Penyakit Kelamin Lelaki Klinik Utama Sentosa

Penyakit Kelamin Lelaki Klinik Utama Sentosa

Penyakit kelamin lelaki klinik utama sentosa dan cara mengobatinya. Penyakit kelamin adalah infeksi yang ditularkan secara seksual (seks vaginal, seks anal dan seks oral). Beberapa juga dapat ditularkan dengan cara lain seperti melalui darah, air liur dan dari ibu ke anaknya selama kehamilan, persalinan atau saat menyusui. Penyakit kelamin dapat mempengaruhi kesehatan secara umum.

Penyakit Kelamin Secara Umum

Penyakit kelamin lelaki klinik utama sentosa apa bisa ditangani? Penyakit kelamin paling sering disebabkan oleh bakteri atau virus yang menyebar atau menular melalui kontak seksual. Penyakit kelamin dapat ditularkan melalui kontak kulit ke kulit atau melalui paparan cairan tubuh yang termasuk darag, semen, cairan vagina dan lainnya.

Sangat penting bagi seseorang untuk menyadari risiko paparan penyakit kelamin lainnya terlepas dari risiko penyakit kelamin. Pada kebanyakan penyakit kelamin yang menyebar atau menular saat tidak menunjukkan gejala meskipun ada, dan tidak menunjukkan gejala infeksi. Meskipun tidak memiliki gejala apapun masih dapat menularkan infeksi yang asimtomatik. Dianjurkan untuk menggunakan kondom atau bendungan gigi untuk tindakan pencegahan dan melindungi dari paparan penyakit kelamin.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Yang Menjadi Penyebab Penyakit Kelamin?

Penyakit kelamin lelaki klinik utama sentosa apakah mudah ditangani? Penyakit kelamin dapat disebabkan oleh lebih dari 30 jenis bakteri, virus dan parasit. Penyakit kelamin disebarkan atau ditularkan dari orang ke orang melalui:

• Kontak dengan air mani, cairan vagina, darah atau cairan tubuh lainnya selama hubungan seks vaginal, seks anal atau seks oral tanpa kondom dan bendungan gigi.
• Kontak kulit ke kulit selama aktifitas seksual.

Beberapa penyakit kelamin juga dapat ditularkan dari orang ke orang melalui transfusi darah dan transplantasi organ. Pasokan darah atau organ kemungkinan tidak dilakukan pemeriksaan secara memadai yang dapat meningkatkan risiko penularan virus. Hepatitis B, hepatitis C dan HIV juga dapat ditularkan dengan berbagi jarum suntik dan peralatan untuk pengobatan lainnya atau dengan menggunakan peralatan yang terkontaminasi untuk membuat tato atau tindik dan prosedur bedah atau gigi.

Beberapa penyakit kelamin lelaki klinik utama sentosa seperti HIV, herpes genital dan gonore (kencing nanah) dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi ke bayinya melalui kehamilan dan persalinan. HIV juga dapat ditularkan saat menyusui. Seseorang dapat memiliki lebih dari 1 penyakit kelamin pada suatu waktu.

Bahkan berisiko lebih tinggi terhadap infeksi HIV jika sudah memiliki penyakit kelamin lainnya. Karena luka terbuka pada kulit yang disebabkan oleh herpes atau sipilis (raja singa). Jika telah diobati seperti klamidia, gonore (kencing nanah) atau sipilis (raja singa) namun masih dapat terinfeksi ulang (kambuh) jika terpapar kembali.

Gejala Penyakit Kelamin Lelaki Klinik Utama Sentosa

Ada banyak penyakit kelamin yang berbeda dan ada banyak tanda yang kemungkinan telah tertular, akan tetapi terkadang tidak ada tanda dan gejala sama sekali. Ketika penyakit kelamin lelaki klinik utama sentosa menghasilkan gejala, biasanya berkembang di area genital. Kontak seksual kemungkinan juga mengalami gejala. Secara umum gejala penyakit kelamin lelaki klinik utama sentosa dapat meliputi:

• Keluarnya cairan yang tidak biasa dari penis atau anus.
• Rasa sakit saat kencing.
• Luka, borok, kutil atau ruam di area genital.
• Rasa sakit di skrotum atau testis.
• Benjolan di alat kelamin.
• Terasa gatal, iritasi, kemerahan, terbakar, benjolan atau pertumbuhan pada alat kelamin.
• Cairan yang tidak biasa dan berbau.
• Terbakar saat kencing.
• Nyeri dan terbakar selama hubungan seksual.

Pada kebanyakan orang yang memiliki penyakit kelamin tidak memiliki gejala apapun dan kemungkinan tidak menyadari saat memiliki infeksi yang ditularkan ke pasangan seksualnya. Dan pemeriksaan adalah hal yang sangat penting.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Cara Mendiagnosis Penyakit Kelamin?

Konsultasikan dengan dokter jika memiliki penyakit kelamin, terlibat dalam kegiatan yang kemungkinan dapat meningkatkan risiko tertular penyakit kelamin meskipun tidak memiliki gejala. Jika merasa khawatir telah terpapar dengan HIV, segera lakukan konsultasi dan pemeriksaan dengan dokter untuk melakukan tes atau pengujian dan pengobatan yang sesuai. Sangat penting untuk memastikan pasangan seksual dilakukan tes atau pengujian dan pengobatan jika didiagnosis mengidap penyakit kelamin. Usahakan tidak melakukan hubungan seksual jika memiliki penyakit kelamin.

Pengobatan Untuk Penyakit Kelamin Lelaki Klinik Utama Sentosa

Pengobatan bervariasi tergantung pada penyakit kelaminnya. Konsultasikan dan periksakan untuk didiagnosis serta melakukan pengobatan dengan dokter. Beberapa penyakit kelamin terutama gonore (kencing nanah) yang kebal terhadap beberapa pengobatan antibiotik. Pencegahan, tes atau pengujian dan pengobatan adalah cara paling ampuh untuk membantu mencegah efek kesehatan jangka panjang dan untuk mengurangi penyebaran atau penularan penyakit kelamin.

Segera lakukan pengobatan di klinik utama sentosa. Hubungi klinik kami di 081366657878 atau melalui layanan medis secara online. Dokter dan tim medis dapat membantu dalam pengobatan dan mengarahkannya dengan baik dan ramah. Kepuasan dan kesembuhan setiap pasien adalah hal yang sangat penting di klinik utama sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

253030cookie-checkPenyakit Kelamin Lelaki Klinik Utama Sentosa