Mengatasi Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Mengatasi Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Bagaimana cara mengatasi kencing nanah klinik utama sentosa? Kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) bakteri yang melewati seks oral, seks anal dan seks vagina. Seseorang yang menderita kencing nanah terutama wanita, biasanya tidak memiliki gejala (tanda).

Bagi seseorang yang mengalami gejala, pada wanita biasanya akan terasa seperti sensasi terbakar saat kencing, peningkatan keputihan atau perdarahan vagina di antara periode. Gejala umum kencing nanah pada pria termasuk sensasi terbakar ketika kencing atau cairan berwarna putih, kuning atau hijau dari penis atau dari testis yang menyakitkan atau bengkak.

Kencing Nanah Secara Umum

Kencing nanah atau gonore adalah infeksi bakteri yang menyebar atau menular melalui hubungan seks oral, seks vaginal atau seks anal dengan pasangan yang terinfeksi, termasuk melalui masturbasi bersama dan berbagi mainan seks (seks toys). Kencing nanah juga dapat menginfeksi rektum dan tenggorokan.

Gejala-gejala infeksi rektum kemungkinan termasuk keluarnya cairan dari dubur, gatal-gatal pada dubur, rasa sakit, perdarahan atau buang air besar (BAB) yang menyakitkan. Infeksi di tenggorokan dapat menyebabkan sakit tenggorokan. Bahkan tanpa gejala, kencing nanah dapat ditularkan ke pasangan seksual melalui seks oral, seks anal dan seks vaginal.

Jika tidak diobati atau seseorang terinfeksi ulang dengan kencing nanah, maka dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen pada pria dan wanita. Pada wanita, kencing nanah yang tidak diobati dapat menyebabkan penyakit radang panggul (PID), pembengkakan yang menyakitkan pada organ reproduksi internal, infertilitas dan kehamilan ektopik (kehamilan yang tidak biasa di saluran tuba).

Pada pria, kencing nanah dapat menyebabkan epididimitis dan infertilitas. Jika tidak diobati, kencing nanah juga dapat menyebar atau menular ke darah dan persendian yang bisa mengancam jiwa. Jika memiliki infeksi lain, seperti HIV, sipilis (raja singa) atau klamidia, maka bisa lebih rentan terhadap infeksi kencing nanah. Lalu bagaimana cara mengatasi kencing nanah klinik utama sentosa?.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Mendasar Kencing Nanah

Cara mengatasi kencing nanah klinik utama sentosa dengan benar. Kencing nanah disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Semua jenis kelamin dapat menyebarkan kencing nanah. Penularan bisa melalui kontak dengan mulut, tenggorokan, mata, uretra, vagina, penis atau anus. Kencing nanah adalah penyakit menular ke 2 yang paling umum. Sebagian kasus terjadi setiap tahunnya. Bakteri tumbuh di area tubuh yang hangat dan lembab. Ini bisa termasuk pada tabung yang mengeluarkan urine dari tubuh (urethra). Pada wanita, bakteri dapat ditemukan di saluran reproduksi (yang termasuk saluran tuba, rahim dan serviks atau leher rahim). Bakteri juga bisa tumbuh di mata.

Tanda-Tanda Umum Kencing Nanah

Tanda-tanda kencing nanah tergantung pada di mana infeksi itu terjadi. Namun, beberapa orang tidak memiliki gejala sama sekali. Ini berarti kencing nanah dapat menyebar atau menular dari orang ke orang sebelum didiagnosis. Baik pada pria maupun pada wanita dapat mengalami infeksi tenggorokan, uretra (tempat keluarnya urine) dan dubur. Pada wanita, infeksi juga dapat terjadi pada serviks (leher rahim), uterus, tuba fallopi dan ovarium. Infeksi pada pria dapat mempengaruhi prostat dan epididimis. Infeksi tenggorokan atau infeksi mulut dapat menyebabkan sakit tenggorokan, akan tetapi gonore oral biasanya tidak menimbulkan gejala sama sekali.

  1. Tanda-Tanda Kencing Nanah Pada Wanita
    • Gatal pada vagina atau keputihan yang tidak normal (abnormal).
    • Perdarahan atau bercak di vagina.
    • Nyeri atau terbakar saat kencing.
    • Cairan yang keluar dari dubur atau sembelit.
    • Nyeri karena buang air besar (BAB).
  2. Tanda-Tanda Kencing Nanah Pada Pria
    • Nyeri saat kencing.
    • Keluarnya cairan berwarna putih dari penis.
    • Nyeri dan bengkak di 1 testis.

Infeksi rektum juga dapat berkembang di antara pria yang berhubungan seksual dengan pria lagi. Gejalanya meliputi keluarnya cairan dari dubur, sembelit dan nyeri. Segera lakukan berbagai cara mengatasi kencing nanah klinik utama sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kencing Nanah Dan Cara Mendiagnosisnya

Tes atau pengujian kencing nanah biasanya dilakukan oleh dokter dengan apusan vagina atau serviks (leher rahim) pada wanita atau sampel urine pada pria. Tes atau pengujian untuk gonore oral atau gonore dubur juga dapat dilakukan dengan kapas. Beberapa dokter dapat menyarankan untuk melakukan tes atau pengujian kencing nanah dari apusan uretra pada pria. Apakah bisa mengatasi kencing nanah klinik utama sentosa?.

Bagaimana Cara Mengatasi Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa?

Bagaimana cara mengatasi kencing nanah klinik utama sentosa? Pengobatan kencing nanah sama untuk wanita dan pria. Pada kebanyakan dokter merekomendasikan pengobatan antibiotik yang meliputi intravena dan oral. Jika ingin melakukan pengobatan untuk kencing nanah, maka harus melakukan konsultasi dan pemeriksaan terlebih dahulu dan tes atau pengujian ulang untuk kencing nanah.

Cara ampuh mengatasi kencing nanah klinik utama sentosa. Infeksi kencing nanah bisa resisten. Oleh karena itu tidak boleh menunda-nunda pemeriksaan dan pengobatan sejak dini. Untuk info lebih lanjut mengenai pengobatan kencing nanah bisa melakukan pengobatan di Klinik Utama Sentosa dengan menghubungi kontak nomor kami di 081366657878 atau bisa dengan layanan konsultasi online.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

216230cookie-checkMengatasi Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa