Penyebab Nyeri Saat Buang Air Kecil

nyeri saat buang air kecil

Gejala penyakit kelamin wanita menjadi semakin parah dibandingkan pria, maka Anda harus atasi segera di spesialis kulit dan kelamin. Infeksi kelamin ini terkadang akan mempengaruhi kehamilan atau janin dalam tubuh wanita yang mengelami infeksi ini. Dengan memahami tanda dan gejala infeksi kelamin wanita, Anda harus mendeteksinya sejak dini.

Infeksi kelamin pada wanita mempunyai gejala berbeda dengan kalangan pria. Terkadang infeksi kelamin tidak akan menimbulkan gejala sama sekali. Kalangan wanita yang mengalami infeksi bisa menularkan pada pasangan dengan cara berhubungan seksual.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Beberapa Jenis Ims Spesialis Kulit Dan Kelamin

Tidak hanya itu, terdapat beberapa tanda dan gejala yang muncul, yakni adanya sekresi kental atau cair bewarna kuning, hijau, putih dan nyeri ketika buang air kecil atau berhubungan seksual. Rasa gatal bisa terjadi ketika Anda mengalami infeksi ini. Namun gatal dibagian vagina bisa disebabkan oleh berbagai hal lainnya, contohnya alergi.

Gejala infeksi kelamin wanita pada umumnya terjadi karena adanya pendarahan di luar siklus haid, punggung belakang sakit, mual, demam, pembengkakan pada sendi, dan rasa nyeri dibagian panggul. Terkadang beberapa wanita mengalami luka yang tidak menimbulkan nyeri di bagian vagina, sakit tenggorokan setelah melakukan seks oral, keluarnya kotoran dari anus setelah berhubungan seks, dan pendarahan.

Herpes genital

Herpes merupakan sebuah infeksi kelamin wanita dan pria yang mudah menular. Seseorang bisa terserang infeksi hanya dengan melakukan kontak langsung dengan kulit yang sudah terinfeksi herpes.

Herpes merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus, obat perlu Anda konsumsi dengan tujuan membantu menangani gejala yang di alami. Pada umumnya gejala tersebut yakni adanya lepuhan atau lecet dibagian vagina atau anus.

Namun tak semua jenis kalangan penderita herpes mengalami lepuhan atau lecet, bahkan mereka tidak menyadari dirinya terinfeksi herpes dan bisa menularkan dengan mudahnya kepada kalangan lain, maka segera atasi bersama kami di spesialis kulit dan kelamin.

Trikomoniasis

Trikomoniasis merupakan sebuah infeksi parasit yang hadir dan terjadi karena hubungan seksual. Pada seorang pria, trikomoniasis jarang menunjukan adanya gejala menganggu. Sedangkan pada wanita, infeksi kelamin akan menimbulkan tanda berupa keluarnya cairan berbau dengan warna kuning, kehijauan, putih dan transparan. Rasa nyeri dan gatal akan dirasakan kalangan penderita trikomoniasis.

nyeri saat buang air kecil

Klamidia

Berbeda dengan penyakit trikomoniasis, klamidia merupakan sebuah infeksi bakteri yang sulit di deteksi pada tahapan awal bakteri menyerang. Pada umumnya gejala akan terasa kurang lebih selama 3 minggu terserang bakteri jenis klamidia.

Gejala yang Anda rasakan yakni nyeri bagain perut bawah kanan, cairan keluar dari vagina, adanya kotora, nyeri ketika melakukan kontak seksual, dan pendarahan di luar sikluas haid, segera atasi di spesialis kulit dan kelamin.

Gonore

Infeksi kelamin wanita dan pria satu ini merupakan infeksi bakteri, terkadang bisa diderita bersamaan dengan infeksi klamidia. Gejala gonore bisa muncul 10 hari setelah infeksi menyerang.

Gejala dan tanda gonore muncul secara khusus pada kalangan wanita berupa adanya pendarahan ketika menstruasi atau mengalami pendarahan di luar siklus haid. Gejala lain yang akan dialami penderita yakni adanya cairan kental, berdarah di bagian vagina, anus, dan nyeri ketika buang air kecil atau besar, anda bisa lakukan pengobatan di spesialis kulit dan kelamin.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apabila Anda mengalami salah satu tanda dan gejala penyakit kelamin diatas, segera konsultasikan bersama kami Klinik Utama Sentosa Jakarta untuk mendapatkan penanganan terbaik dan terjamin. Untuk memperoleh informasi selengkapnya, Anda bisa lakukan reservasi di kontak person 081366657878. Demikian kami sampaikan mengenai spesialis kulit dan kelamin, semoga bermanfaat.

213640cookie-checkPenyebab Nyeri Saat Buang Air Kecil