Pengobatan Gangguan Seksual Klinik Utama Sentosa

klinik Utama Sentosa

Pergi ke klinik utama sentosa untuk berobat tentunya telah Anda pertimbangkan dengan baik-baik. Bagaimanapun kesuksesan proses pengobatan juga dipengaruhi oleh klinik dimana kita menjalani pengobatan. Untuk klinik kami telah dilengkapi dengan berbagai alat media yang modern dan canggih untuk membantu proses pengobatan. Selain itu, staf medisnya juga telah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing terutama staf dokternya.

Klinik Utama Sentosa tidak hanya menyediakan pengobatan untuk penyakit kelamin saja, namun juga masalah gangguan seksual yang kerap dialami oleh pria. Ada dia jenis gangguan seksual yang paling sering dialami oleh pria yaitu ejakulasi dini dan impotensi. Kedua gangguan seksual tersebut merupakan masalah yang umum terjadi pada pria. Namun, kedua masalah tersebut dapat memberikan gangguan pada kehidupan seksual dengan pasangan. Mari simak beberapa gangguan seksual berikut ini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Impotensi atau Disfungsi Ereksi

Dikenal juga dengan lemah syahwat, impotensi adalah sebuah gangguan disfungsi seksual yang ditandai dengan ereksi yang sulit dicapai. Ereksi umumnya dicapai setelah beberapa menit berhubungan seksual. Namun, bagi yang mengalami impotensi, mungkin bisa mencapai ereksi namun kesulitan untuk mempertahankannya. Pasalnya penis hanya dapat mengeras dalam waktu sebentar dan kembali lemas. Penyebab dari impotensi ini ada banyak jenisnya. Selain kondisi psikologis dari penderitanya, impotensi juga dapat disebabkan oleh adanya masalah kesehatan yang dialami.

Gaya hidup yang tidak sehat juga berisiko besar menyebabkan terjadinya impotensi. Gangguan seksual yang satu ini dapat terjadi pada siapa saja. Baik muda maupun tua berisiko mengalami gangguan seksual. Apalagi mereka yang memiliki penyakit diabetes, maka mereka lebih rentan terkena impotensi maupun ejakulasi dini. Jika Anda mengalami impotensi, maka sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter kami di Klinik Utama Sentosa. Meskipun tidak membahayakan kesehatan, namun gangguan seksual dapat merusak keharmonisan hubungan dengan pasangan.

Ejakulasi Dini

Masalah seksual lainnya yang kerap dialami oleh oleh pria adalah ejakulasi dini. Sering dikenal dengan istilah ED, gangguan seksual yang satu ini menyebabkan masalah melakukan ejakulasi. Dalam berhubungan seksual, ada tahap yang disebut dengan ejakulasi. Umumnya, ejakulasi terjadi beberapa menit setelah penis menerima rangsangan. Sedangkan ejakulasi dini artinya ejakulasi dini terjadi sebelum waktunya. Bahkan ejakulasinya dapat terjadi dengan cepat tanpa mendapatkan rangsangan apapun dari pasangan.

Ejakulasi dini juga dapat disebabkan oleh berbagai hal. Mulai dari pengalaman berhubungan seksual yang pertama hingga adanya gangguan refleks dapat menyebabkan gangguan seksual ejakulasi dini. Salah satu dampak dari gangguan seksual ED ini adalah keharmonisan dengan pasangan yang menjadi terganggu. Untuk mengatasinya tergantung dari penyebab. Jika penyebab dari ejakulasi dini adalah gangguan refleks, maka dibutuhkan penanganan medis yang tepat. Dimana Anda dapat menangani gangguan seksual? datang saja ke klinik kami yaitu Klinik Utama Sentosa. Klinik dengan pelayanan terbaik untuk gangguan seksual, maupun masalah kesehatan organ reproduksi lainnya. Jika penyebabnya adalah faktor psikologis, maka dibutuhkan konsultasi dengan psikiater untuk mencegah ejakulasi dini semakin bertambah parah.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Anda ingin mengobati gangguan seksual? maka datang saja ke Klinik Utama Sentosa. Klinik kami berlokasi di Kelapa Gading Jakarta. Klinik kami juga buka setiap hari, jadi Anda dapat menemui dokter kami kapan saja. Anda bahkan dapat berkonsultasi melalui layanan konsultasi online kami. Cukup gunakan layanan live chat di klinik kami, atau bisa juga menghubungi dokter kami di nomor 081366657878 .

234020cookie-checkPengobatan Gangguan Seksual Klinik Utama Sentosa