Cara Mengatasi Penyakit gonore di Klinik Utama Sentosa

klinik utama sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah salah satu klinik yang memiliki banyak pengalaman sukses dalam menangani penyakit gonore. Oleh karena itu penyakit gonore tidak bisa di sepelekan dan harus segera di obati jika kita mengidap penyakit tersebut.

Gonore atau lebih di kenal dengan kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual. Jika terjadi pada laki laki, gonore akan menimbulkan gejala yang berupa keluarnya nanah dari penis. Selain itu, penderita penyekit gonore ini akan merasakan perih ketika buang air kecil.

Berbeda dengan gonore pada laki laki, jika penyakit gonore ini terjadi pada wanita gonore ini bisa tidak menimbulkan gejala. Penyakit gonore dapat sembuh dalam beberapa hari, apabila diberikan pengobatan yang tepat dan segera di Klinik Utama Sentosa.

Pengobatan gonore

Pengobatan gonore atau kencing nanah yang paling utama adalah dengan pemberian obat antibiotik. Proses pengobatan dengan antibiotik tergantung dari tingkat keparahannya. Untuk gonore yang sudah parah dan juga sudah menyebar ke organ tubuh lain ini perlu membutuhkan pengobatan lebih lama. Jenis antibiotik yang akan diberikan dapat berupa tablet minum atau suntikan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Klinik Utama Sentosa adalah tempat yang cocok untuk kita melakukan pengobatan mengenai penyakit gonore. Karna dengan begitu kita akan mendapatkan pelayanan yang tepat dan juga terbaik.

Tidak hanya penderita, pasangan seksual penderita juga harus perlu diperiksa dan diobati, karena kemungkinan besar pasangannya juga ikut terkena gonore.

Gejala dari penyakit gonore akan membaik dalam waktu beberapa hari setelah menjalani pengobatan, akan tetapi rasa sakit di testis atau panggul membutuhkan waktu yang lebih lama untuk hilang sepenuhnya. Sedangkan perdarahan berlebihan ketika menstruasi, akan membaik saat haid berikutnya. Pemeriksaan lanjutan perlu dilakukan dua minggu pasca pengobatan gunanya untuk mengetahui apakah infeksi tersebut telah hilang sepenuhnya.

Penyakit gonore yang telah berhasil diobati, tidak membuat penderitanya kebal terhadap penyakit gonore. Penderita yang sudah sembuh tersebut akan masih bisa tertular kembali jika melakukan hubungan intim dengan penderita gonore.

Pastikan untuk selalu mengikuti anjuran dokter dalam menggunakan antibiotik, supaya pengobatan bisa membuahkan hasil seperti yang kita inginkan. Segera temui dokter di Klinik Utama Sentosa kembali apabila gejala tidak kunjung membaik.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Komplikasi gonore

Penyakit gonore atau kencing nanah ini dapat menimbulkan komplikasi apabila tidak segera diobati atau di biarkan begitu saja, baik itu pada pria, wanita, maupun bayi jika kita sudah merasakan adanya penyakit gonore, segerakanlah datang ke Klinik Utama Sentosa untuk menjalani perawatan. Komplikasi penyakit gonore yang dapat muncul pada pria antara lain yaitu:

  • Epididimitis
  • Luka pada saluran kencing
  • Terdapat nanah di dalam penis
  • Mandul.

Wanita lebih rentan berisiko mengalami komplikasi gonore dibanding dengan pria, karena sering kali gonore pada wanita tidak menimbulkan gejala sehingga tidak diobati. Beberapa komplikasi akibat gonore pada wanita adalah:

  • Penyakit radang panggul
  • Sumbatan pada saluran telur (tuba falopi), yang memicu munculnya kehamilan ektopik
  • Kemandul

Gonore atau kencing nanah juga dapat menyebabkan komplikasi pada bayi, mulai dari kulit kering dan bersisik, berisiko terserang penyakit, hingga kebutaan.

Penyakit gonore dapat berkaitan dengan infeksi HIV, karena sama-sama menular melalui hubungan seksual. Apabila kita menderita gonore, sebaiknya lakukan juga skrining terhadap penyakit HIV.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Dengan begitu, Penyakit gonore memang tidak bisa di anggap remeh, Selain terkadang tidak menimbulkan gejala, gonore ini juga mudah menular melalui hubungan intim. Maka dari itu jika kita merasa khawatir akan terkena gonore, Sebaiknya kita segera datang ke Klinik Utama Sentosa untuk melakukan diagnosis gonore. Apabila masih ada yang ingin di tanyakan mengenai penyakit gonore, kita bisa berkonsultasi langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa melalui nomor [Telp:  081366657878]. Semoga berguna bagi kita semua.

214130cookie-checkCara Mengatasi Penyakit gonore di Klinik Utama Sentosa