau infeksi vagina. Inilah beberapa gejala penyakit kelamin pria:

• Keluarnya cairan yang tidak biasa dari penis atau anus, cairan ini kemungkinan lebih tebal dari biasanya, berwarna dan berbau.
• Terasa menyengat, sakit atau terbakar saat kencing.
• Tearsa gatal, ruam, benjolan, luka di sekitar alat kelamin (penis) atau anus.
• Terasa menyengat, terbakar, nyeri atau perdarahan pada vagina selama atau setelah berhubungan seksual.
• Rasa sakit atau pembengkakan testis atau epididimis (tabung yang mengalir di bagian belakang setiap testis).
• Nyeri di area perut bagian bawah.

Bahkan jika tidak memiliki gejala yang terlihat, maisng bisa menularkan penyakit kelamin pada orang lain. Oleh karena itu harus melakukan tes atau pengujian jika kemungkinan berisiko memiliki penyakit kelamin. Termasuk jika pernah melakukan hubungan seksual yang baru tanpa menggunakan kondom atau kontrasepsi penghalang atau jika berencana melakukan hubungan seksual tanpa kondom. Beberapa penyakit kelamin dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih serius seperti infertilitas atau kemandulan jika tidak segera diobati.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Penyakit Kelamin Didiagnosis?

Jika merasa berisiko terkena penyakit kelamin pria klinik utama sentosa, segera lakukan konsultasi dan pemeriksaan serta pengobatan. Dokter biasanya menyarankan untuk melakukan tes atau pengujian untuk mengetahui diagnosisnya. Dengan mengetahui diagnosisnya maka pengobatan dapat ditentukan.

Pengobatan Untuk Penyakit Kelamin Pria Klinik Utama Sentosa

Ketahui cara mengobati penyakit kelamin pria klinik utama sentosa dengan melindungi dan mencegah penyakitnya. Beberapa penyakit kelamin dapat disembuhkan. Dilakukan tes atau pengujian secara teratur. Tes atau pengujiannya juga berbeda-beda. Pemeriksaan dengan dokter untuk mengetahui paparan yang ada di dalam tubuh seperti di mulut, di tenggorokan, di penis atau di anus.

Ini semua bisa dilakukan hanya di klinik utama sentosa. Hubungi kami segera melalui nomor 081366657878 atau bisa melalui layanan medis secara online. Dengan begitu, penyakitnya dapat ditangani dengan cepat. Untuk mencegah komplikasi dan penularan lebih lanjut. Usahakan tidak melakukan hubungan seksual terlebih dahulu hingga dinyatakan sembuh oleh dokter.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

253620cookie-checkPenyakit Kelamin Pria Klinik Utama Sentosa