Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Kencing nanah klinik utama sentosa adalah infeksi menular seksual (IMS) ke 2 yang paling umum setelah klamidia. Infeksi kencing nanah disebabkan oleh bakteri dan menyebar atau menular melalui kontak seksual. Seseorang dapat tertular infeksi kencing nanah melalui selaput lendir (tempat kulit luar bertemu jaringan lunak, lembab dan dalam). Ini termasuk saluran reproduksi wanita, anus, bagian dalam kelopak mata, uretra dan tenggorokan.

Fakta Umum Mengenai Kencing Nanah

Kencing nanah klinik utama sentosa adalah IMS ke 2 yang paling umum yang disebabkan oleh bakteri. Pada wanita sebagian besar tidak menunjukkan gejala dan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius jika tidak diobati. Dari semua IMS, kencing nanah adalah yang paling resisten terhadap pengobatan antibiotik. Karena resistensi yang meluas, pengobatan antibiotik telah kehilangan efektivitasnya dalam pengobatan infeksi dan infeksi kencing nanah dapat menjadi tidak dapat diobati.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Penyebab Utama Kencing Nanah?

Jenis bakteri tertentu yang dapat menyebabkan kencing nanah atau gonore. Ini berarti dapat menyebar atau menular dari 1 pasangan seksual ke pasangan seksual lainnya selama hubungan seks vaginal, seks anal atau seks oral. Seorang wanita yang sedang hamil dapat menularkan infeksinya kepada bayinya saat melahirkan.

Tanda Dan Gejala Kencing Nanah

Pada kebanyakan orang dengan kencing nanah klinik utama sentosa tidak menunjukkan gejala apa pun dengan kurang dari sebagian wanita yang terinfeksi menunjukkan gejala tidak spesifik. Jika memiliki gejala, kemungkinan dapat muncul dalam berbagai bentuk. Pada wanita biasanya terdapat keputihan yang tidak teratur, rasa sakit saat kencing, ketidaknyamanan di bagian bawah perut atau perdarahan dari vagina setelah berhubungan seksual.

Pada pria kemungkinan merasakan sakit saat kencing, keluarnya nanah dari penis atau sakit dan bengkak di 1 testis. Pada pria dan wanita infeksi rektal sering tidak menimbulkan gejala, akan tetapi dalam beberapa kasus, kemungkinan merasakan sakit pada dubur dan adanya cairan berwarna putih. Infeksi tenggorokan juga dapat terjadi dalam kebanyakan kasus serta tidak menunjukkan gejala, akan tetapi sakit tenggorokan yang ringan atau peradangan di belakang tenggorokan dapat terjadi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Cara Mendiagnosis Kencing Nanah?

Diagnosis dilakukan di laboratorium dengan menggunakan sampel yang berbeda, termasuk urine, vulvovaginal, serviks (pembukaan ke rahim) dan usap uretra. Namun, karena tes atau pengujian diagnostik di laboratorium tidak tersedia, pengobatan dilakukan berdasarkan adanya gejala seperti cairan berwarna putih dari uretra.

Pengobatan seseorang dengan infeksi terkadang diberikan kepada seseorang yang berisiko tinggi infeksi gonokokus. Ada perkembangan besar dalam diagnosis kencing nanah termasuk menggunakan tes atau pengujian diagnostik molekuler cepat, beberapa dikombinasikan dengan tes atau pengujian untuk klamidia.

Pengobatan Untuk Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Dengan pengobatan yang tepat, infeksi kencing nanah klinik utama sentosa dapat disembuhkan sepenuhnya. Namun, menjadi lebih sulit untuk mengobati beberapa bentuk infeksi kencing nanah, karena bakteri telah mengembangkan resistensi terhadap hampir semua pengobatan antibiotik yang digunakan untuk pengobatannya dan saat ini hanya ada pengobatan antibiotik yang direkomendasikan dan efektif untuk mengobati gonore.

Kencing nanah klinik utama sentosa dapat diobati dengan pengobatan antibiotik untuk membunuh bakteri. Dengan 2 pengobatan antibiotik terpisah untuk menghilangkan infeksi kencing nanah. Alasan untuk membutuhkan 2 pengobatan antibiotik adalah karena untuk meningkatnya masalah resistensi antimikroba di antara infeksi kencing nanah.

Setelah mendapatkan diagnosis, direkomendasikan bahwa setiap pasangan seksual yang pernah melakukan hubungan seksual dalam 60 hari terakhir harus melakukan tes atau pengujian dan pengobatan. Kemungkinan untuk menularkan kencing nanah bahkan ketika sedang melakukan pengobatan dengan pengobatan antibiotik.

Jauhi kontak seksual hingga 7 hari setelah selesainya pengobatan antibiotik secara penuh bahkan jika gejalanya sudah hilang. Dalam waktu 3 bulan setelah pengobatan, maka harus melakukan tes atau pengujian kembali untuk kencing nanah. Untuk lebih jelas dalam melakukan pengobatan segera hubungi kami melalui kontak nomor 081366657878 atau bisa juga dengan melakukan konsultasi online.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

225140cookie-checkKencing Nanah Klinik Utama Sentosa