Begini Cara Menyembuhkan Kencing Nanah di Klinik Utama Sentosa

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Klinik Utama Sentosa

Cara menyembuhkan kencing nanah Klinik Utama Sentosa adalah dengan berkonsultasi terlebih dahulu. Kencing nanah atau gonore merupakan penyakit menular seksual yang terjadi akibat infeksi bakteri. Penyakit gonore dapat menyebar dengan mudah dan paling sering terjadi pada orang yang memiliki banyak pasangan seksual. Seseorang akan berisiko terkena infeksi bakteri gonore bernama Neisseria gonorrhoeae akibat aktif secara seksual sejak usia muda.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Ciri Kencing Nanah Pada Wanita dan Pria

Sebelum cara menyembuhkan kencing nanah Klinik Utama Sentosa diketahui, penderitanya perlu mengenali gejalanya terlebih dahulu. Gejala gonore biasanya muncul dalam waktu 2 hingga 10 hari setelah paparan terjadi. Namun, penyakit gonore dapat berkembang hingga 30 hari baik pada wanita maupun pria. Biasanya, ciri gonore yang kerap muncul adalah sakit atau perih ketika buang air kecil dan keluar cairan kental seperti nanah berwarna kuning dari organ kelamin.

  • Gejala gonore wanita

Wanita yang terinfeksi gonore akan mengeluarkan cairan keputihan berwarna kuning atau hijau, nyeri pada perut atau panggul bawah, rasa terbakar ketika buang air kecil, konjungtivitis atau infeksi pada mata, pendarahan di luar periode menstruasi, pembengkakan vulva atau vulvitis, ada sensasi terbakar di tenggorokan akibat oral seks, dan pembengkakan pada kelenjar tenggorokan.

  • Gejala gonore pria

Gejala gonore pada pria bisa berbeda dengan wanita, namun biasanya ditandai dengan rasa terbakar ketika buang air kecil serta pada tenggorokan akibat oral seks, organ kelamin mengeluarkan cairan seperti nanah, muncul pembengkakan pada kelenjar di tenggorokan, terasa nyeri pada testis hingga mengakibatkan bengkak, dan gejala muncul 2 hingga 12 hari setelah infeksi.

Untuk mengetahui cara menyembuhkan kencing nanah Klinik Utama Sentosa, pemeriksaan atau tes perlu dilakukan. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui hasil diagnosis lebih lengkap. Dokter akan menggunakan swab untuk mengambil sampel cairan dari uretra pada pria atau dari leher rahim pada wanita. Tes lain yang bisa dilakukan adalah memeriksa sampel urin untuk mengetahui ada tidaknya bakteri.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah?

Cara menyembuhkan kencing nanah Klinik Utama Sentosa harus segera dilakukan sebelum menyebabkan komplikasi yang berbahaya. Pengobatan gonore yang paling tepat adalah dengan memberikan antibiotik baik dalam bentuk minum maupun suntikan. Pasangan seksual yang terinfeksi juga perlu diperlakukan sama agar dapat mencegah infeksi menyebar lebih luas. Beberapa tindak pencegahan bisa disertai agar proses penyembuhan penyakit menjadi lebih cepat, seperti:

  • Selalu gunakan kondom atau pelindung ketika berhubungan seksual.
  • Hindari atau batasi kontak seksual jika belum menyelesaikan pengobatan.
  • Ketahui riwayat seksual diri sendiri dan pasangan guna mencegah penularan.
  • Periksakan kondisi kesehatan seksual secara rutin bersama dokter ahli.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Lakukan Penanganan Gonore Bersama Klinik Utama Sentosa

Untuk mengetahui cara menyembuhkan kencing nanah, segera lakukan konsultasi bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa menjadi salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani berbagai penyakit kulit dan kelamin. Klinik ini sudah terpercaya karena perawatan dilakukan oleh dokter berpengalaman dan berkompeten serta menggunakan peralatan medis canggih berteknologi modern.

Klinik Utama Sentosa juga menawarkan pelayanan medis yang maksimal sehingga kesembuhan penyakit pasien bisa didapatkan dengan cepat. Sebelum melakukan perawatan, Anda dapat berkonsultasi bersama staf medis profesional secara online dan gratis. Melalui konsultasi ini, Anda akan mengetahui penyebab, cara membersihkan nanah, dan juga jenis penanganan yang cocok dilakukan. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi hotline Kami di nomor 0813 6665 7878.

270500cookie-checkBegini Cara Menyembuhkan Kencing Nanah di Klinik Utama Sentosa