Atasi Masalah Penis di Klinik Utama Sentosa

ika Anda mengalami masalah penis, datang saja dan atasi masalah penis di Klinik Utama Sentosa.

Jika Anda mengalami masalah penis, datang saja dan atasi masalah penis di Klinik Utama Sentosa. Persoalan ukuran penis sangat populer di kalangan pria di hampir seluruh dunia. Persoalan ini muncul karena ada paradigma bahwa kenikmatan seksual sangat ditentukan oleh besar-kecil dan panjang-pendeknya penis pria. Paradigma ini juga dianggap sebagai semacam pernyataan dari para wanita bahwa mereka lebih menikmati seks dengan pria yang penisnya besar atau panjang. Imbasnya, para pria dengan ukuran penis yang (sebenarnya) normal juga merasa minder dan kurang percaya diri. Solusi untuk kembali percaya diri bisa Anda dapatkan dengan cara datang dan atasi masalah penis di Klinik Utama Sentosa.

Berapa sih ukuran normal penis?

Berdasarkan beberapa laporan, dikatakan bahwa ukuran penis pria dewasa saat ereksi adalah 12–17 sentimeter. Namun menurut Journal of Pediatrics dan Smith’s General Urology, ukuran ideal penis pria dewasa saat ereksi adalah 12,4 sentimeter dengan batas bawah ukuran ideal adalah 9,7 sentimeter dan diameter normalnya adalah 3,5–5 sentimeter. Untuk orang Indonesia sendiri, ukuran rata-ratanya adalah 11, 67 sentimeter. Dengan mengacu pada laporan tersebut, ukuran penis pria dewasa dianggap kecil (mikropenis) bila ukurannya di bawah 19,7 sentimeter. Meski demikian, ukuran normal tersebut seringkali dianggap kurang sehingga berbagai cara dilakukan agar mencapai ukuran yang diinginkan. Untuk itu, datang saja untuk atasi masalah penis di Klinik Utama Sentosa apabila ingin memiliki ukuran sesuai keinginan.

Penyebab penis kecil

Ada beberapa faktor yang memengaruhi perkembangan penis. Faktor-faktor tersebut menentukan apakah penis dapat berkembang secara normal mencapai ukuran ideal atau justru tidak berkembang dan terjadi mikropenis atau penis kecil. Informasi lebih lengkap tentang penyebab penis kecil dan atasi masalah penis di Klinik Utama Sentosa bisa Anda dapat dengan datang langsung ke klinik kami.

Faktor-faktor tersebut di antaranya adalah sebagai berikut.Gizi. Pada masa pertumbuhan, asupan gizi menjadi syarat penting agar penis dapat berkembang secara maksimal. Asupan gizi itu menentukan besar-kecil atau panjang-pendeknya penis pria saat sudah menjadi pria dewasa.

1. Keturunan. Gen atau faktor keturunan juga sangat menentukan ukuran penis seseorang. Apabila ayah atau pria dari garis ibu memiliki penis kecil dan pendek, maka ukuran penis anak laki-laki ibu bersangkutan berpotensi mengikuti ukuran tersebut.

2. Ras. Masyarakat dari ras tertentu dapat memiliki ukuran penis yang berbeda dengan masyarakat dari ras lain. Contohnya pria Eropa dan Afrika umumnya memiliki penis yang jauh lebih besar dibanding pria dari wilayah Asia.

4. Gangguan Hormon. Testosteron adalah hormon yang menentukan ciri seks primer dan sekunder seorang pria. Pada pria yang hormon testosteronnya terganggu perkembangannya akan berpengaruh pada kadarnya dan  pertumbuhan penis pun terganggu.

5. Kulup panjang. Pada seorang bayi, kulup panjang adalah hal yang normal. Seiring pertumbuhan, penis, kulup penis akan tertarik hingga menyentuh kepala penis. Namun pada sebagian pria, kulup penis tidak tertarik ke belakang. Akibatnya, penis tidak berkembang dengan baik untuk mencapai ukuran ideal.

6. Fimosis. Fimosis menunjuk pada kondisi penis di mana kulup penis melekat kencang pada kepala penis. Kondisi ini lazim pada anak berusia dua hingga enam tahun. Namun, bagi beberapa anak, kulup penis masih belum dapat ditarik ke belakang hingga usia 17 tahun. Kondisi ini mempengaruhi perkembangan penis untuk mencapai ukuran maksimal.

7. Celana dalam ketat. Celana pendek yang longgar akan lebih baik bagi pertumbuhan dan peredaran darah di sekitar area vital. Dalam masa pertumbuhan, sebaiknya menghindari pemakaian terlalu lama celana dalam yang ketat demi pertumbuhan penis.

Untuk memperoleh informasi yang jelas perihal masalah penis kecil atau penis pendek, Anda bisa langsung datang dan atasi masalah penis di Klinik Utama Sentosa atau dengan menghubungi petugas medis kami secara online atau melalui telpon.

Apa solusi medis untuk membesarkan/memanjangkan penis?

Menurut beberapa laporan, ukuran penis tidak akan berubah lagi apabila seorang pria sudah melalui usia pertumbuhannya. Cara-cara tradisional untuk mengubah ukuran seperti pijat, umumnya hanya membantu memperlancar aliran darah ke penis agar lebih banyak darah yang masuk pada penis. Namun dalam jangka waktu tertentu, penis akan kembali seperti kondisi awal.

Untuk ukuran permanen, para ahli urologi memperkenalkan bermacam-macam teknik pembedahan. Informasi lebih lanjut untuk mengatasi masalah penis di Klinik Utama Sentosa bisa Anda dapatkan dengan berkunjung untuk atasi masalah penis di Klinik Utama Sentosa. Anda juga bisa melakukan konsultasi secara online atau dengan menhubungi nomor 081366657878.

210780cookie-checkAtasi Masalah Penis di Klinik Utama Sentosa