Ini Dia Pelaku Dibalik Kelamin Keluar Nanah

Penyebab kelamin keluar nanah

Penyebab kelamin keluar nanah yang paling umum adalah Neisseria gonorrhoeae. Bakteri penyebab kelamin keluar nanah ini menyebar melalui hubungan seksual yang tidak aman, baik hubungan seksual secara anal, oral maupun vaginal. Namun persoalan kelamin keluar nanah bisa jadi bukan karena ulah Neisseria gonorrhoeae. Bisa saja ada penyakit lain yang juga memiliki gejala seperti itu. Jadi, kalau Anda punya masalah seperti kelamin Anda mengeluarkan nanah, segera konsultasikan untuk mengetahui penyebab kelamin keluar nanah di Klinik Utama Sentosa.

Cara mengetahui bakteri penyebab kelamin keluar nanah sudah menginfeksi?

Agar bisa memastikan masalah kelamin mengeluarkan nanah, Anda bisa datang berkonsultasi untuk mengetahui penyebab kelamin keluar nanah di Klinik Sentosa. Tetapi, lazimnya masalah kelamin mengeluarkan nanah diidentikkan dengan penyakit kencing nanah atau gonore. Terkait penyakit ini, terutama pada penderita pria, penderita sering tidak sadar bahwa bakteri penyebab kelamin keluar nanah sudah menginfeksi tubuhnya. Hal ini terjadi karena tidak adanya gejala atau tanda-tanda adanya infeksi. Karena itu sangat dianjurkan untuk mengonsultasikan penyebab kelamin keluar nanah di Klinik Utama Sentosa agar bisa mendapatkan penganganan yang memadai. Meski demikian, indikasi adanya infeksi bakteri penyebab kelamin keluar nanah pada pria biasanya tampak melalui hal-hal berikut:rasa perih atau sensasi terbakar pada saat buang air kecil

:. muncul nanah dari penis yang warnanya bisa putih, kuning, atau kehijauan;

:. rasa sakit dan bengkak pada testis (gejala ini jarang terjadi).

Sebagaimana pria, wanita juga biasanya tidak sadar bahwa dirinya sudah terinfeksi bahkan mengira yang terjadi adalah infeksi kandung kemih atau vaginosis bakterialis. Masalah kelamin keluar nanah pada wanita punya risiko mengalami komplikasi serius. Gejala yang umumnya dialami para wanita yang terinfeksi bakteri penyebab kelamin keluar nanah, yaitu sebagai berikut:rasa sakit atau sensasi terbakar pada saat buang air kecil;

:. meningkatnya sekresi keputihan;

:. kadang-kadang timbul pendarahan vagina.

Selain itu, ada juga gejala yang bisa dialami, baik pria maupun wanita seperti: rasa gatal pada anus; rasa sakit; kadang-kadang muncul darah; dan ada gerakan yang menyakitkan pada usus.

Apa yang akan terjadi bila kelamin keluar nanah dibiarkan?

  • Pada wanita:

Masalah kelamin keluar nanah pada wanita bisa memicu penyakit radang panggul dengan risiko komplikasi antara lain blok eksternal tuba akan terhalangi karena tumbuh jaringan parut, terjadinya kehamilan ektopik, ketidaksuburan atau kemandulan (infertilitas), dan rasa nyeri pada panggul/perut dalam jangka waktu yang lama.

  • Pada pria:

Kelamin keluar nanah bisa memicu rasa sakit mendalam dengan risiko infertilitas. Risiko lain yang mungkin muncul adalah menyebarnya bakteri penyebab kelamin keluar nanah dalam darah atau sendi dan mengancam nyawa penderita.

Penanganan yang cepat dan tepat terhadap masalah kelamin mengeluarkan nanah sangat penting demi menghindari bahaya komplikasi. Karena itu, Anda bisa datang untuk berkonsultasi untuk mendapatkan informasi tentang penyebab kelamin keluar nanah di Klinik Utama Sentosa.

Apabila Anda menemukan gejala-gejala tertentu yang berkaitan dengan organ kelamin Anda, segeralah konsultasikan dengan dokter agar diagnosis terhadap penyakit Anda menjadi jelas. Diagnosis sangat penting demi menentukan secara pasti masalah Anda. Penyebab kelamin keluar nanah di Klinik Utama Sentosa bisa dipastikan demi mendapatkan penganagan yang tepat.

Penanganan khusus terhadap bakteri penyebab kelamin keluar nanah di Klinik Utama Sentosa bisa Anda dapatkan dengan cara melakukan konsultasi secara online atau dengan menghubungi nomor 081366657878. Anda juga bisa datang langsung untuk mengetahui penyebab kelamin keluar nanah di Klinik Utam Sentosa.

215150cookie-checkIni Dia Pelaku Dibalik Kelamin Keluar Nanah