Bagaimana Cara Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria?

mencegah ejakulasi dini pada pria

Ingin tahu bagaimana cara mencegah ejakulasi dini pada pria? Simak informasi berikut ini. Ejakulasi dini merupakan kondisi dimana ejakulasi terjadi terlalu cepat ketika berhubungans eksual dengan pasangan. Ejakulasi dini ini dapat terjadi pada siapa saja. Pria berusia muda maupun yang lanjut usia dapat mengalami ejakulasi dini ini. bahkan saking umumnya, setiap pria hampir semuanya pernah mengalami ejakulasi dini sepanjang hidupnya.

Ejakulasi dini yang terjadi sekali saja, maka itu hal yang wajar. Namun, jika ejakulasi dini terjadi setiap kali berhubungan seksual, maka hal tersebut harus segera diatasi. Selain itu, ejakulasi dini juga dapat menjadi gejala penyakit berbahaya seperti diabetes, jantung, hipertensi, atau bahkan penyakit menular seksual. Dan pastinya yang paling menakutkan karena ejakulasi dini berkaitan dengan masalah kepercayaan diri seorang pria di hadapan pasangannya. Ketika berhubungan seksual tidak dapat memuaskan pasangannya, maka keharmonisan hidup seksual seorang pria dengan pasangannya akan terancam. Untuk itu Anda harus mencegah ejakulasi dini pada pria dengan menjauhi penyebabnya dan mengobati ejakulasi dini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Ejakulasi Dini

Yang membuat pria dapat mengalami ejakulasi dini adalah beberapa hal berikut:

• Gangguan produksi hormon tiroid.
• Gangguan pada prostat.
• Gangguan refleks.
• Gangguan hormon lain.
• Baru pertama kali berhubungan seksual.
• Rasa cemas atau rasa takut.

Untuk mencegah ejakulasi dini pada pria, maka Anda harus menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi. Segera memeriksakan diri ke dokter dan berkonsultasi juga dapat mencegah adanya bahaya ejakulasi dini. Untuk pengobatan ejakulasi dini, Anda dapat menggunakan berbagai metode. Mulai dari dengan konsultasi hingga mengonsumsi obat untuk mengatasi gangguan hormon maupun gangguan kesehatan yang dapat menyebabkan ejakulasi dini.

mencegah ejakulasi dini pada pria

Tanda Tanda Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah proses ejakulasi yang terjadi terlalu cepat dapat disebabkan oleh berbagai hal. Karena dianggap sebagai masalah yang umum terjadi pada pria, maka agar tidak salah mendeteksi, mari kita lihat tanda bahwa Anda mengalami ejakulasi dini. Tanda ini juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi seberapa parah kondisi gangguan seksual yang Anda alami.

• Tahap ringan

Pada tahap ini, penderita ejakulasi dini masih bisa berhubungan seksual dengan normal. Hanya saja telah masuk ke dalam kewanitaan, dan tidak lama penis sudah ejakulasi.

Tahap sedang

Sedangkan di tahap ini, tanda yang bisa Anda lihat jika ejakulasi terjadi segera setelah penis menempel pada kewanitaan.

Tahap berat

Yang paling parah adalah ketika penis mulai sudah ejakulasi bahkan sebelum penis menempel pada vagina.

Gejala ini mengindikasikan bahwa penderita ejakulasi dini akan kesulitan untuk menghamili pasangannya.

Padahal kualitas sperma orang yang menderita ejakulasi dini sebenarnya tidak masalah. Hanya saja karena kesulitan untuk ejakulasi dan memasukkan sperma ke kewanitaan, maka kesulitan keturunan dapat terjadi pada pasangan dengan masalah ejakulasi dini. Ketika Anda mulai sering mengalami gejala pada tahap awal, sebaiknya segera konsultasikan kondisi Anda dengan dokter kami untuk mendapatkan solusi yang tepat. Anda juga bisa konsultasi mengenai bagaimana cara mencegah ejakulasi dini pada pria yang aman.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Mengobati Ejakulasi Dini

Jika mencegah ejakulasi dini pada pria dapat dilakukan dengan menghindari penyebabnya, maka Anda bisa mengobati ejakulasi dini dengan mengetahui penyebabnya juga. Untuk mengetahui penyebab dari gangguan seksual ejakulasi dini yang Anda alami, dapat dilakukan dengan berkonsultasi. Konsultasinya dapat dilakukan di Klinik Utama Sentosa. Dengan datang langsung menemui dokter kami ataupun dengan menggunakan layanan konsultasi kami gratis tanpa dipungut biaya di nomor 081366657878.

173370cookie-checkBagaimana Cara Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria?