Obat Kencing Keluar Nanah Klinik Utama Sentosa

Obat Kencing Keluar Nanah Klinik Utama Sentosa

Obat kencing keluar nanah Klinik Utama Sentosa? sebelumnya mari kita bahas terlebih dahulu apa arti dari kondisi kencing keluar nanah. Kondisi tersebut di sebabkan oeh infeksi penyakit gonore atau kencing nanah, yaitu infeksi menular seksual (IMS) yang di sebabkan oleh bakteri yang bernama neisseria gonorrhoeae.

Gejala yang akan timbul akibat infeksi gonore adalah:

  • keluar cairan yang berasal dari penis yang berwarna putih, kuning atau kehijauan
  • nyeri saat buang air kecil
  • sakit pada penis atau testis

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Jika Anda telah merasakan gejala tersebut Anda harus mengkonsumsi obat kencing keluar nanah Klinik Utama Sentosa yang akan menyembuhkan Anda dari penyakit gonore tersebut.

Apakah penyebab gonore?

Penyebab dari penyakit gonore adalah infeksi dari bakteri yang bernama neisseria gonorrhoeae. Bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di selaput lendir. Bakteri yang bernama neisseria gonorrhoeae ini dapat tumbuh dalam suhu yang hangat, daerah yang lembab pada saluran reproduksi, termasuk pada leher rahim (pintu rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) pada wanita, dan di uretra pada pria dan wanita. Bakteri ini juga bisa tumbuh di mulut, tenggorokan, dan juga anus. Jika Anda sudah merasakan gejala berupa kencing keluar nanah segera lakukan pengobatan ke Klinik Utama Sentosa agar cepat di obati dengan obat kencing keluar nanah Klinik Utama Sentosa.

Penyakit ini dapat ditularkan melalui hubungan seksual yaitu berupa seks oral dan juga seks anal. Seseorang akan lebih rentan terkena infeksi gonore jika sering berganti ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual atau tidak setia pada satu pasangan seksual.

Bagaimana cara mengetahui diri kita terinfeksi gonore?

Tidak semua orang yang terinfeksi gonore atau akan merasakan gejala, sehingga otomatis penderita tidk mencari pengobatan dengan segera dan tepat. Gejala awal dari penyakit gonore ini akan muncul dalam waktu 2 hingga 10 hari setelah terinfeksi. Akan tetapi terkadang juga akan memakan waktu hingga 30 hari. Gejala yang paling sering muncul sebagai berikut:

Gejala gonore yang terjadi pada wanita :

  • Keluar cairan yang berwarna kuning kehijauan atau keputihan dari vagina
  • Sakit perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Merasa perih saat buang air kecil
  • Konjungtivitis (merah, mata gatal)
  • Perdarahan diluar waktu menstruasi
  • Ada bercak darah setelah berhubungan seks
  • Pembengkakan vulva (vulvitis)
  • Luka yang terasa seperti terbakar atau panas di tenggorokan (karena oral seks)
  • pembengkakan kelenjar di tenggorokan (karena oral seks)

Pada banyaknya kasus infeksi gonore pada wanita, gejala gejala yang akan muncul sangat kecil kemungkinannya sehingga banyak yang tidak menyadarinya.

Ada beberapa wanita yang mengeluarkan cairan yang berwarna putih yang berasal dari vagina menyimpulkan bahwa mereka terkena keputihan dan mengobati sendiri penyakitnya dengan obat anti jamur. Karena keputihan bisa saja menjadi tanda atau gejala dari sejumlah penyakit yang berbeda.

Yang terbaik yang harus kita lakukan adalah untuk selalu mencari saran dari dokter di Klinik Utama Sentosa untuk memastikan diagnosa yang tepat dan mendapatkan pengobatan yang dimana dokter akan memberikan obat kencing keluar nanah Klinik Utama Sentosa yang bertujuan untuk mengatasi dan mengobati gonore.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gejala gonore yang terjadi pada pria sebagai berikut:

  • Keluar cairan kuning kehijauan dari penis
  • Sakit saat buang air kecil
  • Sakit di tenggorokan (karena oral seks)
  • testis menyakitkan atau bengkak
  • pembengkakan kelenjar di tenggorokan (karena oral seks)

Gonore pada pria, gejala biasanya muncul 2 sampai 14 hari setelah terinfeksi. Kencing nanah dan klamidia, adalah penyakit yang sering sekali menyerang bersama-sama, gejala dan ciri-cirinya pun hampir sama dan sangat sedikit perbedaannya, akan tetapi ada perbedaan untuk pengobatannya.

Ada baiknya jika kita selalu melakukan pemeriksaan dan mengetahui diagnosa dari dokter Klinik Utama Sentosa, dan apabila Anda di diagnosis positif terkena infeksi gonore Anda akan segera di obati dengan pemberian obat kencing keluar nanah Klinik Utama Sentosa.

Maka dari itulah jangan pernah sekali kali kita menunda nunda pengobatan untuk prnyakit gonore, apalagi sampai membiarkan begitu saja. Hal yang perlu kita lakukan jika sudah merasakan gejala gejala seperti di atas, maka ada baiknya jika Anda segera datang ke Klinik Utama Sentosa untuk melakukan pengobatan dan dokter akan merekomendasikan Anda obat kencing keluar nanah Klinik Utama Sentosa untuk di konsumsi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apabila ada yang masih ingin ditanyakan mengenai kencing keluar nanah, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter kami melalui layanan reservasi online yang di sediakan oleh Klinik Utama Sentosa, atau Anda juga bisa dengan menghubungi nomor berikut (Telp: 081366657878).

243410cookie-checkObat Kencing Keluar Nanah Klinik Utama Sentosa