Kencing Nanah Pria Klinik Utama Sentosa

Kencing Nanah Pria Klinik Utama Sentosa

Kenali tanda-tanda kencing nanah pria klinik utama sentosa. Kencing nanah atau gonore adalah infeksi bakteri. Penularan terjadi saat berhubungan seksual dengan pasangan seksual yang terinfeksi. Selain itu juga dari seks vaginal, seks anal dan seks oral. Ketahui gejala kencing nanah pria klinik utama sentosa yang disebabkan dan efek jangka panjangnya yang dapat memunculkan infeksi.

Apa Yang Dimaksud Dengan Kencing Nanah?

Kencing nanah atau gonore adalah salah 1 infeksi menular seksual (IMS) yang lebih umum. Seperti halnya banyak IMS lainnya, seorang pria memiliki risiko sedikit lebih rendah untuk tertular ketika berhubungan seksual dengan pasangan seksual yang terinfeksi. Sementara pada wanita memiliki risiko lebih banyak untuk terpapar infeksi dari pasangan seksual yang terinfeksi, risiko untuk pria lebih sedikit, namun infeksi ini sangat umum.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Ketahui Penyebab Utama Kencing Nanah

Kencing nanah pria klinik utama sentosa disebabkan oleh bakteri Gonococcus atau Neisseria Gonorrhoeae. Jika tidak segera diobati, kencing nanah dapat menyebabkan penyakit radang panggul (PID) pada wanita yang dapat menyebabkan infertilitas atau kemandulan. Wanita yang memiliki PID harus berhati-hati mengenai kencing nanah dan klamidia, karena risiko infertilitas atau kemandulan meningkat dengan setiap serangan peradangan, terutama jika tidak diobati untuk waktu yang lama.

Inilah Gejala Kencing Nanah Pria Klinik Utama Sentosa

Kencing nanah pria klinik utama sentosa sering terjadi tanpa gejala. Penularan dapat terjadi dari seseorang yang tidak mengetahui saat memilikinya. Jika melakukan hubungan seksual tanpa kondom, maka harus melakukan tes atau pengujian untuk IMS untuk memastikan sehat. Gejala-gejala kencing nanah ini sering terjadi pada pria:

• Sering kencing.
• Durasi terbakar atau nyeri saat kencing.
• Terasa gatal, perdarahan atau keluarnya cairan yang berwarna putih dari dubur (jika menderita kencing nanah selama hubungan seks anal).
• Debit penis yang tidak biasa yang kemungkinan bening, seperti susu, berwarna kuning atau berwarna kehijauan.
• Testis yang membengkak.

Penularan kencing nanah dari bakteri. Kuman ini dapat menginfeksi ketika seseorang menularkannya melalui kontak seksual. Ini termasuk seks vaginal, seks anal dan seks oral. Gejala yang paling umum muncul di selaput lendir (lapisan lubang tertentu di tubuh) yang terlibat dalam jenis hubungan seksual ini. Ini termasuk saluran genital, rektum dan tenggorokan. Kencing nanah atau gonore juga dapat menyebabkan masalah di bagian tubuh yang lain, seperti persendian atau bahkan mata.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kencing Nanah Dan Cara Mendiagnosisnya

Jika melihat salah 1 gejalanya, segera lakukan konsultasi dan pemeriksaan dengan dokter untuk menjalani tes atau pengujian kencing nanah. Biasanya dokter akan menanyakan mengenai riwayat seksual dan harus mengetahui tentang risiko untuk PMS ini. Konsultasikan juga mengenai gejalanya. Untuk menguji infeksinya, dengan mengambil sampel atau metode usap dari air seni, tenggorokan (jika melakukan seks oral), rektum (jika melakukan seks anal), serviks atau leher rahim (pada wanita) dan uretra (pada pria). Sampel akan dianalisis di laboratorium, dimana akan dilakukan tes atau pengujian untuk bakteri penyebab kencing nanah.

Bagaimana Pengobatan Kencing Nanah Pria Klinik Utama Sentosa?

Jika melakukan hubungan seksual tanpa kondom, kemungkinan harus melakukan tes atau pengujian untuk IMS lain. Kencing nanah atau gonore harus diobati secara bersamaan dengan klamidia, oleh karena itu harus melakukan pemeriksaan mengenai klamidia juga. Jika didiagnosis kencing nanah atau gonore maka harus segera mendapatkan pengobatan.

Untuk lebih jelasnya saat ingin melakukan pengobatan di klinik utama sentosa. Segera hubungi kami melalui kontak nomor 081366657878 atau bisa juga dengan melakukan konsultasi online. Dokter dan tim medis akan membantu mengarahkan setiap pengobatan yang akan dilakukan. Biaya pengobatannya juga sangat terjangkau.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

242890cookie-checkKencing Nanah Pria Klinik Utama Sentosa