Mengobati Sakit Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

mengobati sakit kencing nanah klinik utama sentosa

Bagaimana cara mengobati sakit kencing nanah klinik utama sentosa? Simak informasinya di bawah ini. Ditandai dengan keluarnya cairan berwarna kuning kehijauan, kencing nanah merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Bahkan beberapa penderita mengalami gejala gangguan buang air kecil yang membuat aktivitas berkemih menjadi terganggu.

Perlu Anda ketahui, bahwa penyakit kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual. Melalui hubungan seks, bakteri penyebab kencing nanah yaitu Neisseria gonorrhoeae dapat menyebar. Saat menyebabkan infeksi, bakteri penyebab gonore ini memiliki masa inkubasi yang cukup pendek. Pasalnya dalam waktu 2-5 hari setelah infeksinya, penderita mulai mengalami gejala. Namun, tidak semua penderita mengalami gejala yang sama. Bahkan tak sedikit yang justru tidak mengalami gejala sama sekali.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengertian Penyakit Kencing Nanah atau gonore

Penyakit kencing nanah adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini dapat masuk ke dalam tubuh melalui hubungan seks. Orang yang memiliki riwayat sering bergonta ganti pasangan sebaiknya waspada terhadap penyakit yang satu ini. Pasalnya pria dan wanita memiliki risiko yang sama terkena penyakit kencing nanah ini. Yang paling rentan terkena infeksi bakteri penyebab penyakit gonore adalah mereka yang memiliki riwayat hubungan seksual yang tidak aman.

Berhubungan seksual dengan pasangan yang menderita penyakit gonore merupakan salah satu hal yang dapat memicu terjadinya infeksi penyakit gonore. Sejak awal infeksinya, penularan penyakit gonore dapat terjadi, hanya saja gejalanya tidak langsung muncul. Gejala gonore mulai muncul setelah 2-5 hari pasca infeksinya terjadi. Gejala yang biasanya muncul di antaranya adalah keluar cairan dari kemaluan. Gonore pada wanita biasanya ditandai dengan keputihan yang cairannya berwarna kuning kehijauan. Pada pria, cairan yang keluar biasanya jumlahnya lebih sedikit dan cenderung terlihat seperti sperma. Gejala gonore cukup mengganggu, agar tidak menyebabkan komplikasi, silahkan mengobati sakit kencing nanah klinik utama sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Langkah Pencegahan dan Pengobatan Kencing Nanah

Untuk mencegah bahaya dan komplikasi akibat gonore, maka Anda harus segera mengobati sakit kencing nanah klinik utama sentosa. Lagipula gejala penyakit gonore ini juga cukup mengganggu aktivitas. Untuk mencegah komplikasi akibat penyakit kencing nanah, maka gunakan obat antibiotik. Penggunaan obat antibiotik untuk mengobati sakit kencing nanah klinik utama sentosa sebaiknya ikuti petunjuk dari dokter. Jika tidak segera diobati, maka kencing nanah dapat menyebabkan ada komplikasi seperti penyempitan uretra hingga penurunan kualitas sperma.

Kualitas sperma yang menurun dapat mengganggu proses untuk mendapatkan keturunan. Pada wanita, radang panggul dapat terjadi akibat tidak segera mengobati sakit kencing nanah Klinik Utama Sentosa. Sakit kencing nanah yang terjadi pada wanita hamil bahkan dapat menular pada anak yang dikandungnya. Proses persalinan normal merupakan cara bakteri gonore menularkan infeksinya. Untuk menghindari bahaya tersebut, menjalani pemeriksaan pap smear dapat dilakukan oleh wanita. Sedangkan untuk lelaki, sebaiknya berhati-hati dalam berhubungan seksual. Melakukan seks bebas tanpa memakai kondom merupakan salah satu penyebabnya. Mengobati sakit kencing nanah klinik utama sentosa harus segera diobati. Klinik kami merupakan salah satu klinik yang melayani konsultasi melalui cara online. Konsultasinya bisa dilakukan melalui layanan live chat maupun layanan hotline di nomor 081366657878. Klinik kami buka setiap hari, jadi Anda tinggal lakukan reservasi di hari yang Anda inginkan untuk bertemu dengan dokter kami dengan menghubungi nomor di atas.

248900cookie-checkMengobati Sakit Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa