Apa Penyebab Kencing Nanah Laki Laki Klinik Utama Sentosa?

Kencing Nanah Laki Laki Klinik Utama Sentosa

Penyebab kencing nanah laki laki Klinik Utama Sentosa perlu diketahui agar pengobatan bisa dilakukan dengan tepat. Kencing nanah atau biasa disebut dengan dokter merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Gonore dapat terjadi pada pria di saluran kemih maupun wanita di mulut rahum. Gejala umum yang menandakan adanya infeksi gonore adalah keluarnya cairan mirip seperti nanah dari organ kelamin.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Serta Gejala Umum Penyakit Kencing Nanah

Kencing nanah laki laki Klinik Utama Sentosa terjadi akibat melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman atau kondom. Penularan gonore sangat mudah dan paling sering terjadi melalui hubungan seksual, baik secara oral, anal, atau vaginal. Gonore juga dapat ditularkan melalui kontak dengan cairan tubuh penderita dan penularan dari ibu yang terinfeksi gonore ke bayi dalam kandungan.

Tidak semua orang yang terinfeksi bakteri gonore akan merasakan gejala. Namun, jika gejala terasa maka biasanya terjadi 2 hingga 10 hari setelah terpapar bakteri. Gejala yang akan dirasakan penderita gonore wanita adalah keluarnya lendir berwarna kunging kehijauan, nyeri tajam, sakit ketika buang air kecil, frekuensi buang air kecil meningkat, dan daerah vulva membengkak.

Sementara para pria, gejala gonore akan ditandai dengan munculnya kemerahan serta pembengkakan pada ujung kemaluan, keluar cairan mirip nanah dari organ kelamin, frekuensi buang air kecil meningkat, tenggorokan terasa terbakar akibat melakukan seks oral, pembengkakan pada kelenjar getah bening, dan nyeri pada testis hingga menyebabkan bengkak.

Cara Mudah dan Tepat Mengatasi Gejala Kencing Nanah

Dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan dan juga pemberian obat antibiotik sesuai dengan penyebab adanya infeksi. Untuk mengetahui apakah bakteri di dalam tubuh, maka dokter akan mengambil beberapa sampel sel yang didapatkan melalui tes urin. Selain itu, pemeriksaan lanjutan juga dilakukan, seperti pengambilan jaringan pada tenggorokan, uretra, atau organ lainnya guna mengetahui jenis bakteri dari penyakit yang diderita pasien.

Sebelum kencing nanah laki laki Klinik Utama Sentosa ditangani oleh dokter, ada baiknya untuk melakukan penanganan secara mandiri di rumah. Gonore bisa diatasi dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Beberapa cara penanganan rumahan yang bisa dilakukan adalah dengan selalu menggunakan kondom saat berhubungan seksual, hindari hubungan seksual dengan seseorang yang memiliki gejala, dan konsumsi obat yang diresepkan oleh dokter secara rutin.

Gejala gonore pada pria dapat ditangani dengan pemberian obat antibiotik dan melalui suntikan atau injeksi. Dokter biasanya meresepkan obat berdasarkan tingkat keparahan yang harus disembuhkan. Penderita gonore disarankan untuk mengonsumsi obat antibiotik sesuai instruksi dari dokter. Beberapa bakteri tertentu kadang sudah kebal terhadap antibiotik sehingga perlu diberikan antibiotik lain untuk menyembuhkan infeksi.

 

Lakukan Penanganan Bersama Klinik Utama Sentosa

Gejala kencing nanah laki laki Klinik Utama Sentosa bisa ditangani dengan melakukan konsultasi bersama dokter ahli. Klinik Utama Sentosa didukung oleh staf medis dan dokter ahli yang telah berpengalaman di bidangnya. Melakukan perawatan di klinik ini juga cepat dan mudah karena dilengkapi oleh peralatan medis yang sudah canggih dan modern. Penderita penyakit kelamin bisa segera menghubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878 untuk informasi mengenai penyakit kulit dan kelamin lainnya. Memeriksakan diri dengan segera dapat membantu penyakit sembuh dengan cepat dan mencegah terjadinya komplikasi lebih berbahaya.

395080cookie-checkApa Penyebab Kencing Nanah Laki Laki Klinik Utama Sentosa?