Penyakit Gonore Dapat Disembuhkan Klinik Utama Sentosa

Gonore dapat disembuhkan klinik utama sentosa

Gonore dapat disembuhkan klinik utama sentosa? Sebelumnya kita akan membahas terlebih dahulu mengenai apa itu penyakit gonore.

Apa itu gonore?

Penyakit gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri yang bernama neisseria gonorrhoeae. Penyakit gonore tidak jauh berbeda dengan penyakit menular seksual lainnya yang cara penularannya melewati hubungan seksual atau melakukan kontak langsung dengan luka yang terinfeksi gonore.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gonore dapat menginfeksi siapa saja baik pria maupun wanita. Gonore ini dapat menyerang rektum, uretra, dan juga tenggorokan. Gonore yang terjadi pada wanita akan dapat mengenai serviks. Bayi pun dapat terkena infeksi gonore jika dilahirkan oleh ibu yang memang mengidap gonore pada proses persalinan. Akan tetapi kalian yang mengidap penyakit gonore jangan khawatir karena Gonore dapat disembuhkan klinik utama sentosa.

Cara mendiagnosis penyakit gonore

Ada berbagai macam cara untuk mendiagnosis penyakit gonore. Dokter dapat melakukan pemeriksaan dengan cara mengambil cairan atau nanah dari kelamin. Yang kemudian akan di periksa ke laboratorium.

Selain langkah pengambilan cairan atau nanah dari kelamin, ada pula cara lain yaitu dengan melakukan pemeriksaan pada urine. Apabila di temukan sel darah putih yang banyak (leukosit) dan tanda tanda seperti urine keruh, tentunya akan di sertai dengan gejala klinis yang jelas, maka gonorer dapat di tegakkan. Juga ada pemeriksaan kultur (biakan) akan tetapi akan memakan waktu yang lebih lama. Akan tetapi ada kabar baik yang harus kalian ketahui yaitu Gonore dapat disembuhkan klinik utama sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana cara mengobati gonore?

Penyakit gonore ini dapat di obati dan Gonore dapat disembuhkan klinik utama sentosa, akan tetapi tidak bisa di sembuhkan dengan pengobatan yang dilakukan dirumah, atau membeli obat di apotek . Anda harus pergi menemui dokter sepesialis di Klinik Utama Sentosa. Ketika pergi menemui dokter, Sebaiknya Anda mempersiapkan:

  • Gejala gejala yang Anda alami
  • Diskusi mengenai riwayat seks Anda

Dokter akan melakukan diagnosis berdasarkan dengan hasil tes dengan cara, contoh cairan dari urethra laki laki dan serviks pada perempuan. Dokter juga akan melakukan pengecekan pada anus dan juga tenggorokan Anda, untuk mengetahui ada tidaknya infeksi dibagian tersebut. Tes tersebut akan di bawa ke lab, dan apabila hasilnya positif, dokter akan mulai memberikan perawatan.

Dokter mungkin juga akan memberikan obat antibiotik yang berupa obat minum dan dengan yang disuntikan langsung. Antibiotik yang diberikan lewat suntikan, biasanya hanya sekali saja. Setelah itu Anda akan diberikan obat antibiotik yang diminum. Sangat dianjurkan untuk menghabiskan antibiotik yang sudah diresepkan oleh dokter, bahkan apabila kondisi Anda telah membaik. Anda jangan cemas karena penyakit Gonore dapat disembuhkan klinik utama sentosa Jika Anda resisten terhadap obat antibiotik, maka akan ada pengobatan lanjutan yang perlu Anda jalani. Karena ini merupakan penyakit menular, kemungkinan dokter juga akan menanyakan mengenai pasangan Anda untuk melakukan tes dan pengobatan juga, agar infeksi ini tidak menyebar.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Dengan begitu jika Anda sudah terkena infeksi dari penyakit gonore, jangan khawatir karena penyakit Gonore dapat disembuhkan klinik utama sentosa. Sebaiknya segerakan pergi ke Klinik Utama Sentosa untuk menjalani pengobatan untuk menangani penyakit gonore tersebut. Jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan dokter kami bisa melalui layanan reservasi online atau juga bisa dengan melewati nomor berikut (Telp:081366657878).

228340cookie-checkPenyakit Gonore Dapat Disembuhkan Klinik Utama Sentosa