Adakah Penghilang Bau Ketiak yang Alami?

penghilang bau ketiak yang alami

Penghilang bau ketiak yang alami lebih banyak disukai karena kita tidak perlu khawatir akan menyebabkan efek samping. Memiliki bau ketiak yang menyengat merupakan hal yang mengganggu. Pasalnya hal tersebut dapat menyebabkan menurunnya kepercayaan diri terutama ketika sedang berada di tempat umum. Ketiak bau ketika berkeringat merupakan hal yang wajar, namun jika baunya sudah menyengat maka perlu segera diatasi.

>>> Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Menggunakan penghilang bau ketiak yang alami akan membuat kita merasa lebih aman. Selain itu, kita juga tidak perlu khawatir jika suatu hari solusi yang kita pilih untuk menghilangkan bau ketiak akan menyebabkan bahaya yang lain. Meskipun bukan hal yang berbahaya, namun gangguan bau ketiak dapat membuat kita menjadi minder dan tidak nyaman. Dan bau ketiak ini dapat disebabkan oleh berbagai hal, untuk itu diperlukan cara yang tepat dan sesuai dengan penyebabnya.

penghilang bau ketiak yang alami

Apa Penyebab Ketiak Bau?

Bau ketiak dapat disebabkan oleh berbagai hal bisa , mulai dari salah konsumsi makanan, hingga penyebab dari dalam tubuh kita sendiri. Bau ketiak dapat muncul saat tubuh kita mengeluarkan keringat dalam jumlah yang banyak ditambah dengan adanya bakteri yang ada di ketiak. Ketiak yang lembab akibat keringat ini merupakan tempat yang paling disukai oleh bakteri dan digunakan untuk berkembang biak.
Sebenarnya keringat saja tidak akan membuat ketiak bau, namun bakteri yang bercampur ketiak itulah penyebabnya. Berikut ini ada beberapa penyebab ketika bau, diantaranya:

• Gangguan kesehatan

Gangguan kesehatan, seperti diabetes yang dapat menyebabkan beberapa organ tubuh tidak berfungsi dengan baik. Kerja organ yang tidak maksimal dapat memicu adanya produksi keringat berlebih yang jika bercampur dengan bakteri memunculkan bau ketiak yang menyengat.

• Mengonsumsi makanan penyebab keringat berlebih

Seperti rempah-rempah maupun fast food yang kini menjadi makanan yang paling digemari sebagian besar orang.namun makanan ini dapat meningkatkan produksi keringat

• Stress atau depresi

Ketika kita gugup saja kita akan berkeringat. Begitu juga dengan gangguan stress atau depresi yang dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan. Salah satunya adalah yang berkaitan dengan organ yang memproduksi keringat. Jika tidak ingin mengalami gangguan bau ketika, maka hindari gangguan stress dengan berbagai cara yang bisa Anda tanyakan pada dokter kami di Klinik Utama Sentosa.

• Pola hidup tidak sehat

Sering merokok dan minum minuman beralkohol dalam jumlah yang banyak dapat memicu berbagai gangguan kesehatan pada tubuh.

• Kelebihan berat badan

Disebut juga dengan obesitas salah satu penyebab kenapa produksi keringat berlebih. Ketika orang memiliki berat badan yang berlebih, mereka cenderung lebih mudah berkeringat bahkan saat melakukan aktivitas ringan sekalipun. Masalah ini membutuhkan penghilang bau ketiak yang alami.

>>> Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Mengatasi Bau Ketiak

Untuk mengatasi bau ketiak, dapat dilakukan dengan menghindari hal yang dapat meningkatkan produksi keringat meningkat. Selain itu gunakan penghilang bau ketiak yang alami agar bau ketiak tidak lagi muncul. Menjaga kebersihan ketiak juga menjadi salah satu cara yang dapat Anda lakukan di rumah. Sedangkan untuk pengobatan secara lebih tepat, aman, dan cepat, silahkan lakukan di Klinik Utama Sentosa.

Untuk berkonsultasi dengan dokter kami, Anda bisa datang langsung ke klinik kami ataupun dengan menggunakan layanan konsultasi kami. Pemeriksaan secara intensif perlu dilakukan untuk mendapatkan penghilang bau ketiak yang alami dan pastinya aman dan dapat mengatasi bau ketiak dengan cepat. Tidak perlu khawatir, layanan konsultasi yang kami sediakan secara online gratis. Anda bisa menghubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 081366657878.

133790cookie-checkAdakah Penghilang Bau Ketiak yang Alami?