Arti Dari Keluar Nanah Dari Penis Klinik Utama Sentosa

Keluar nanah dari penis Klinik Utama Sentosa

Keluar nanah dari penis Klinik Utama Sentosa? Sama seperti halnya dengan vagina, cairan yang keluar dari penis juga adalah tanda tanda ada atau tidaknya gangguan pada tubuh. Jikalau penis tidak mengeluarkan cairan apa apa atau hanya keluar cairan praejakulasi, itu artinya tidak ada masalah apa-apa pada tubuh. Akan tetapi jika keluar cairan yang mirip sekali dengan nanah, itu artinya kondisi tubuh Anda sedang dalam masalah.

Keluarnya cairan seperti nanah yang berasal dari penis bisa saja terjadi karena banyak hal. Akan tetapi pada umumnya penyakit kelamin sering menjadi pemicunya. Maka dari itu, pada kaum pria harus waspada  dengan kondisi ini dan jika telah keluar nanah dari penis Klinik Utama Sentosa adalah tempat yang harus segera Anda datangi untuk melakukan pengobatan untuk mengatasi penyakit tersebut, agar tubuh tidak mengalami penurunan kualitas seksual dan reproduksi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab keluar nanah pada penis

Penis bisa mengeluarkan nanah karena ada beberapa kondisi penyakit di bawah ini. Kaum pria bisa mengalami salah satu atau juga bisa lebih. Sebaiknya jika keluar nanah dari penis Klinik Utama Sentosa siap membantu Anda. Berikut adalah penyakit yang memicu:

  • Gonore

Penyebab utama dari keluarnya nanah dari penis adalah gonore. Penyakit ini bisa muncul karena ada infeksi bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini dapat masuk melalui aktivitas seksual yang tidak normal baik secara vaginal, anal, atau oral.

Selain mengeluarkan carian yang berwarna kuning dari penis, ada hal lain yang dapat terjadi pada kaum pria. Tenggorokannya akan terasa sakit ketika digunakan untuk menelan atau sekadar berbicara saja. Selanjutnya area anus juga akan terasa sakit dan bisa mengeluarkan darah ketika sedang buang air besar.

  • Klamidia

Klamidia adalah salah satu penyakit yang menyerang saluran kencing atau uretra. Begitu terkena infeksi klamidia ini pria tidak akan langsung merasakan gejalanya. Tiga minggu setelah infeksi biasanya akan keluar tanda seperti munculnya rasa gatal di lubang penis hingga keluarnya cairan warna putih yang bukan air mani atau sperma.

Penyakit klamidis ini disebabkan oleh bakteri yang bernama Chlamydia trachomatis. Bakteri ini menyebabkan sekitar 60% infeksi saluran kemih pada kaum pria. Keluar nanah dari penis Klinik Utama Sentosa tempat yang harus Anda pilih untuk melakukan pengobatan mengenai penyakit tersebut dengan segera. Jika infeksi ini tidak segera diobati akan menyebabkan dampak pada kemampuan seksual pria dan juga kesuburannya.

  • Balantis

Kondisi bernama balantis ini bisa terjadi pada laki-laki yang tidak melakukan sunat atau khitan atau jarang menjaga kesehatan pada ujung penisnya dengan baik. Akibat sanitasi yang buruk, bakteri dan jamur akhirnya bisa terkumpul dan dapat menyebabkan infeksi yang cukup parah pada kepala penis sehingga warnanya menjadi merah dan sensitif.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kondisi balantis ini bisa menyebabkan laki-laki tidak nyaman dengan kondisi penisnya. Kondisi yang tidak nyaman ini akan semakin parah ketika penis mulai mengeluarkan cairan yang mirip sekali dengan nanah.

  • Mycoplasma

Penyakit yang disebabkan oleh Mycoplasma genitalium ini tidak jauh berbeda dengan klamidia. Rasa sakit dan panas akan juga dirasakan pria pada lubang penisnya. Selanjutnya cairan yang berwarna putih kekuningan yang mirip dengan nanah akan keluar. Penyakit ini juga dapat menyebabkan infeksi saluran kemih.

Cara mengatasi keluarnya nanah dari penis

Berikut ini akan ada beberapa cara untuk mengatasi kondisi yang cukup berbahaya ini muncul. Apabila Keluar nanah dari penis Klinik Utama Sentosa adalah jalan terbaik untuk Anda melakukan pengobatan. Dan juga Anda bisa melakukan beberapa hal di bawah ini.

  • Segera melakukan pemeriksaan ke dokter di Klinik Utama Sentosa dan meminta penanganan yang tepat dan juga benar. Dokter biasanya akan memeriksa dan memberikan obat jenis antibiotik. Obat ini akan berguna untuk membunuh bakteri yang hidup dan terus menginfeksi.
  • Setelah Anda sudah mendapatkan pengobatan, tetaplah lakukan pemeriksaan rutin gunanya untuk mengetahui ada atau tidaknya bakteri di dalam tubuh. Sampel cairan dari penis akan diambil lagi untuk diketahui komposisinya.
  • Setelah sudah sembuh, pastikan untuk menjaga sanitasi dari area penis dengan baik. Terkadang sanitasi yang buruk akan memudahkan bakteri untuk berkembang biak.
  • Lakukan hubungan seks dengan sehat dan selalu menggunakan pengaman atau kondom.
  • Rubah pola hidup supaya kesehatan tubuh tidak menurun.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

berikut beberapa penyebab Keluar nanah dari penis Klinik Utama Sentosa adalah Klinik yang sangat memiliki banyak pengalaman sukses dalam hal menangani kondisi tersebut. Jika masih ada yang ingin di tanyakan, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter di Klinik Utama Sentosa dengan melalui layanan reservasi online atau dengan melalui nomor berikut (Telp: 081366657878).

232880cookie-checkArti Dari Keluar Nanah Dari Penis Klinik Utama Sentosa