Penjelasan Penyakit Gonore Ciri Serta Penanganan di Klinik Utama Sentosa

penyakit gonore ciri klinik utama sentosa

Penyakit gonore ciri Klinik Utama Sentosa perlu mendapatkan penanganan segera sebelum bertambah parah. Gonore merupakan penyakit menular seksual yang terjadi akibat infeksi bakteri bernama Neisseria gonorhoeae. Ciri penyakit gonore serinng muncul baik pria maupun wanita, adalah sakit atau perih serta keluarnya cairan kental berwarna kuning yang menyerupai nanah.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyakit Kelamin dan Gejalanya Klinik Utama Sentosa

Bakteri penyebab gonore dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di selaput lendir tubuh, Karena itu, bakteri biasanya ditemukan di organ yang lembap dan hangat seperti saluran reproduksi, termasuk leher rahim, uterus atau rahim, tuba falopi, dan uretra. Tak hanya itu, bakteri juga bisa tumbuh di mulut, tenggorokan, hingga anus.

Penyakit gonore ciri Klinik Utama Sentosa biasanya muncul dalam waktu 2 hingga 10 hari setelah paparan. Namun, penyakit bisa juga berkembang hingga 30 hari. Tanda atau ciri penyakit gonore pada pria dan wanita memiliki beberapa perbedaan, di antaranya:

  • Gejala gonore pada wanita

Penderita gonore wanita akan ditandai dengan keluarnya cairan keputihan berwarna kekuningan atau kehijauan, nyeri pada perut atau panggul bawah, adanya rasa terbakar ketika buang air kecil, konjungtivitis atau mata gatal, pendarahan di luar periode haid, terdapat noda plek dari kemaluan setelah berhubungan seksul, serta pembengkakan vulva atau vulvitis.

  • Gejala gonore pada pria

Berbeda dengan wanita, penderita gonore pria biasanya akan merasakan gejala, berupa keluarnya cairan berwarna keputihan dari organ kelamin, muncul rasa terbakar ketika buang air kecil, nyeri pada testis hingga terjadi pembengkakan, kelenjar di tenggorokan membengkak, rasa terbakar di tenggorokan akibat oral seks, serta gejala muncul 2 hingga 14 setelah infeksi terjadi.

Diagnosis Serta Penanganan Penyakit Gonore

Penderita penyakit gonore ciri Klinik Utama Sentosa memerlukan pemeriksaan lebih lanjut agar penyebab penyakit diketahui lebih jelas. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mendapatkan hasil diagnosis yang lebih akurat. Dokter biasanya akan menggunakan swab untuk mengambil sampel cairan dari uretra pada pria atau dari leher rahim pada wanita.

Setelah hasil diagnosis diketahui, penanganan penyakit gonore bisa dilakukan dengan menggunakan obat antibiotik. Obat yang diberikan oleh dokter biasanya dalam bentuk minum atau oral maupun injeksi atau suntikan. Pengobatan gonore sangatlah penting untuk mencegah penyakit menjadi semakin parah. Jika penyakit tidak ditangani dengan baik penyakit bisa menimbulkan komplikasi. Beberapa komplikasi yang muncul pada pria adalah luka saluran kencing dan epididimitis. Sementara pada wanita akan memunculkan komplikasi berupa sumbatan pada saluran telur dan peradangan panggul.

Gonore merupakan penyakit menular karena hubungan seksual, baik secara anal, oral, maupun vaginal. Karena itu, pencegahan gonore perlu dilakukan selama masa perawatan. Penderita dan pasangan bisa mencegah penyakit dengan cara menggunakan pelindung atau kondom setiap kali berhubungan seksual.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Lakukan Penanganan Bersama Klinik Utama Sentosa

Penularan kutil kelamin kepada organ lain dapat dihindari dengan melakukan perawatan bersama Klinik Utama Sentosa. Melakukan penanganan penyakit kulit dan kelamin, terutama kutil kelamin di klinik ini, Anda akan mendapatkan perawatan terbaik. Hal ini dikarenakan Klinik Utama Sentosa dilengkapi dengan peralatan medis canggih serta modern dan mengikuti kemajuan teknologi.

Klinik ini juga didukung oleh dokter ahli yang telah berpengalaman di bidangnya sehingga proses penyembuhan berlangsung cepat. Dengan biaya perawatan dan lokasi yang strategis menjadikan Klinik Utama Sentosa sebagai pilihan banyak orang dalam menangani masalah Andrologi, Ginekologi, dan Penyakit Kelamin. Segera lakukan konsultasi atau hubungi hotline Kami di nomor 0813 6665 7878.

252770cookie-checkPenjelasan Penyakit Gonore Ciri Serta Penanganan di Klinik Utama Sentosa