Pengobatan Antibiotik Untuk Balanitis Di Klinik Utama Sentosa

Pengobatan Antibiotik Untuk Balanitis Di Klinik Utama Sentosa

Pengobatan antibiotik untuk balanitis di Klinik Utama Sentosa menjadi salah satu metode yang paling umum untuk dilakukan bagi Anda yang memiliki keluhan tersebut. Balanitis adalah iritasi atau peradangan pada ujung kepala penis (glans penis). Masalah andrologi ini umumnya ditemukan pada pria yang belum melakukan sirkumsisi atau sunat, namun bukan berarti bahwa pria yang sudah disirkumsisi juga tidak bisa mendapatkan infeksi tersebut.

Tanda-Tanda Balanitis

Perhatikan tanda-tanda berikut guna pengobatan antibiotik untuk balanitis di Klinik Utama Sentosa sedini mungkin. Sebagian besar orang mungkin akan merasakan gejala-gejala keluhan balanitis seperti:

o Kulit kulup yang terasa kencang atau lengket
o Gatal pada area sekitar alat kelamin
o Rasa sakit atau nyeri pada daerah alat kelamin
o Kemerahan bahkan bentol atau bintik pada area alat kelamin
o Adanya kotoran atau smegma pada area alat kelamin
o Pembengkakan pada area alat kelamin

Gejala peradangan yang terjadi ini mungkin akan terasa menyakitkan pada beberapa orang hingga menimbulkan luka atau lecet pada area sekitar infeksi. Tidak jarang jika sebagian besar pria jauh lebih menganggap gejala yang dialami merupakan kondisi kulit tertentu karena tanda-tanda yang terlihat sama. Namun, ketika Anda mengalami gejala-gejala seperti diatas pada area ujung kepala penis maka bisa diartikan keluhan tersebut mengarah pada peradangan andrologi yaitu balanitis.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Balanitis Pada Penis

Ada banyak kemungkinan kondisi yang menjadikan seorang pria dapat mengembangkan keluhan seperti balanitis atau peradangan pada area sekitar kulup dan kepala penisnya. Dalam beberapa kasus balanitis akan mudah dialami ketika seseorang mungkin memiliki kondisi yang rentan terhadap berbagi kondisi pemicu keluhan tersebut, yang diantaranya bisa seperti:

o Diabetes yang tidak terkontrol
o Dermatitis kontak atau masalah kulit kronis
o Infeksi menular seksual (IMS) seperti klamidia atau gonore
o Artritis reaktif (nyeri atau pembengkakan yang terjadi akibat infeksi bakteri pada alat kelamin)
o Kebersihan pribadi yang buruk atau bahkan dilakukan dengan berlebihan
o Menggunakan krim atau cairan berbahan kimia yang diberikan pada area alat kelamin
o Iritasi atau alergi pada sabun dan deterjen yang digunakan untuk mencuci

Infeksi, iritasi, atau mungkin memiliki kondisi kulit yang kronis pada area alat kelamin Anda merupakan penyebab umum yang sering ditemukan pada penderita balanitis. Pertumbuhan berlebih dari bakteri atau jamur juga akan menambah kondisi peradangan kepala penis semakin bertambah parah. Hal ini seringkali diakibatkan oleh kondisi area kelamin yang lembab, sehingga menjadi tempat ideal untuk berbagai organisme mikroskopik pemicu balanitis tumbuh tanpa terkontrol.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penggunaan Antibotik Pada Balanitis

Pengobatan antibiotik untuk balanitis di Klinik Utama Sentosa dilakukan dengan tujuan untuk mengatasi keluhan, mencegah bahaya, mengurangi perkembangan infeksi dan tentunya untuk menyembuhkan keluhan. Karena selain dapat menimbukan bahaya kesehatan serius jangka panjang, keluhan balanitis yang tidak ditangani juga bisa mengakibatkan risiko lebih parah dan inilah yang harus Anda pertimbangkan.

Mengapa pengobatan antibiotik untuk balanitis di Klinik Utama Sentosa diperlukan? Antibiotik digunakan sebagai salah satu langkah medis untuk menyembuhkan keluhan balanitis pria karena sebagian besar peradangan kepala penis pria diakibatkan oleh adanya infeksi bakteri, jamur, maupun organisme mikroskopik yang berkembang diluar batas normal.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengobatan Terbaik Untuk Balanitis

Saat keluhan dan kondisi peradangan semakin serius, Anda tentu harus sesegera mungkin mendapat pengobatan antibiotik untuk balanitis di Klinik Utama Sentosa kelapa gading. Klik chat online dokter langsung atau teledokter 0813-6665-7878 untuk reservasi tanpa biaya!

Metode atau jenis perawatan yang akan Anda dapatkan saat melakukan pengobatan tentu erat kaitannya dengan kondisi dan penyebab utama keluhan yang Anda alami tersebut. Setiap tindakan pengobatan antibiotik untuk balanitis di Klinik Utama Sentosa tentu menjadi salah satu langakh terbaik yang penting untuk Anda lakukan. Jika keluhan balanitis terus terjadi bahkan saat Anda sudah melakukan perawatan sebelumnya, maka biasanya dokter Anda akan lebih menyarankan untuk melakukan tindakan sirkumsisi atau sunat.

251700cookie-checkPengobatan Antibiotik Untuk Balanitis Di Klinik Utama Sentosa