Ini Cara Mengatasi Ejakulasi Dini di Klinik Utama Sentosa

Cara mengatasi ejakulasi dini di klinik utama sentosa

Memahami cara mengatasi ejakulasi dini di klinik utama sentosa adalah kebutuhan yang sangat urgen. Hal ini sangat penting demi relasi yang terbangun tidak berantakan akibat ketidakpuasan di antara pasangan bersangkutan. Mengatasi ejakulasi dini juga penting karena sering dianggap sebagai indikasi adanya penyakit lain yang lebih serius. 

Ejakulasi “dini”?

Alasan istilah ejakulasi ditambahi kata “dini” terjadi karena orgasme yang biasanya ditandai dengan keluarnya sperma, terjadi terlalu cepat setelah penetrasi ke dalam vagina atau bahkan sebelum melakukan penetrasi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Ejakulasi dini juga menjadi persoalan yang sulit diputuskan secara pasti. Apakah inti persoalannya adalah soal durasi atau kepuasan? Bila menunjuk pada durasi, sebagian wanita justru merasa puas walau durasi hubungan seksualnya berlangsung singkat. Namun sebagian yang lain, membutuhkan waktu yang lama sebelum mencapai orgasme. Tegangan antara durasi dan kepuasan inilah yang menyebabkan persoalan ejakulasi dini sulit ditentukan.

Tentang ejakulasi dini: durasi atau kepuasan?

Salah satu penelitian melaporkan bahwa sembilan puluh persen pria mengalami ejakulasi pada rentang antara satu sampai sepuluh menit. Ini berarti persoalan ejakulasi dini adalah persoalan ejakulasi yang terjadi di bawah satu menit.  Pada penelitian lain, dilaporkan bahwa satu dari tiga pria pernah mengalami ejakulasi dini selama hidupnya. Karena itu, dapat dikatakan bahwa ejakulasi dini sebenarnya adalah hal normal namun menjadi masalah apabila sebagian besar ejakulasi yang pernah dialami adalah ejakulasi di bawah satu menit.

Dari durasi antara satu sampai sepuluh menit tersebut, dapat dikatakan pula bahwa durasi yang memadai adalah dua sampai tujuh menit, sementara yang ideal adalah lebih dari tujuh menit. Lantas, mengatasi ejakulasi dini adalah mengatasi ejakulasi yang durasinya cenderung konsisten di bawah satu menit, karena ada laporan yang menyatakan bahwa durasi seks yang lama lebih memuaskan ketimbang kegiatan seks dengan gol kilat.

Penyebabnya?

Fakta bahwa sebagian besar wanita akan puas apabila durasi seksualnya berlangsung lebih lama menjadi alasan utama mengapa setiap pria ingin agar bisa mengontrol ereksi lebih lama. Oleh karena itu, mengatasi ejakulasi dini adalah mencoba mengetahui apa yang menjadi sebab ejakulasi dini. Ada beberapa faktor yang disinyalir sebagai penyebab ejakulasi dini, yakni sebagai berikut.

  • Sebab psikologis

Faktor psikologis pemicu ejakulasi dini meliputi: depresi; kurangnya pengalaman; persepsi tubuh ideal; stimulus berlebih atau terlalu gembira; hubungan yang tidak harmonis; kegelisahan; rasa bersalah atau rasa tidak mampu mengimbangi pasangan; tidak mampu mengontrol ejakulasi dengan baik. Selain itu, hal lain yang berpengaruh secara psikologis adalah ajaran yang keras tentang seksualitas; adanya trauma karena pelecehan seksual; sebagai bentuk pengkondisian sejak lama (contohnya seorang remaja yang berusaha cepat ejakulasi agar tidak ketahuan bermasturbasi). Hal-hal yang termasuk faktor psikologis ini mesti diketahui agar cara mengatasi ejakulasi dini bisa disesuaikan dengan penyebabnya.

  • Sebab medis

Faktor medis penyebab ejakulasi dini meliputi: diabetes; multiple sclerosis; adanya penyakit prostat; masalah pada kelenjar tiroid; penggunaan narkoba dan obat-obat terlarang; konsumsi alkohol yang berlebihan, dan sebagainya.

Cara mengatasi ejakulasi dini di Klinik Utama Sentosa

Mengetahui cara mengatasi ejakulasi dini di Klinik Utama Sentosa sangat penting karena berkaitan dengan keharmonisan relasi. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi persoalan ejakulasi dini. Misalnya dengan melakukan terapi psikologis, mengonsumsi obat-obat oral dan sebagainya. Akan tetapi, tiap prosedur pengobatan untuk mengatasi ejakulasi dini harus sesuai petunjuk ahli kesehatan. Ini sangat penting demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apabila Anda mengalami ejakulasi dini, jangan biarkan hal itu terus berlarut. Segeralah konsultasikan dengan petugas kesehatan agar mendapatkan penanganan medis yang dibutuhkan.

Penanganan khusus terhadap ejakulasi dini bisa Anda dapatkan di Klinik Utama Sentosa. Salah satu klinik ternama dan terpercaya di Jakarta. Untuk mengetahui cara mengatasi ejakulasi dini di Klinik Utama Sentosa, Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 081366657878 atau dengan melakukan konsultasi secara online dengan petugas kesehatan kami.

263760cookie-checkIni Cara Mengatasi Ejakulasi Dini di Klinik Utama Sentosa