Cara Mengobati Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

cara mengobati kencing nanah Klinik Utama Sentosa

Halo semua, pada kesempatan kali ini kita akan mengajak Anda semua untuk membahas mengenai cara mengobati kencing nanah Klinik Utama Sentosa. Ada baiknya sebelum kita membahas mengenai pengobatan, lebih baik lagi jika kita mengerti dulu akan mengenai penyakit kencing nanah. Mari kita simak penjelasan di bawah ini!

Penyakit kencing nanah atau gonore ini adalah salah satu penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri yang bernama neisseria gonorrhoeae. Penyakit ini tidak jauh beda dengan penyakit menular seksual lainnya yang dapat di tularkan melalui kontak seksual seperti seks oral dan anal. Jika Anda ingin mengetahui cara mengobati kencing nanah Klinik Utama Sentosa akan memberitahu dan juga akan melakukan praktek langsung bagaimana mengobati kencing nanah atau gonore tersebut.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Diagnosa kencing nanah gonore

Sebelum dokter melakukan penyembuhan atau pengobatan, pastinya yang akan di lakukan terlebih dahulu oleh dokter yaitu melakukan diagnosa mengenai penyakit gonore. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah ada bakteri gonore di tubuh Anda, dokter akan menganalisis sampel sel. sampel dapaat di kumpulkan dengan:

  • Tes urine. Ini bisa membantu mengidentifikasi bakteri di uretra Anda
  • Usap area yang terkena. Usap pada tenggorokan, uretra, vagina atau dubur dapat mengumpulkan bakteri yang dapat diidentifikasi di laboratorium.

Untuk penderita wanita, alat tes dirumah tersedia untuk penyakit gonore. Alat tes rumah termasuk swab vagina untuk swa-uji yang dikirim ke lab khusus untuk pengujian. Apabila suka, Anda dapat memilih untuk di beritahukan melalui email atau pesan teks ketika hasilnya sudah siap. Kemudian Anda akan melihat hasil Anda secara online.

Pengobatan gonore

Kali ini saatnya kalian untuk mengetahui cara mengobati kencing nanah Klinik Utama Sentosa setelah Anda mengetahi apa itu kencing nanah gonore dan juga bagaimana cara mendioagnosa kencing nanah gonore. Simak di bawah pengobatannya dan perawatan gonore.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

  • Pengobatan kencing nanah gonore pada orang dewasa

Cara mengobati kencing nanah Klinik Utama Sentosa pada orang dewasa yang menderita kencing nanah gonore akan diobati dengan antibiotik. Karena strain yang muncul dari neisseria gonorrhoeae yang kebal terhadap obat, pusat pengendalian dan pencegahan penyakit merekomendasikan bahwa gonore yang tidak rumit diobati hanya dengan aantibiotik tertentu saja, dua antibiotik yang diminum secara oral.

  • Perawatan kencing nanah gonore untuk pasangan

Cara mengobati kencing nanah Klinik Utama Sentosa tidak hanya akan di berikan pada penderita saja, namun pasangan si penderita juga harus menjalani tes dan juga perawatan untuk kencing nanah gonore, bahkan jika ia tidak memiliki gejala dan tanda. Pasangan dari penderita menerima perlakuan yang sama dengan yang si penderita lakukan. Bahkan jika Anda telah di rawat karena kencing nanah gonore, Anda dapat terinfeksi kembali jika pasangan Anda tidak diobati.

  • Perawatan kencing nanah gonore untuk bayi

Cara mengobati kencing nanah Klinik Utama Sentosa pada bayi yang lahir dari ibu yang menderita kencing nanah gonore perlu segera diberikan obat di mata mereka setelah lahir yang berfungsi untuk mencegah infeksi gonore. Apabila infeksi mata menjadi berkembang, maka bayi dapat diobati dengan pemberian antibiotik.

Itulah yang bisa kita jelaskan mengenai cara mengobati kencing nanah Klinik Utama Sentosa. Jika ada yang kurang jelas silahkan Anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter di Klinik Utama Sentosa untuk bertanya araupun melakukan pengobatan untuk penyakit kencing nanah.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Anda bisa berkonsultasi melalui layanan reservasi online yang di sediakan oleh Klinik Utama Sentosa yang bertujuan untuk menghemat waktu Anda jika ingin mendaftar menjadi pasien Klinik Utama Sentosa, atau Anda juga bisa menghubungi dokter kami melalui nomor (Telp: 081366657878). 

258280cookie-checkCara Mengobati Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa