Pengertian Kencing Nanah Adalah Oleh Klinik Utama Sentosa

kencing nanah adalah klinik utama sentosa

Kencing nanah adalah Klinik Utama Sentosa yang termasuk penyakit menular seksual. Pada pria, gonore biasanya menimbulkan gejala berupa keluarnya nanah dari organ kelamin dan akan terasa perih ketika buang air kecil. Berbeda dengan pria, wanita yang menderita gonore tidak merasakan gejala apapun sehingga tanpa sadar sudah terinfeksi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengertian Kencing Nanah dan Gejala Penyakitnya

Secara umum, pengertian kencing nanah adalah Klinik Utama Sentosa bisa diketahui setelah berkonsultasi. Gonore merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita yang aktif secara seksual. Bakteri akan menyerang beberapa bagian tubuh, seperti dubur, serviks atau leher rahim, uretra atau saluran kencing, mata, dan juga tenggorokan.

  • Gejala gonore wanita

Beberapa penderita gonore wanita sulit mengindetifikasi gejala sehingga pengobatan penyakit gonore kerap kali terlambat dilakukan. Gejala penyakit gonore pada wanita awalnya tidak terbentuk dengan jelas sehingga sering salah menebak infeksi yang sedang diidap. Karena itu, beberapa gejala gonore wanita yang perlu Anda ketahui, yakni adanya rasa sakit atau panas ketika buang air kecil, nyeri ketika melakukan hubungan seksual, pembengkakan pada vulva, hingga mengalami demam.

  • Gejala gonore pria

Beberapa pria yang menderita gonore mungkin tidak menyadari adanya infeksi di dalam tubuh. Namun, gejala yang paling umum dan mudah dikenali adalah rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Gejala lain yang akan menyertai, antara lain keluarnya cairan asing menyerupai nanah dari organ kelamin, bengkak hingga kemerahan pada bukaan atau kulup kelamin, nyeri pada testis, meningkatknya keinginan buang air kecil, dan sakit tenggorokan yang berkelanjutan.

Bagaimana Cara Menangani Gonore yang Tepat?

Selain bakteri, kencing nanah adalah Klinik Utama Sentosa bisa ketahui beberapa faktor risiko pemicu melalui konsultasi. Terdapat beragam faktor yang mempengaruhi, di antaranya memiliki lebih dari satu pasangan seksual, pernah didiagnois gonore sebelumnya, aktif secara seksual sejak masih muda, dan memiliki riwayat penyakit menular seksual lainnya. Karena itu, penanganan harus segera dilakukan sebelum kondisi kesehatan bertambah buruk.

Penyakit gonore bisa diatasui dengan memberikan obat antibiotik dalam bentuk oral maupun injeksi. Obat ini dikonsumsi guna menghindari infeksi serta penyebaran penyakit lebih lanjut. Tak hanya memberikan antibiotik, gonore bisa disembuhkan menerapkan pola hidup yang lebih sehat sebagai tindak pencegahan. Beberapa pola hidup yang dapat membantu Anda mengatasi infeksi gonore, antara lain:

  • Menggunakan pelindung atau kondom ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan.
  • Tidak berhubungan seksual jika muncul gejala yang tidak biasa di sekitar kemaluan.
  • Hindari kontak seksual dengan pasangan jika terdeteksi menderita penyakit gonore.
  • Konsumsi obat-obatan antibiotik yang telah diresepkan oleh dokter ahli secara rutin.
  • Minta pasangan untuk melakukan pemeriksaan ada tidaknya infeksi menular seksual.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyakit kelamin gonore dapat disembuhkan dengan melakukan penanganan bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik spesialis yang menangani penyakit kulit dan kelamin terpercaya di daerah Jakarta. Proses penyembuhan akan berjalan dengan cepat dan mudah sehingga pasien merasakan kenyamanan selama melakukan penanganan penyakit. Untuk mempermudah pasien, Klinik Utama Sentosa juga menawarkan layanan konsultasi online dan gratis sebelum memutuskan untuk memeriksa kondisi tubuh. Karena itu, segera lakukan konsultasi atau hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878.

241240cookie-checkPengertian Kencing Nanah Adalah Oleh Klinik Utama Sentosa