Metode Penanganan Gonore di Klinik Utama Sentosa

gonore Klinik Utama Sentosa

Penanganan gonore Klinik Utama Sentosa dilakukan oleh dokter ahli yang telah berpengalaman. Karena itu, tidak perlu rahu dan khawatir ketika melakukan pengobatan di klinik ini. Gonore sendiri merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang bisa diderita oleh pria maupun wanita. Penyakit ini dapat dengan mudah menular, terutama jika aktif secara seksual.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Perbedaan Gejala Gonore Antara Pria dan Wanita

Pada awal terinfeksi, gejala penyakit kencing nanah atau gonore tidak langsung muncul dan baru akan terasa sekitar 10 sampai 20 hari. Setelah gejala mulai tampak dan terasa, maka penanganan harus segera dilakukan. Jika penanganan tidak disegerakan akan menyebabkan timbulnya ruam pada kulit, demam, dan juga nyeri di persendian. Terdapat dua gejala yang berbeda antara pria dan wanita, yaitu:

  • Gejala pada pria

Sebagian besar pria penderita gonore tidak merasakan gejala yang begitu jelas. Namun, biasanya pria akan mengalami rasa perih seperti terbakar saat buang air kecil. Gejala lain yang menyertai dapat berupa keinginan buang air kecil yang tinggi, keluarnya cairan seperti nanah dari organ kelamin, merah serta pembengkakan pada bukaan kulup atau testis, hingga sakit pada tenggorokan secara terus menerus.

  • Gejala pada wanita

Wanita yang telah terinfeksi penyakit gonore kerap salah mengira gejala yang timbul sebagai akibat dari infeksi lain. Hal ini terjadi karena gejala awal infeksi gonore tidak tampak jelas sehingga penanganan sering terlambat. Untuk lebih jelasnya, beberapa gejala kencing nanah pada penderita wanita, seperti keluarnya cairan berbentuk krim dari organ kelamin, serta munculnya bercak darah di luar masa menstruasi.

Penanganan Pada Penyakit Gonore yang Dapat Dilakukan

Pada penderita penyakit gonore Klinik Utama Sentosa, dokter biasanya akan memberikan penanganan berupa satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik. Jika penanganan dilakukan secara tepat, maka gejala akan membaik setelah beberapa hari. Selama masa perawatan, penderita gonore harus membatasi kontak seksual dengan pasangan atau menghindari berhubungan intim sebelum penyakit sembuh total.

Selain itu, jika melakukan hubungan seksual yang tidak sehat segera hentikan. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular tersebut adalah tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, tidak bergonta ganti pasangan seksual, dan gunakan pengaman atau kondom ketika melakukan hubungan seksual. Beberapa tindak pencegahan terhadap penularan bakteri gonore, antara lain:

  • Gunakan pengaman atau kondom

Bakteri gonore dapat dihambat penyebarannya dengan selalu menggunakan pengaman atau kondom ketika berhubungan intim. Penggunaan kondom ini juga bisa mencegah dari terkena penyakit menular seksual lainnya, seperti klamidia dan HIV.

  • Setia pada pasangan

Berhubungan seksual dengan orang yang berbeda-beda memiliki potensi besar untuk menularkan bakteri kencing nanah gonore. Karena itu, upaya pencegahan yang buisa dilakukan adalah setia pada satu pasangan seksual.

  • Lakukan pemeriksaan penyakit kelamin

Penularan penyakit seksual dapat terjadi tanpa disadari penderitanya. Karena itu, pemeriksaan rutin terhadap kesehatan kelamin perlu dilakukan secara rutin. Pasangan seksual juga diharuskan untuk melakukan pemeriksaan dengan tes skrinning.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penanganan terhadap infeksi gonore Klinik Utama Sentosa bisa didapatkan dengan datang langsung. Klinik Utama Sentosa sudah menjadi klinik kesehatan terbaik dalam menangani masalah penyakit Andrologi, Ginekologi, dan Kelamin. Segera lakukan konsultasi bersama dokter ahli yang telah berpengalaman di klinik ini dengan menghubungi hotline di nomor 081366657878. Lebih cepat penanganan dilakukan, maka penyakit akan semakin cepat disembuhkan.

216470cookie-checkMetode Penanganan Gonore di Klinik Utama Sentosa