Penyakit Gonore Klinik Utama Sentosa

Penyakit Gonore Klinik Utama Sentosa
  1. Pengertian gonore

Penyakit gonore Klinik Utama Sentosa? Penyakit gonore atau yang lebih dikenal dengan kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang di sebabkan poleh bakteri yang bernama neisseria gonorrhoeae. Penyakit ini tidak jauh berbeda dengan penyakit menular seksual lainnya yang dapat di tularkan melalui hubungan seksual termasuk seks oral dan juga anal. Seseorang akan lebih rentan terkena gonore jika sering berganti ganti pasangan seksual atau bekerja sebagai pekerja seks.

Infeksi gonore adalah salah satu penyakit menular seksual. Gonore pada pria, gonore akan menimbulkan gejala yang berupa keluarnya nanah yang berasal dari penis. Selain itu, penderita gonore juga akan merasakan perih ketika sedang buang air kecil.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Berbeda dengan gonore yang terjadi pada pria, jika terjadi pada wanita infksi dari gonore bisa tidak menimbulkan gejala apapun. Penyakit gonore dapat sembuh dalam beberapa hari, jika diberikan pengobatan yang tepat dan juga segera. Penyakit gonore Klinik Utama Sentosa adalah Klinik yang tepat untuk Anda melakukan pengobatan gonore.

  • Apa yang menyebabkan gonore?

Penyebab dari infeksi gonore adalah infeksi dari bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini paling sering menular melalui hubungan seksual, termasuk seks oral dan seks anal. Seseorang lebih mudah terkena gonore apabila sering berganti-ganti pasangan seksual atau tidak setia pada satu pasangan seksual. Maka dari itu jika Anda terkena penyakit gonore Klinik Utama Sentosa adalah salah satu klinik kulit kelamin yang memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat mengenai penanganan yang baik untuk masalah penyakit kulit kelamin.

  • Gejala gonore

Gonore pada umumnya akan menimbulkan gejala pada organ sekitar alat kelamin. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, gejala gonore yang dialami oleh pria berbeda dengan gejala yang di alami wanita. Dan hal yang perlu diingat, penyakit gonore sering kali tidak menimbulkan gejala apapun jika menginfeksi wanita.

Gejala gonore pada pria yaitu :

  • Keluar nanah pada ujung penis
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Bengkak dan nyeri pada salah satu testis
  • Ujung penis tampak memerah dan bengkak.

Gejala gonore pada wanita :

  • Rasa nyeri krtika buang air kecil atau saat sedang berhubungan seksual.
  • Bertambahnya frekuensi saat buang air kecil.
  • Sakit perut dan panggul.
  • Keputihan.
  • Keluar darah dari vagina setelah berhubungan intim.
  • Keluar darah dari vagina ketika tidak sedang haid.
  • Menstruasi dengan volume yang banyak atau lebih lama dari biasanya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Hal yang paling baik kita lakukan jika terkena penyakit gonore Klinik Utama Sentosa kita jadikan tempat untuk melakukan pengobatan gonore. Karena Klinik Utama Sentosa sudah memiliki banyak pengalaman sukses dalam melakukan pengobatan untuk penyakit gonore.

  • Pengobatan Gonore

Pengobatan yang utama untuk mengobati penyakit gonore Klinik Utama Sentosa dengan pemberian obat jenis antibiotik, karena penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri. Hal yang perlu diketahui adalah tidak hanya penderita saja yang perlu diobati, akan tetapi pasangan seksual dari penderita juga harus perlu diobati, karena kemungkinan besar juga pasangan penderita menderita gonore. Setelah sembuh dari penyakit gonore, tidak tertutup kemungkinan seseorang bisa terkena infeksi gonore lagi.

  • Komplikasi Gonore

Jika penyakit gonore tidak diobati dengan cepat dan juga tepat akan dapat menimbulkan komplikasi yang berbahaya. Wanita lebih mudah terkena komplikasi dari penyakit gonore dibandingkan dengan pria. Komplikasi gonore yang dapat muncul pada pria adalah epididimitis dan luka yang terjadi pada saluran kencing.

Sedangkan komplikasi gonore yang dapat muncul pada wanita adalah penyakit radang panggul dan sumbatan pada saluran telur. Kondisi ini dapat mengakibatkan terjadinya hamil anggur atau kehamilan ektopik.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Ada baiknya jika Anda ingin  terhindar dari komplikasi gonore, segeralah melakukan pengobatan penyakit gonore Klinik Utama Sentosa. Jika Anda ingin berkonsultasi dengan dokter di Klinik Utama Sentosa, Anda bisa melalui layanan reservasi online dan juga bisa dengan menghubungi nomor berikut (Telp: 081366657878).

247970cookie-checkPenyakit Gonore Klinik Utama Sentosa