Dapatkah Obat Alami Atasi Ejakulasi Dini?

Obat alami atasi ejakulasi dini bisa digunakan jika Anda ingin menyembuhkan gejalanya. Ejakulasi dini atau ejakulasi terlalu cepat merupakan salah satu jenis gangguan seksual yang biasa dialami pria. ejakulasi dini dapat terjadi karena beberapa hal, salah satunya karena baru pertama kali berhubungan seksual. Namun gejala ini biasanya hanya terjadi sekali atau dua kali.

Beda halnya jika gejala ejakulasi dini ini telah terjadi hampir setiap kali Anda berhubungan seksual. Hal tersebut dapat diartikan sebagai salah satu tanda bahwa Anda mengalami gangguan kesehatan. Biasanya mereka yang berusia lanjut mengalami perubahan pada hormon, hal inilah yang menjadi salah satu penyebab kenapa ejakulasi dini dapat terjadi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gejala Ejakulasi Dini

Gejala yang dialami oleh penderita ejakulasi dini biasanya berbeda beda pada setiap orang tergantung telah sampai mana tahap ejakulasi dininya. Gejala ejakulasi dini dapat digunakan sebagai cara untuk mengetahui pada tahap mana gangguan ejakulasi dini yang Anda alami dan dapatkan menggunakan obat alami atasi ejakulasi dini.

Ejakulasi dini tahap berat

Dikatakan ejakuladi dini telah berat dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengobatinya jika ejakulasi dini telah terjadi bahkan sebelum penis menyentuh kewanitaan.

Ejakulasi dini tahap sedang

Jika ejakulasi dini terjadi saat penis baru menempel pada organ kewanitaan, maka artinya Anda berada pada tahap sedang dari ejakulasi dini.

Ejakulasi dini tahap ringan

Pada tahap ini biasanya penderita masih bisa berhubungan seksual dengan normal. Hanya saja , ketika waktunya mencapai klimaks baru saja masuk kewanitaan, sperma telah dikeluarkan. Hal ini dapat menyebabkan ketidakpuasan ketika berhubungan seksual.

Jangan tunggu hingga gejalanya masuk pada tahap berat baru Anda lakukan pengobatan. Pasalnya kehidupan seksual Anda menjadi taruhannya. Segera lakukan konsultasi jika mengalami gejala ejakulasi dini seperti di atas. Apalagi jika ejakulasi dininya terjadi hampir setiap Anda berhubungan seksual. Tentunya bukan hanya masalah kepuasan saja yang harus Anda pikirkan, namun juga bahaya ejakulasi dini yang dapat menyebabkan infertilitas atau kemandulan.

Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini yang dialami oleh pria dapat terjadi karena beberapa hal, diantaranya:

• Stres maupun depresi.
• Rasa cemas jika tidak dapat memuaskan pasangan ketika berhubungan seksual
• Pernah mengalami trauma berhubungan seksual
• Sering melakukan onani dan memaksakan ejakulasi

Selain faktor diatas, ejakulasi dini juga dapat dipicu oleh adanya gangguan prostat, gangguan hormon tiroid, maupun adanya masalah pada sistem saraf maupun otak sehingga mengganggu reflek. Anda dapat menggunakan obat alami atasi ejakulasi dini. Untuk mengatasi ejakulasi dini juga sebaiknya lakukan sesuai dengan saran dokter. Dikhawatirkan ejakulasi dini yang Anda alami merupakan salah satu gejala dari gangguan kesehatan yang berbahaya dan membutuhkan lebih dari sekedar obat alami atasi ejakulasi dini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Mengobati Ejakulasi Dini

Penggunaan obat alami atasi ejakulasi dini aman asalkan penggunaannya sesuai dengan dosis. Dan yang paling penting sesuaikan pemakaian obatnya dengan penyebab ejakulasi dini yang Anda alami. Jangan sampai karena salah menggunakan obat justru membuat ejakulasi dini semakin parah dan malah memicu masalah seksual lainnya seperti impotensi.

Jika kedua masalah seksual ini terjadi secara bersamaan, maka dapat menyebabkan kehidupan seksual Anda tidak dapat berjalan normal. Pasalnya Anda akan kesulitan untuk berhubungan seksual. Segera konsultasikan masalah ejakulasi Anda dengan dokter kami di Klinik Utama Sentosa. Konsultasi juga dapat dilakukan melalui layanan hotline kami di 081366657878.

174080cookie-checkDapatkah Obat Alami Atasi Ejakulasi Dini?