Cara Mengetahui Gonore Penyebab di Klinik Utama Sentosa

gonore penyebab klinik utama sentosa

Gonore penyebab Klinik Utama Sentosa bisa diketahui secara pasti setelah berkonsultasi. Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular yang dapat diderita baik pria maupun wanita. Pada pria, penyakit gonore akan menimbulkan gejala berupa keluarnya nanah dari organ kelamin. Sementara pada wanita, bisa tidak menimbulkan gejala. Karena itu, penanganan penyakit perlu dilakukan dengan segera agar tidak mengakibatkan komplikasi yang serius.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Gonore yang Perlu Diketahui

Penyakit gonore penyebab Klinik Utama Sentosa yang paling utama adalah bakteri Neisseiria gonorrhoeae. Bakteri ini mudah menular melalui hubungan intim, termasuk seks oral dan seks anal. Karena itu, seseorang berisiko tinggi terkena infeksi gonore akibat sering bergonta ganti pasangan seks atau bekerja sebagai pekerja seks. Beberapa penyebab gonore lainnya yang perlu diketahui adalah berusia muda, pernah menderita gonore sebelumnya, menderita penyakit menular seksual lainnya, dan tinggal di daerah yang terdapat banyak kasus gonore.

Bakteri penyebab gonore juga berpotensi menyerang bayi baru lahir akibat terinfeksi dari ibu yang menderita gonore dan biasanya mengakibatkan kebutaan permanen. Pada dasarnya, bakteri ini tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia dalam jangka waktu lama. Karena itu, bakteri gonore jarang tertular pada penggunaan dudukan toilet yang sama, memakai peralatan makan secara bergantian, berbagi handuk, dan kontak fisik, seperti ciuman.

Pengobatan Tepat Pada Penyakit Kelamin Gonore

Pengobatan gonore penyebab Klinik Utama Sentosa, biasanya akan dilakukan dengan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik. Jika penanganan dilakukan dengan cepat dan tepat, maka gejala akan membaik setelah beberapa hari. Selama masa perawatan, penderita gonore harus membatasi kontak seksual dengan pasangan atau menghindari berhubungan intim sebelum penyakit benar-benar sembuh.

Salah satu cara mencegah gonore paling efektif agar terhindar dari infeksi adalah  memeriksakan kondisi kesehatan secara rutin bersama dokter. Risiko penularan bakteri juga akan semakin rendah jika melakukan hubungan seksual dengan satu pasangan saja. Beberapa cara pencegahan terhadap penularan bakteri gonore, antara lain:

  • Pakai pengaman atau kondom

Bakteri gonore dapat dihambat penyebarannya dengan selalu menggunakan pengaman atau kondom saat berhubungan seksual. Penggunaan pengaman atau kondom ini juga bisa mencegah infeksi penyakit menular seksual lainnya, seperti klamidia dan HIV.

  • Setia pada pasangan

Berhubungan seksual dengan orang yang berbeda-beda berpotensi tinggi untuk menularkan bakteri kencing nanah gonore. Karena itu, upaya pencegahan yang dapat dilakukan adalah setia pada satu pasangan seksual.

  • Lakukan pemeriksaan penyakit kelamin

Penularan penyakit seksual dapat terjadi tanpa disadari penderitanya. Karena itu, pemeriksaan rutin terhadap kesehatan kelamin perlu dilakukan. Pasangan seksual juga diharuskan untuk melakukan pemeriksaan dengan tes skrinning.

Lakukan konsultasi bersama Klinik Utama Sentosa sebelum penyembuhan kutil kelamin dilakukan. Klinik Utama Sentosa merupakan klinik spesialis penanganan penyakit kulit dan kelamin terbaik di wilayah Jakarta. Klinik ini didukung dengan dokter ahli berpengalaman dan peralatan medis canggih berteknologi modern. Melakukan perawatan di Klinik Utama Sentosa, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan medis terbaik dan dengan biaya perawatan yang terjangkau. Layanan konsultasi dan reservasi dapat dilakukan secara online sehingga memudahkan pasien. Membiarkan penyakit di dalam tubuh dalam waktu yang lama akan membahayakan kesehatan tubuh. Kerena itu, segera lakukan konsultasi atau hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878. 

234280cookie-checkCara Mengetahui Gonore Penyebab di Klinik Utama Sentosa