Klinik Penyakit Kulit Dan Kelamin Klinik Utama Sentosa

klinik penyakit kulit dan kelamin klinik utama sentosa

Pernahkah Anda memahami mengenai penyakit kelamin seperti herpes, sipilis dan berbagai jenis lainnya, lalu apakah mengatasi di klinik penyakit kulit dan kelamin klinik utama sentosa aman? Perlu Anda ketahui bahwa infeksi menular seksual tidak hanya menyerang kaum pria saja, wanita juga bisa terjangkit penyakit satu ini. Penyakit tersebut pada umumnya akan menyerang organ reproduksi yang menimbulkan berbagai gangguan.

Anda harus memahami, bahwa ciri-ciri penyakit kelamin yang menyerang wanita tidak hanya sipilis. Masih ada berbagai kondisi lainnya yang akan dirasakan kaum hawa. Infeksi kelamin ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya pola hidup kurang sehat dan perilaku seks yang buruk. Anda harus memahami ciri-ciri penyakit kelamin sedari dini, jika terlambat dan tak segera mendapatkan penanganan yang tepat, tentunya akan menimbulkan kondisi berbahaya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Proses Pengobatan Klinik Penyakit Kulit Dan Kelamin Klinik Utama Sentosa

Nah maka Anda harus menduga-duga mengenai jenis penyakit kelamin, berikut kami simpulkan ciri-cirinya:

1.Infeksi genital

Infeksi genital disebabkan oleh bakteri mikroba klamidia. Penyakit satu ini akan menimbulkan gejala atau tidak sama sekali. Gejala umum yang timbul tidak lain yakni keluarnya cairan atau sekresi dari vagina yang tidak wajar disertai sesansi panas di area peradangan. Dimasa inkubasi penyakit ini akan meradang sampai 21 hari lamanya.

2.Trichomonal vaginitis

Salah satu gejala penyakit kelamin jenis ini yakni keluarnya sekresi dengan warna kehijuan dan pada umumnya akan menimbulkan iritasi disekitar vagina. Penyebab penyakit tersebut tidak lain karena kontak seksual atau Anda tidak menjaga menjaga kebersihan dengan baik seperti mengenakan pakaian kotor, jarang mandi atau vagina Anda berada dalam kondisi lembab. Masa inkubasi akan berjalan kurang lebih selama 21 hari. Jika Anda mendapatkan kondisi yang semakin buruk, segera lakukan konsultasi di klinik penyakit kulit dan kelamin klinik utama sentosa.

3.Herpes genitalis

Gejala penyakit kelamin pada kalangan wanita ini dimulai dengan adanya sensasi gatal di area kemaluan dan diikuti dengan munculnya beberapa luka berupa lepuhan, terkadang timbul di area paha atau pantat. Rasa gatal dan panas akan segera menghilang selama 24 jam. Infeksi akan meninggalkan bisul kecil dan menimbulkan warna merah. Bekas lepuhan tersebut akan membekas dan bisa melepuh berulang kali.

Gejala yang berat bisa terjadi disekitar mulut rahim, pada awalnya ditempat yang menimbulkan lepuhan tersebut Anda akan merasakan sensasi terbakar. Ketika lepuhan sudah muncul, maka penderita akan merasakan nyeri otot, demam, kelelahan, dan sakit kepala. Infeksi pada umumnya akan menyerang minora, mejora, klitoris, hingga serviks tanpa adanya gejala klinis. Namun Anda tetap harus segera melakukan pemeriksaan di klinik penyakit kulit dan kelamin klinik utama sentosa untuk memperoleh penanganan sejak dini.

4.Gonorhea

Salah satu ciri penyakit kelamin yakni timbulnya cairan vagina abnormal dan nyeri ketika buang air kecil. Penyakit tersebut akan menyerang leher rahim, saluran telur, uretra, dan rektum. Pada fase yang sudah semakin parah, jika seseorang menjalankan hubungan seks dengan metode oral, penyakit mudah menular dan mengakibatkan gonore dibagian tenggorokan. Pada masa inkubasi penyakit bisa meradang hingga 10 hari lamanya. Maka penderita kami sarankan untuk melakukan konsultasi di klinik penyakit kulit dan kelamin klinik utama sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Diatas merupakan jenis penyakit kelamin yang menyerang kaum wanita. Jika Anda mendapatkan tanda dan gejala menganggu, segera lakukan pemeriksaan ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Kami Klinik Utama Sentosa mempunyai tenaga medis yang ahli dalam bidangnya. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa hubungi kontak person di 081366657878. Demikian kami sampaikan mengenai sebuah layanan kesehatan klinik penyakit kulit dan kelamin klinik utama sentosa, semoga bermanfaat.

267500cookie-checkKlinik Penyakit Kulit Dan Kelamin Klinik Utama Sentosa