Cara Mengobati Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Cara Mengobati Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Bagaimana cara mengobati kencing nanah klinik utama sentosa? Kencing nanah atau gonore adalah bakteri yang sangat umum dan ditularkan melalui penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular seksual (IMS). Kencing nanah atau gonore menyebar atau menular melalui kontak dengan penis, mulut, vagina atau anus dari seseorang yang terinfeksi.

Penularan dari orang ke orang melalui seks oral, seks vaginal atau seks anal. Kencing nanah atau gonore juga dapat menginfeksi mata dan menginfeksi tenggorokan. Kencing nanah atau gonore dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi ke anaknya selama proses persalinan atau kelahiran. Lalu bagaimana cara mengobati kencing nanah klinik utama sentosa?.

Kencing Nanah Itu Apa?

Kencing nanah atau gonore adalah infeksi bakteri menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Ini dapat ditularkan melalui hubungan seks vaginal, seks anal atau seks oral, bahkan jika tidak ada gejala. Bakteri yang menyebabkan kencing nanah telah mengembangkan resistensi terhadap banyak pengobatan antibiotik. Jika tidak segera diobati dapat menyebabkan infertilitas atau kemandulan dan menular dari ibu ke bayi selama kelahiran. Ini dapat dicegah melalui praktik seksual yang lebih aman seperti penggunaan kondom dan diobati dengan pengobatan antibiotik.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Penyebab Umum Dari Kencing Nanah?

Kencing nanah atau gonore disebabkan oleh bakteri yang dikenal sebagai Neisseria Gonorrhoeae. Kencing nanah atau gonore dapat menyebar atau menular dari 1 orang ke orang lain selama seks oral, seks vaginal atau seks anal. Seorang pria tidak perlu berejakulasi untuk menyebarkan atau menularkan infeksi. Seseorang tidak dapat terinfeksi kencing nanah dengan menyentuh benda, seperti dudukan toilet. Risiko terkena kencing nanah lebih besar jika memiliki pasangan seksual baru, lebih dari 1 pasangan seksual atau jika memiliki infeksi menular seksual (IMS) lainnya.

Inilah Gejala-Gejala Kencing Nanah

Gejala-gejala kencing nanah tergantung pada letak infeksi itu terjadi. Namun, beberapa orang tidak memiliki gejala sama sekali. Ini berarti kencing nanah dapat menyebar atau menular dari orang ke orang sebelum didiagnosis. Baik pria maupun wanita dapat mengalami infeksi tenggorokan, infeksi uretra (tempat keluarnya urine), dan infeksi dubur.

Pada wanita, infeksi juga dapat terjadi pada serviks (leher rahim), uterus, tuba fallopi dan ovarium. Infeksi pada pria juga dapat mempengaruhi prostat dan epididimis. Infeksi tenggorokan atau infeksi mulut dapat menyebabkan sakit tenggorokan, akan tetapi gonore oral biasanya tidak menimbulkan gejala sama sekali.

  1. Gejala Kencing Nanah Pada Wanita
    • Gatal pada vagina atau keputihan yang tidak normal (abnormal).
    • Perdarahan atau bercak pada vagina.
    • Nyeri atau terbakar saat kencing.
    • Kotoran dari dubur atau sembelit.
    • Nyeri saat buang air besar (BAB).
  2. Gejala Kencing Nanah Pada Pria
    • Nyeri saat kencing.
    • Keluarnya cairan berwarna putih dari penis.
    • Nyeri dan bengkak di 1 testis.

Infeksi rektum juga dapat berkembang di antara pria yang berhubungan seksual dengan pria lagi. Gejalanya meliputi keluarnya cairan dari dubur, sembelit dan nyeri.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kencing Nanah Dan Cara Mendiagnosisnya

Tes atau pengujian kencing nanah biasanya dilakukan oleh dokter dengan apusan vagina atau serviks (leher rahim) pada wanita atau sampel urine pada pria. Tes atau pengujian untuk gonore oral atau gonore dubur juga dapat dilakukan dengan kapas. Beberapa dokter dapat merekomendasikan tes atau pengujian kencing nanah dari apusan uretra pada pria. Segera ketahui cara mengobati kencing nanah klinik utama sentosa yang tepat.

Bagaimana Cara Mengobati Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa?

Bagaimana cara mengobati kencing nanah klinik utama sentosa dengan efektif? Pengobatan kencing nanah sama untuk wanita dan pria. Kebanyakan dokter merekomendasikan pengobatan antibiotik yang meliputi pengobatan intravena dan pengobatan oral. Pengobatan dilakukan sesuai resep dokter. Jika melakukan pengobatan yang direkomendasikan, maka tidak perlu dites atau diuji ulang untuk gonore setelah menyelesaikan pengobatan antibiotik.

Cara mengobati kencing nanah klinik utama sentosa harus dilakukan sejak dini. Jika terasa adanya gejala maka segera lakukan konsultasi dan pemeriksaan dengan dokter. Namun, jika terus memiliki gejala, maka harus melakukan konsultasi dan pemeriksaan ulang jika memiliki infeksi lain atau infeksi kencing nanah yang resisten terhadap pengobatan antibiotik standar.

Selain itu, harus mempertimbangkan tes atau pengujian ulang kencing nanah lagi selama 3 bulan setelah infeksi jika berisiko terinfeksi atau kambuh kembali. Cara mengobati kencing nanah klinik utama sentosa ini sudah sangat umum. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak nomor 081366657878 atau layanan konsultasi online klinik utama sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

218030cookie-checkCara Mengobati Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa